Cara Mendapatkan Skin Bruno Firebolt ML Gratis Di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini akan memberikan cara mendapatkan skin hero Bruno Firebolt secara gratis pada game Mobile Legends. Namun perlu dicatat bahwa kalian harus memiliki keberuntungan yang tinggi untuk menggunakan skin Bruno Firebolt secara gratis. Jadi silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Mobile Legends semakin seru lagi dengan menghadirkan berbagai skin unik setiap bulannya. Setelah kita mendapatkan skin hero untuk Lancelot di tanggal 17 September 2020, berikutnya akan hadir event untuk mendapatkan skin Bruno Firebolt gratis pada tanggal 24 September 2020.

Skin hero sendiri merupakan skin dengan kasta baru di Mobile Legends, yang mana skin ini memiliki keunikan yang lebih baik dari skin Epic Limited. Tak hanya unik, harganya sendiri hampir setengah dari skin Legends di Mobile Legends, yang mana harga dari Skin Legends tersebut sekitar 3 jutaan dan untuk skin hero berkisar 2 jutaan.

Pada kesempatan kali ini akan memberikan tips untuk mendapatkan skin hero Bruno Firebolt secara gratis pada game Mobile Legends. Namun perlu dicatat bahwa kalian harus memiliki keberuntungan yang tinggi untuk menggunakan skin Bruno Firebolt secara gratis. Jadi silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Bruno Firebolt Gratis Di Mobile Legends

Adapun beberapa cara untuk mendapatkan skin Bruno kali ini memang tidak 100% gratis, yang mana hal tersebut kembali pada keberuntungan kalian, hanya saja, kami akan memberikan ara agar skin tersebut bisa didapatkan dengan lebih murah.

Pertama adalah dengan mendapatkan token tambahan yang bisa kalian dapatkan, dengan melakukan top up sekitar 100 hingga 500 diamond kalian akan mendapatkan token tambahan, berikut perhitungan token yang bisa kalian dapatkan dengan cara top up.

1 token bisa kalian dapatkan dari Pre Order, berikutnya bisa dapatkan 8 token dengan top up 50 diamond dan 9 token dari top up 100 diamond, dengan begitu kalian kalian bisa melakukan 18 kali spin, dengan kemungkinan bisa mendapatkan 1 item permanen setelah melakukan 10x spin. Berikutnya kalian bisa menghabiskan sejumlah diamond untuk mendapatkan token tambahan.

Gunakan diamond yang sudah kalian top up tadi pada event tersebut dengan melakukan draw beberapa saja, kemudian kalian bisa melakukan klaim beberapa token tambahan untuk melakukan draw 10 kali lagi atau lebih.



Kemungkinan besar kalian bisa melakukan draw 30x  jika kalian mengorban sekitar 100 dimana saja, hal ini cukup bisa dibilang murah, karena kalian akan mendapatkan 3 item permanen dalam 10 kali drawnya.

Dalam 30x spin tersebut merupakan hal keberuntungan untuk mendapatkan hadiah utama untuk skin Firebolt dari hero Bruno. Yang mana jika kalian berhasil mendapatkannya hal kalian termasuk pemain yang paling beruntung disini.

Skin Bruno yang satu ini memang sangat keren. Menggunakan skin ini akan mengubah banyak sekali efek yang mempengaruhi game kalian. Mulai dari skill, attack, recall, dan animasi win kalian dapatkan di skin yang satu ini.

Banyak hadiah yang bisa dapatan dari event kali ini, dan tentunya menjadi event yang paling ditunggu, khususnya bagi kalian yang merupakan user Bruno di Mobile Legends.

Nah itu saja yang bisa kami sampaikan untuk mendapatkan skin bruno secara gratis pada event yang akan hadir pada tanggal 14-25 September 2020. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment