Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall Aurora Core Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall Aurora Core Free Fire (FF)? kita simak hal tersebut pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali hadiah keren dari Event terbaru yang tidak boleh kalian lewatkan. Lalu dengan Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall Aurora Core Free Fire (FF), ayo kita coba lihat terlebih dahulu. Jika memang ingin memiliki hadiah tersebut, maka Skin Gloo Wall Aurora Core harus kita gunakan juga.

Event bagus yang terus muncul dan tidak boleh kalian lewatkan sama sekali, karena ada banyak sekali hal baru menarik untuk kita temukan sekarang. Karena memang hadiah dari Event kali ini, akan menjadi lebih semagnat dan kita ingin terus mendapatkan semua ini.

Apalagi setelah melihat Jadwal Event Squad Beatz Free Fire, rasanya memang keren dan kelihatan sangat menarik sekali. Tentu saja dengan hadiah yang menghadirkan banyak hal bagus, jika memang kalian ingin terus menerima hadiah begini sekarang.

Termasuk dengan Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall Aurora Core Free Fire (FF), ayo langsung coba segera hadiah tersebut sekarang. Karena ada beberapa hadiah menarik yang bisa kita coba, kalau memang kalian pakai dalam persembahan Event yang spesial dan terbaru.

Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall Aurora Core Free Fire (FF)

  1. Login Game Free Fire Dan Buka Interface Squad Beatz

    Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah Login Game Free Fire dulu, baru setelah itu sampai ke Lobby kita pilih Interface Squad Beatz. Dengan mengandalkan Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall Aurora Core tersebut, ada waktu dari tanggal 4 – 20 Februari 2022 sebelum menghilang.

  2. Pilih Drone Supply Event

    Tidak berhenti dalam tampilan awal Interface ini saja, kalian harus memilih lagi yang namanya Drone Supply Event jika sudah berada didalam. Nah karena yang Esportsku lihat sendiri, hanya dari bagian ini saja kita bisa mendapatkan hadiah utama Skin Gloo Wall tersebut.

  3. Cek Penawaran Khusus Untuk Mendapatkan Skin Gloo Wall Aurora Core

    Kalian harus masuk dan cek pada penawaran Khusus untuk bisa mendapatkan Skin Gloo Wall Aurora Core. Tentu saja dengan begini harus mengeluarkan total 199 Diamond saja, jika kalian memang ingin mendapatkan Skin tersebut. Tapi ingat, tidak langsung bisa dapat dan bakalan ada tantangannya dulu.

  4. Naikan Level Drone Supply Untuk Menyelesaikannya

    Player Free Fire harus bisa menaikan Level pada Drone Supply ini, agar dapat menyelesaikan Misi dari Gloo Wall Aurora tersebut. Jadi setelah kita mencapai target Level 91 Stars yang memang kita perlukan, maka hadiah utama itu bisa langsung playernya dapatkan sekarang juga.

  5. Skin Gloo Wall Aurora Core Masuk Weaponary

    Setelah kalian berhasil mendapatkan Skin ini sekarang, maka kita tinggal cek saja pada bagian Weaponary sekarang juga. Dengan begitu sudah pasti kalian akan menemukan Skin ini pada item lempar Gloo Wall, tinggal langsung pakai saja.

Dengan mengikuti Cara yang sudah Esportsku berikan ini, maka kalian segera coba jika memang mau ya. Karena menurut kita sendiri, event ini memberikan hadiah yang begitu langka untuk para playernya, Jadi tidak salah kalau memang kalian harus mencobanya sendiri ketika sedang bermain nanti.

Kemudian dengan hadirnya Cara Mendapatkan Bundle Jewel Mystified Free Fire, ini merupakan sebuah bagian dari Event yang tidak boleh kalian lewatkan. Pastinya semakin banyak hadiah yang kita dapatkan, pasti akan menjadi semakin seru untuk kalian coba dalam game.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall Aurora Core Free Fire (FF), kalian tidak akan jadi bingung lagi kalau begini. Usahakan untuk memiliki setiap hadiah dan Skin keren yang bisa kalian pakai ketika bertanding, biar makin menarik sama playernya.

Apalagi dengan mengetahui Apa Itu Squad Beatz Event Pass Free Fire, pasti kalian akan melihat hadiah keren dari pass sementara ini. Dengan begitu hadiahnya akan menjadi semakin banyak, serta jadi sangat menguntungkan buat kita semua.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment