Cara Melihat History Top Up Free Fire (FF) Kalian

Yang paling penting untuk kalian pahami adalah dimana dan bagaimana kalian melakukan top up. Hal ini sangat penting karena berbeda metode juga berbeda cara melihat history kalian.

Mungkin bagi para pemain yang sering top up penasaran mengenai cara melihat history top up Free Fire (FF) kalian. Tetapi hal ini agak sulit karena beberapa faktor mungkin tidak bisa membuat kalian melakukannya.

Yang paling penting untuk kalian pahami adalah dimana dan bagaimana kalian melakukan top up. Hal ini sangat penting karena berbeda metode juga berbeda cara melihat history kalian.

Belum lagi jika kalian sering pindah-pindah melakukan topup. Misalnya pernah di kiosgamer, DuniaGames, Coda, dan lainnya. Hal ini tentunya bisa membuat kalian kerepotan mencari history kalian.

Secara kasar di Free Fire sendiri tidak bisa melihat history top up. Semua history top up hanya bisa dilihat oleh sistem. Kecuali kalian memiliki kenalan di Garena Free Fire untuk mengecek akun kalian, hal ini dirasa tidak mungkin.

cara menggunakan gamepad Free Fire

Tetapi ada beberapa tempat dimana kalian bisa cek history topup kalian. Misalnya UniPin dan KiosGamer. Kedua tempat ini bisa kalian gunakan untuk melakukan cek history top up di akun kalian.

Bagi yang penasaran cara melihat history top up Free Fire bisa cek dibawah ini:

  • KiosGamer

  1. Masuk Kedalam Web KiosGamer

    Untuk yang pertama kali harus kalian lakukan ini adalah masuk kedalam Web Kiosgamer sekarang juga, agar bisa mulai segera mengecek informasi dari Riwayat Top Up yang kita lakukan dalam game Free Fire.

  2. Login Menggunakan Akun Free Fire atau Facebook

    Lalu kalian bisa Login kedalam Web ini menggunaan Akun Facebook atau Garena Free Fire, jika memang ingin mulai proses untuk mengetahui informasi Riwayat Top Up tersebut.

  3. Pilih Game Free Fire

    Kemudian kalian bisa langsung pilih game Free Fire untuk melihat apa saja yang sebenarnya sudah kita Top Up dalam Akun tersebut. Karena semua informasi Riwayatnya tersebut akan muncul semua, kalau kalian ini melalui Kios Gamer sekarang juga.

  4. Pencet Icon Pojok Kanan Atas

    Selanjutnya kalian pilih icon tersebut dan lihat history melakukan Top Up berapa banyak pada Akun Free Fire ini secara detail. Maka kalian akan tau selama ini sudah menghabiskan berapa banyak Uang, supaya bisa membuat Akun Free Fire jadi keren dan memiliki banyak skin serta bundle yang keren begitu.

  5. Logout Akun Free Fire

    Bagian terakhir kalian bisa langsung Logout dari Web tersebut, supaya nanti bisa langsung karena semua sudah selesai. Simpan tanpa bukti dari Penukaran ini agar kalian suatu saat dapat memakai hal seperti ini sebagai tanda bukti jika akun terkena masalah.

  • UniPin

Untuk UniPin bisa lebih lengkap, tetapi agak rumit.

Pertama-tama kalian isi biodata terlebih dahulu, berikut adalah biodatanya

1. Nama Lengkap

2. Email UniPin

3. Metode Pembayaran

4. Tanggal/Tahun transaksi

5. Bukti Pembayaran

6. Nama Game

7. ID Game

8. Screenshot Riwayat Transaksi Saat Ini

9. Keterangan Masalah

Kalian kirim semua data diatas ke email milik UniPin, emailnya adalah [email protected]

Nantinya tidak butuh waktu lama kalian akan dikirimkan semua histori pembelian kalian yang sangat lengkap.

Cukup rumit ya, tetapi ya itu caranya untuk kalian mengetahui top up. Dengan cara melihat history top up Free Fire diatas semoga kalian bisa cek ulang ya ada atau tidak top up yang terasa ganjil.

ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie