Cara Mendapatkan Skin FF Surfboard Saitama Free Fire

kalian harus tau Cara Mendapatkan Skin FF Surfboard Saitama Free Fire, penasaran? langsung saja kita simak penjelasan tersebut pada artikel yang ada dibawah sekarang ini.

Ketahuilah Cara Mendapatkan Skin FF Surfboard Saitama Free Fire, ini jadi salah satu hadiah yang akan hadir lagi untuk bisa kita dapatkan juga. Tentu saja dengan begitu, kalian memang tidak boleh lewatkan semua hal ini.

Apalagi jika skin dan hadiah baru itu, berikan banyak sekali untung besar untuk kita semua juga. Jadi pastikan untuk sekarang ini, kalian jangan ya lewatkan beberapa hal menarik yang hadir dalam event game Free Fire itu.

Untuk sekarang kita memang bisa tau, ada banyak sekali hal menarik dan keren untuk dicoba dalam Event Free Fire x One Punch Man. Hadiah dari event tersebut juga, memang berikan banyak keuntungan yang besar.

Tentu saja yang hadir sekarang ini, bakalan beri banyak hal dan untung itu menjadi lebih baik juga. Pastikan kalian semua harus tau, kalau sekarang ini Event game Free Fire akan mencapai puncak.

Jadi untuk saat ini kita memang kehadiran Event baru lainnya, dimana itu masih punya hubungan sama Saitama. Kalian waktu kemarin pernah tau, soal Skin Surfboard Spesial Punch Free Fire yang akan hadir tersebut.

Nah sekarang ini event itu sudah muncul dan misi yang harus kita lakukan ini memang cukup mudah sekali. Tentu saja dengan begitu, pasti semua ini akan berikan banyak keuntungan yang lumayan besar sekali loh.

Event ini akan hadir dan membuat kita harus bisa Kill musuh, karena misi yang hadir tersebut juga berikan beberapa tantangan. Kalian harus dapat membunuh beberapa musuh, agar bisa memiliki Skin Surfboard tersebut.

Kill 10 Musuh: Ottero Box 2 Buah

Kill 20 Musuh: Gun Skin Box 2 Buah

Kill 30 Musuh: Skin Surfboard Saitama

Dengan kita mengikuti misi pada event ini, maka nanti kalian bakal bisa ya dapatkan hadiah ini dengan cukup mudah. Pastikan saja nanti, kalian bisa langsung tau dan jangan lewatkan semua misi yang hadir sekarang juga.

Pasti hadiah – hadiah yang diberikan, memang tidak mengecewakan. Nah kita juga bisa tau kalau kalian bisa selesaikan misi ini dengan cepat juga.

Inilah Cara Mendapatkan Skin Surfboard Saitama Free Fire (FF) :

  1. Main pada Mode Clash Squad, pastikan kalian ini mabar dengan teman ya.
  2. Kalian harus bisa kill semua musuh dengan cepat, untuk menjadi lebih mudah dalam selesaikan misi event ini.
  3. Jika kalian Kill semua musuh dalam 4 Ronde itu, maka tentu saja Total bisa mencapai 16 Kill sekali main.
  4. Kalau misal kalian pakai cara seperti ini, maka 2 Main Clash Squad juga bisa langsung selesai.

Hadirnya misi terbaru ini memang bakalan bawa untung bagi kita semua, jadi pastikan kalian jangan sampai abaikan event terbaru ini ya. Pasti ada banyak sekali hadiah lain dan keseruan yang bisa dirasakan dengan baik.

Dengan mengikuti event tersebut, maka kalian juga bisa langsung dapat hadiah Skin Surfboard ini dengan cukup cepat ya.

Baca Juga: 1000 Nama Keren FF, Nickname Free Fire!

Baca Juga: Review Bundle Saitama Pajamas Oleh Rendy Rangers Free Fire (FF)

Baca Juga: Fakta, Lokasi, dan Cara Menggunakan Tong Merah Free Fire (FF)

Baca Juga: Login FF Tanggal 23 Januari 2021 Dapat Ticket Incubator Free Fire

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin FF Surfboard Saitama Free Fire, apakah kalian sudah siap untuk selesaikan misi tersebut? langsung saja ya selesaikan ini dan jangan sampai ada yang terlewatkan sekarang juga ya.

Pasti kalau sudah punya Skin baru itu, pastikan kalian dapat mengetahui Tips Landing Terbaik Di Free Fire sekarang juga. Agar nantinya ketika kita lagi melakukan Pendaratan, pasti akan menjadi lebih mulus dan aman loh.


Jangan lupa untuk segera Follow saja Instagram Esportsku sekarang ini juga. Supaya nanti kalian bisa punya banyak informasi baru, serta tidak akan ketinggalan sama beberapa hal dari info yang akan hadir pada game tersebut juga ya.

Comments (0)
Add Comment