Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis di Event Alecto The Web Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan ulasan tentang cara untuk mendapatkan skin Epic secara gratis pada event terbaru Mobile Legends yang bernama Alecto The Web. Nah bagi kalian kaum miss queen, simak ulasan ini lebih lanjut ya.

Event Alecto The Web merupakan salah satu event yang hadir khusu untuk kalian yang ingin mendapatkan skin Epic Secara gratis di Mobile Legends. Untuk mengikuti event terbaru ini cukup mudah dan gampang!

Sudah kita ketahui bahwa Moontonsangat rajin untuk menghadirkan berbagai event terbaru yang ada di Mobile Legends. Setelah hadirnya event Epic Showcase yang menghadirkan skin epic limited namun khusus untuk sultan, kali ini mereka menghadirkan event terbaru yang bertajuk Alecto The Web. Penasaran seperti apa event tersebut?

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan ulasan tentang cara untuk mendapatkan skin Epic secara gratis pada event terbaru Mobile Legends yang bernama Alecto The Web. Nah bagi kalian kaum miss queen, simak ulasan ini lebih lanjut ya.

Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis di Alecto The Web Mobile Legends.

Event terbaru Mobile Legends yang bernama Alecto The Web merupakan salah satu event yang dirilis di Mobile Legends untuk memeriahkan perilisan hero baru di Mobile Legends. Nah kalian berkesempatan untuk mendapatkan hero, skin epic dan juga border avatar tersebut lainnya.

Untuk mendapatkan skin Epic pada event Alecto The Web adalah dengan cara melakukan draw pada event setelah dimulai. Yang mana untuk eventnya sendiri akan dilaksanakan pada akhir bulan Desember 2020.

Sayangnya kami belum mengetahui kapan tanggal pasti kapan event tersebut dimulai. Namun yang pasti, kalian akan mendapatkan satu hadiah gratis yang diantaranya adalah hero Benedetta, ataupun Spin Epic.

Rilisnya Hero Benedetta Di Mobile Legends

Event terbaru Alecto The Web merupakan event untuk memeriahkan kelahiran hero terbaru Benedetta ke Land of Dawn. Yang mana perlu kalian ketahui, Benedetta sendiri merupakan hero assassin yang sudah muncul lebih lama namun tak kunjung dirilis ke Original Server.

Nah rupanya. Moonton kan merilis hero terbaru satu ini secara gratis di akhir tahun 2020 dalam sebuah event Alecto The Web di Mobile Legends. Jadi tunggu apa lagi, pastikan kalian untuk berpartisipasi untuk pada event ini ya.

Sebagai informasi tambahan, Benedetta merupakan hero assassin terbaru yang memiliki kemampuan immune yang sangat baik. Hero ini memiliki tampilan seperti seorang samurai, dan merupakan seorang wanita. Tampil sangat badas serta memiliki serangan yang sangat cepat tentu saja akan membuat kalian suka untuk memainkan hero satu ini.

Pada event tersebut juga nantinya akan hadir berbagai hadiah menarik seperti Skin Epic Badang, Skin Epic Nana dan juga hero Benedetta dan kalian berkesempatan mendapatkan hadiah tersebut secara gratis.

Nah itu saja ulasan kali ini untuk cara mendapatkan skin epic secara gratis pada event terbaru Alecto The Web di Mobile Legends. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment