Skin Senjata FF Berguna Atau Tidak Di Free Fire?

Garena free fire juga sudah menghadirkan banyak fitur didalam game Free Fire, dair masa ke masa. Semua fitur ini juga sudah bisa dicoba oleh kalian semua, salah satu fitur yang menjadi keunggulan selain Karakter dan Pet adalah Skin Senjata

Berbagai macam update telah hadir semua kedalam game Free Fire ini, tentu saja update yang dihadirkan pihak pengembang cukup bagus dan menarik untuk di coba. Setiap update yang sudah dihadirkan sekarang ini, mempunyai berbagai macam fungsi dan hal menarik lainnya. Bahkan Garena sebagai pengembang game ini, akan menghadirkan banyak lagi update menarik yang akan segera hadir di tahun 2020 ini. Kali ini Skin Senjata FF Berguna Atau Tidak Di Free Fire?

Garena free fire juga sudah menghadirkan banyak fitur didalam game Free Fire, dair masa ke masa. Semua fitur ini juga sudah bisa dicoba oleh kalian semua, salah satu fitur yang menjadi keunggulan selain Karakter dan Pet adalah Skin Senjata. Pada bagian ini, senjata yang ada didalam game Free Fire mempunyai fitur Skin yang bisa digunakan untuk keperluan tertentu.

Baca Juga: Cerita FF Mengerikan Dibalik Game Free Fire 2020

Bahkan sampai sekarang ini juga, Game Free Fire sudah mempunyai banyak skin senjata yang bisa kalian dapatkan. Skin – skin ini tersedia didalam sebuah Fitur Weapon Royale atau bisa langsung membelinya di Shop yang sudah tersedia. Skin senjata juga mempunyai tingkatan yang berbeda – beda, jadi tentu saja harga dari skin senjata ini berbeda – beda.

Fitur Skin Free Fire Yang Bagus!

Selain itu juga, jika kalian menggunakan Skin senjata maka peforma yang dihadirkan juga menjadi lebih berbeda. Tapi banyak player yang bilang, apakah memang skin senjata ini cukup penting didalam game Free Fire?

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Skin Senjata tersebut penting atau tidak.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Senjata AR Free Fire Terbaik Sampai Terburuk FF 2020

Skin Senjata FF Berguna Atau Tidak Di Free Fire?

Jawaban dari pertanyaan ini adalah Ya dan Tidak.

Inilah penjelasannya, Skin senjata kenapa cukup penting digunakan.

Pada saat kalian sedang menggunakan sebuah Skin pada senjata tersebut, tentu saja penampilan dan efek yang ditampilkan oleh senjata itu menjadi lebih bagus dari sebelumnya. Kalian sendiri akan menjadi lebih suka, serta akan terus menggunakan senjata tersebut.

Selain mempunyai penampilan dan efek yang cukup bagus, kalian juga akan mendapatkan tambahan Stat. Untuk bagian ini, senjata yang kalian gunakan itu akan mendapatkan Stat disetiap bagiannya. Biasanya senjata – senjata ini mempunyai tambahan hingga 2 dan mengalami pengurangan stat.

Tapi pengurangan Stat itu, tidak akan terlalu berpengaruh. Karena dari penambahan Stat saja sudah mempunyai pengaruh yang besar.

Baca Juga: Cara Terbaik Menggunakan Attachment Free Fire

Untuk penjelasan tentang jawaban Tidak.

Skin senjata yang kalian gunakan ini boleh bermacam – macam, apapun itu jenisnya. Tapi apabila permainan yang dipersembahkan cukup jelek meskipun ada Skin Senjata yang keren, tentu saja ini akan menjadi sebuah hal yang percuma.

Senjata dengan tampilan yang keren, tapi digunakan dengan salah yang sama saja bohong. Didalam game Free Fire ini, kalian harus menunjukan Skill dan bukan Skin. Sebagus apapun skin senjata yang kalian miliki tapi gameplaynya kurang, maka kalian akan kalah dengan mudah.

Baca Juga: Settingan Gameplay Free Fire Paling Enak

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah memilih jawaban yang tepat?

Setiap player pasti mempunyai jawaban yang berbeda – beda.

Itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment