Cara Mendapatkan Selfie Emote Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Selfie Emote Free Fire (FF)? ayo kita lihat saja langsung cara mendapatkan Emote Selfie ini, pada artikel yang ada dibawah ya.

Mau punya Emote yang keren? Ayo kita coba Cara Mendapatkan Selfie Emote Free Fire (FF) sekarang juga. Karena memang dari Situ Emote ini bakalan bisa kita miliki secara Free, tanpa ada diamond yang harus kalian keluarkan nantinya juga.

Karena yang bisa kita lihat dalam game Free Fire ini, ada banyak hal yang bisa dimanfaatkan oleh para playernya. Bahkan mendapat sebuah Bundle Gratis juga, tentu saja bisa dilakukan kalau memang caranya itu bisa dan diketahui dengan jelas.

Untuk sekarang ini Event FFIM Spring 2021 Free Fire akan segera selesai, jadi tentu saja para player yang belum selesaikan Event ini harus segera ya sebelum nanti Eventnya berakhir beneran. Kalau sampai berakhir , tentu hadiah itu ga bisa didapat lagi.

Nah kalau mau tau Cara Mendapatkan Selfie Emote Free Fire (FF), kalian ga bakal boleh lewatkan informasi ini. Sebab dengan begitu, kedepannya nanti, kalian akan paham dan tau cara memiliki Emote keren ini saat ada didalam game.

Cara Mendapatkan Selfie Emote Free Fire (FF)

Emote adalah fitur untuk bergaya – gaya, pada saat sedang senang atau susah dalam game Free Fire ini. Bahkan Emote Terbaik Free Fire, bakal buat tampilan karakter kalian nanti bisa menjadi lebih keren lagi dan bisa berikan tampilan keren.

Apalagi untuk sekarang kalian bisa mencoba Cara Mendapatkan Emote Selfie tersebut. Supaya bisa dijadikan salah satu Emote Selebrasi Booyah Free Fire ketika berhasil mencapai posisi tersebut.

Memang sih kalau dapat Emote itu ada beragam cara, baik melalui Event ataupun Giveaway. Namun kalau untuk yang Emote Selfie ini, kalian bisa mendapatkan hal tersebut dengan Gratis dan mungkin saja memang jadi Emote paling mudah didapat.

Berikut ini Cara Mendapatkan Selfie Emote Free Fire (FF):

  1. Ingat kalau Emote Selfie itu hanya dikhususkan untuk player yang rajin untuk bermain dalam Mode Ranked Free Fire.
  2. Untuk mendapat Emote ini, kalian masuk dulu kedalam Shop dan pilih bagian Redeem.
  3. Setelah itu pilih bagian yang bertuliskan Rank Token, disini kalian bisa mendapatkan pilihan Pisahan Set Bundle dan sebuah Emote. Ini merupakan Emote Selfie yang bisa kalian dapatkan secara Gratis.
  4. Butuh 6000 Rank Token, agar kalian bisa membeli Emote tersebut.
  5. Nah benerkan kalau kalian harus rajin rank, maka dari itu ayo untuk segera push rank terus sampai kumpul 6000 Rank Token ini dan nanti ditukar sama Hadiah Emote Selfie tersebut ya.
  6. Emote ini kalau tidak salah hanya tersedia dalam fitur terbatas dan salah satunya berada didalam fitur yang bernama Redeem Rank Token Free Fire ini juga.

Bagi kalian yang tidak sadar kalau Rank Token itu sudah mencapai total yang cukup banyak. Maka bisa langsung saja untuk tukarkan saja sama Emote ini, tapi kalau mau Bundle Ranked Free Fire mending ga usah ya.

Jadi Emote Selfie tersebut sudah berada cukup lama untuk sekarang ini. Pastikan kalau kalian semua sudah siap memiliki Emote tersebut ya, jika memang mau punya.

Karena ini menjadi salah satu Emote yang cukup langka, tentu saja dengan begitu kalian sendiri pastinya akan semakin tertarik untuk bisa memiliki hadiah seperti ini.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Selfie Emote Free Fire (FF), maka yang mau tukar dan miliki Emote ini segera bisa langsung coba caranya itu ya. Mudah dan mungkin akan dilakukan dengan cepat, kalau kalian sudah mau memiliki Emote ini.

Lalu kalian juga bisa ketahui Cara Mendapatkan Emote Cobra Free Fire yang hadir saat ini didalam game Free Fire itu. Dengan memakai Emote tersebut, pasti kita bisa menjadi lebih keren lagi dalam bergaya hadapai semua musuh yang ada.

Comments (0)
Add Comment