Cara Mendapatkan Skin FF M1887 Rapper Underworld Free Fire

Ketahuilah Cara Mendapatkan Skin FF M1887 Dan VSS Rapper Underworld Free Fire, ini akan membantu kalian nantinya.

Jangan lupa untuk tau cara mendapatkan Skin FF M1887 Dan VSS Rapper Underworld Free Fire, tentu saja dengan begini kalian pastinya akan bisa pakai Skin yang keren tersebut. Apalagi untuk sekarang ini skin FF yang hadir kedalam game Free Fire, memang bagus dan tidak boleh terlewatkan. Jadi dengan begitu kalian juga sekarang ini, ga boleh lewatkan kesempatan itu.

Penampilan yang kita miliki didalam game Free Fire ini, memang jadi hal yang bagus sekali. Tentu saja kalian jangan sampai lupakan hal tersebut, dimana sekarang Skin Senjata Berguna atau Tidak saat dipakai. Kalian yang sudah tau hal seperti ini, pastinya juga ga akan ragu lagi untuk dapat skin senjata yang dihadirkan sekarang dalam sebuah event keren juga.

Untuk saat ini kita semua kehadiran Event terbaru, dimana itu akan beri hadiah Skin M1887 dan VSS Rapper Uderworld. Tapi bagaimana cara dapatnya? Simak langsung pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Cara Mendapatkan Skin M1887 Dan VSS Rapper Underworld Free Fire

Sekarang ini kita memang akan kehadiran Skin Senjata untuk M1887 dan VSS, dimana tema dari senjata tersebut adalah Rapper Underworld yang kemarin hadir dalam incubator. Tentu saja dengan begini kalian yang suka pakai senjata M1887 ataupun VSS, pastinya ga boleh sampai lewatkan hal tersebut karena event ini hanya hadir dalam waktu yang sebentar saja ya.

Untuk bisa mendapatkan Skin tersebut, kalian harus bisa masuk dan ikuti event Moco Store yang hadir saat ini juga. Dengan mengikuti event Moco Store ini, kalian bisa dapatkan beragam hadiah keren dan menarik untuk digunakan saat bertanding. Terutama pada bagian Hadiah Utama Skin M1887 dan VSS terbaru, didalam event Moco Store september 2020 tersebut juga.

Event Moco Store ini hadir dari tanggal 14 sampai 22 September yang akan datang, jadi dengan begitu pastinya kalian tidak boleh lewatkan hal tersebut. Apalagi untuk mendapatkan Skin ini, kalian harus bisa memakai Diamond karena memang event Moco Store merupakan event Spin. Dari event ini juga, kita bisa dapatkan hadiah keren dan menarik lainnya juga.

Sebelum kalian bisa melakukan Spin, maka kalian harus bisa pilih dulu hadiah utama pada bagian 1 dan 2. Nah pada bagian 1 tersebut, kita ini bisa dapatkan Hadiah utama Skin M1887 yang bisa dipilih. Lalu pada yang untuk bagian kedua kalian bisa pilih Skin VSS, dimana itu juga jadi salah satu hadiah utama pada event yang hadir didalam Moco Store tersebut.

Dapatkan di Store Terbaru September 2020

Kami akan menyarankan ambil 2 Hadiah yang penting dulu, karena pasti skin ini bisa hadir lagi tapi rada lama. Setelah kalian melakukan pemilihan tersebut, maka kalian bisa langsung melakukan Spin untuk mendapatkan hadiah yang dihadirkan ini. Dengan begitu kalian harus siapin Diamond, karena dalam event Spin tersebut harganya akan Naik sesuai hadiah.

Misalnya sudah dapat 1 Hadiah, maka harga Spin akan naik dan itu akan berlangsung terus sampai dapat semua hadiah. Tapi jangan khawatir, kita juga punya peluang dapat hadiah utama dengan 1 kali spin saja. Oleh hal tersebut, kalian jangan lewatkan event terbaru ini ya.

 

Setiap event yang hadir kedalam game Free Fire, memang jadi hal terbaik yang bisa kita coba. Jadi oleh sebab itu kalian semua jangan sampai lupa, untuk merasakan semua hal terbaru ini. Apalagi mendapatkan Skin dari Senjata M1887 dan VSS Rapper Underworld tersebut, pastinya ini jadi hal terbaik untuk dicoba sekarang.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment