Cara Mendapatkan Skin Epic Claude Mobile Legends (ML) Menggunakan Battle Point

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Epic Claude Mobile Legends (ML) Menggunakan Battle Point? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends telah merilis banyak sekali Skin yang bisa kalian lihat dan mungkin pakai dalam game. Apalagi untuk Cara Mendapatkan Skin Epic Claude Mobile Legends (ML) Menggunakan Battle Point, pasti mengejutkan bukan. Kita bisa membeli sebuah Skin, tapi hanya menggunakan Battle Point saja dan ternyata Skin ini memiliki Tipe Epic.

Tentu saja semua yang hadir dalam game Mobile Legends itu memberikan dampak dan kesan yang cukup berbeda. Itu akan memberikan kesan bagus untuk para playernya sekarang. Karena Skin juga akan membuat Hero kalian nanti, bisa menjadi terlihat jauh lebih baik penampilannya dari sebelumnya yang pernah kita gunakan secara langsung.

Apalagi untuk Skin Terbaik Hero Hayabusa Mobile Legends, pasti salah satunya dimiliki oleh mereka yang pakai hero ini. Memang ada banyak Skin keren dan memiliki Tipe Epic dalam game Mobile Legends, tapi pernah dengan yang bisa kita beli menggunakan Battle Point saja?

Nah itulah kenapa ada Cara Mendapatkan Skin Epic Claude Mobile Legends (ML) Menggunakan Battle Point, mungkin kalian bisa mencobanya. Pasti Skin Epic ini akan terkesan jauh lebih menarik, karena kalian bisa mendapatkannya cukup pakai Battle Point ya.

Cara Mendapatkan Skin Epic Claude Mobile Legends (ML) Menggunakan Battle Point

  1. Masuk Kedalam Game Mobile Legends

    Untuk yang pertama ini kalian harus masuk dulu kedalam game Mobile Legends, kalian bakalan terbawa masuk kedalam Lobby menu game ini sekarang juga. Nanti kalau kalian sudah masuk dalam bagian Lobby, pilih langsung tulisan yang bernama Event, tepat pada posisi kiri dari Lobby menu tersebut.

  2. Pilih Event Skin Trial Card Shop

    Kemudian kalian bisa mulai untuk masuk kedalam sebuah Event yang bernama Skin Trial Card Shop, bakal berlangsung dalam game Mobile Legends dari tanggal 10 – 17 November 2021 mendatang. Kalian dapat menemukan sebuah Skin Elite dan Spesial yang bisa kita beli pakai Gold. Tapi kalian fokuskan saja sebuah bentuk Kado pada bagian paling atas.

  3. Beli Trial Card Surprise Pack

    Selanjutnya kalian bisa mulai untuk membeli Trial Card Surprise Pack tersebut sekarang, memiliki harga 300 Battle Point untuk 1 buah itemnya. Kalian nanti akan mendapatkan beberapa hadiah seperti Skin Elite, lalu ada juga hadiah lainnya dan sebuah Skin Claude Blazing Trace permanen. Esportsku saranin kalau mau beli harus punya BP yang banyak dulu.

  4. Usahakan Beli Ini Cukup Untuk Mendapatkan Skin Epic Claude

    Para player memiliki 50 kali kesempatan untuk mendapatkan Skin Epic Claude menggunakan Battle Point. Berarti kalian membutuhkan 15 Ribu Battle Point untuk bisa membeli itu sampai Max. Tentu saja kalian juga harus ingat, kalau ini akan memiliki persentase mendapatkan Skin Permanen Claude ini secara acak.

  5. Terima Skin Epic Claude Mobile Legends Menggunakan Battle Point

    Apabila kalian Hoki nanti, pasti akan mendapatkan sebuah Skin Claude hanya perlu mengeluarkan 15 Ribu Battle Point saja. Tapi kalau memang Hoki, baru awal beli pasti langsung mendapatkannya. Bagi Esportsku sendiri, mendapatkan Skin ini memang sedikit sulit karen persentase yang kecil sekali.

Event yang mungkin akan muncul lagi suatu saat nanti, pasti akan memiliki kesempatan yang bagus untuk bisa kalian miliki sekarang juga.

Dalam mencoba Mendapatkan Skin Epic Claude Mobile Legends Menggunakan Battle Point, tentu saja pilihan yang tepat juga. Karena kalian tidak perlu mengeluarkan banyak uang, cukup membutuhkan sebuah Battle Point saja loh.

Semoga kalian yang membuka hal seperti ini bisa langsung mendapatkan Skin Epic Claude tersebut. Kalian sudah bisa mendapatkan Skin ini, karena peluang yang kecil akan sedikit menyulitka kalian untuk punya Skin Epic Claude dari sini.

Setelah kalian mengetahui Cara Mendapatkan Skin Epic Claude Mobile Legends (ML) Menggunakan Battle Point, maka ini akan menjadi kesempatan yang bagus. Biar tidak perlu keluarkan banyak uang, karena hanya perlu memakai Battle Point agar bisa mendapatkan Skin tersebut.

Nah kalau punya Skin ini, berarti harus mulai belajar Cara Menggunakan Hero Claude Mobile Legends biar ga sulit. Masa punya Skin yang bagus, tapi mainnya ternyata salah pasti bakalan kurang banget.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment