Cara Mendapatkan Promo Diamond Allstar MLBB 2024

Kali ini ada penjelasan mengenai Cara Mendapatkan Promo Diamond Allstar MLBB 2024. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Pernahkan kalian mengetahui cara mendapatkan promo diamond allstar mobile legends bang bang ini? Promo diamond allstar merupakan salah satu event besar yang diselenggarakan oleh moonton dalam mempromosikan skin-skin terbarunya. Sekarang ini, ada banyak skin promo diamond yang telah tersedia, salah satunya adalah skin moskov allstar mlbb.

Nah kali ini, bagaimana cara mendapatkan Promo Diamond Allstar MLBB 2024? yang bisa kalian ketahui pada berikut ini.

Promo diamond allstar kali ini menghadirkan 1000 promo diamond yang di gratiskan oleh moonton. Nah dengan kalian mengikuti petunjuk yang kami berikan berikut ini, maka kalian bisa mendapatkan diamond tersebut dan menukarkan dengan skin yang kalian inginkan.

Maka dari itu langsung saja kalian lihat pada artikel yang ada dibawah ini untuk mengetahui cara mendapatkan promo diamond Allstar tersebut yang ada dalam game MLBB. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk langsung mencobanya dan kalian bisa langsung mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Promo Diamond Allstar MLBB 2024

Untuk dapat memperoleh Promo Diamond Allstar 2024 dengan login dan menyelesaikan quest atau misi yang berlangsung.

Jadi, sekarang kalian bisa dengan menyelesaikan quest yang sudah berlangsung dari tanggal 20 Maret 2024. Questnya sendiri juga cukup mudah untuk kalian lakukan yaitu dengan melakukan login harian dan juga bermain game bersama dengan teman kalian.

Di event quest tersebut saja kalian bisa untuk mendapatkan kurang lebih 1000 promo diamond jika cukup rajin menyelesaikan misinya. Tentunya selain dari event tersebut kalian juga bisa mendapatkannya dari event seperti top up Infernal Wyrmlord nantinya.

Para player nantinya hanya perlu menyelesaikan misi top up yang diperlukan unutk bisa klaim promo diamond allstar tersebut nantinya. Tentunya beberapa event tersebut memang sangat menarik untuk bisa kalian coba ikuti tentunya dalam mendapatkan promo diamond.

Seperti yang diketahui juga memang untuk Promo Diamond Allstar bisa untuk dimanfaatkan nantinya dalam membeli skin ataupun berbagai item yang lainnya dengan diskon besar. Event tersebut juga pastinya sangat dinanti-nantikan oleh player untuk bisa membeli skin yang mereka mau.

Promo Diamond Allstar 2024 sendiri memang sudah bisa digunakan dari tanggal 9 April 2024 kali ini. Jadi kalian sudah bisa untuk mencoba membeli berbagai hal yang ada dalam shop game MLBB nantinya, tentu dengan diskon yang besar-besaran di event mega sale.

Jadi memang untuk Promo Diamond tersebut menjadi bagian event Allstar yang berlangsung di tahun 2024 kali ini. Tentunya di event Allstar tersebut juga ada banyak sekali hal yang menarik untuk bisa kalian coba ikuti nantinya. Maka dari itu kalian bisa untuk langsung mencobanya nanti dalam game.

Terkait penjelasan seperti itu juga kalian para player dari game MLBB bisa untuk mengetahui tentang seperti apa cara mendapatkan Promo Diamond Allstar 2024. Jadi kalian bisa untuk langsung saja coba untuk mengumpulkannya untuk bisa digunakan nanti.

Itulah tadi sudah kita jelaskan mengenai cara untuk mendapatkan promo diamond Allstar 2024 yang ada dalam game MLBB kali ini. Semoga dengan penjelasan tersebut juga kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini dan pastinya kalian bisa untuk memahaminya.

MLmlbbmobile legends
Comments (0)
Add Comment