Tanggal Rilis & Cara Mendapatkan Skin Epic X.Borg Tesla Maniac Mobile Legends

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi tanggal rilis serta cara mendapatkan skin Epic Limited X.Borg Tesla Maniac pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan kaum sultan, berikut informasi selengkapnya.

Moonton merupakan salah satu game yang sangat aktif dalam menghadirkan berbagai skin terbaru setiap harinya. Salah satu skin terbaru yang akan hadir di bulan depan adalah skin X.Borg Tesla Maniac pada game Mobile Legends.

X.Borg merupakan salah satu skin Epic Limited terbaru yang dihadirkan Moonton pada game Mobile Legends. Skin ini memiliki tampilan sangat keren dengan animasi api biru yang berbeda dengan sebelumnya. Merupakan skin limited terbaru yang bukan dihadirkan melalui event Epic Showcase, berikut ini tanggal rilis serta dan cara mendapatkan skin Epic Limited Tesla Maniac pada game Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi tanggal rilis serta cara mendapatkan skin Epic Limited X.Borg Tesla Maniac pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan kaum sultan, berikut informasi selengkapnya.

Tanggal Rilis Skin Epic X.Borg Tesla Manic Mobile Legends

Tesla Maniac merupakan skin Epic Limited yang diberikan pada hero X.Bord di Mobile Legends. Skin terbaru ini menghadirkan animasi yang sangat keren dengan tampilan skin yang wah banget. Kalian bisa mendapatkan Skin Tesla Maniac yang dimiliki oleh X.Borg yang dirilis pada tanggal 11 November 2020 mendatang.

Tesla Maniac memiliki tampilan yang sangat berbeda dari skin sebelumnya. Skin terbaru ini menghadirkan tema Api Biru yang merupakan Api yang lebih panas dari Api Merah. Kalian bisa melihat animasi yang keren dengan perubahan efek api yang semula merah menjadi baru.

Tak hanya itu saja, tampilan yang sangat berbeda dari tampilan X.Borg sebelumnya membuat skin satu ini wajib dimiliki oleh User X.Borg di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin tahu cara mendapatkan skin X.Borg Tesla Maniac, berikut kami juga berikut untuk bagaimana cara mendapatkan skin keren satu ini.

Cara Mendapatkan Skin Epic X.Borg Tesla Manic Mobile Legends

Cara mendapatkan Skin X.Borg Tesla Maniac satu ini bisa kalian dapatkan melalui Event Diamond Vault yang akan hadir pada tanggal 11 November 2020 mendatang. Event tersebut bertajuk 11.11 yang mana merupakan event yang selalu dirayakan oleh Moonton setiap tahunnya.

Untuk mendapatnya, tentu saja kalian harus mengikuti event tersebut dan bisa mendapatkan hadiah berupa Skin X.Borg Tesla Maniac yang super keren di Mobile Legends.

Tak hanya itu saja, pada Event Diamond Vault yang hadir pada tanggal 11 November 2020 mendatang ini, kalian juga bisa mendapatkan skin Legendary dari hero Lesley dengan harga yang murah.

Kabarnya Moonton memberikan diskon yang besar-besaran untuk mendapatkan Skin Legendary dari hero Lesley dengan harga yang terbilang hampir setengahnya dari harga biasa. Sekaligus, dalam mendapatkan skin tersebut, kalian bisa mendapatkan dua skin sekaligus.

Nah itu saja untuk bocoran tanggal rilis serta cara mendapatkan Skin Epic Limited X.Borg Tesla Maniac pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user X.Borg di Mobile Legends. Sampai jumpa!

MLmpbile legends
Comments (0)
Add Comment