Cara Mendapatkan Skin Grenade Earthshaker Free Fire (FF)

Beginilah Cara Mendapatkan Skin Grenade Earthshaker Free Fire (FF), itu merupakan salah satu Hadiah yang dihadirkan dalam game ini sekarang.

Mungkin sebagian orang sudah tidak sabar lagi, untuk mencoba dan pada saat itu mereka tau Skin Grenade yang keren seperti ini.

Tentu saja dengan hadirnya banyak item skin gratis pada event baru saat ini, memang ada beragam hal menarik yang bisa kalian manfaatkan juga.

Apalagi dengan memunculkan sebuah Event baru – baru setelah update, pasti banyak yang suka dan tidak mau melewatkan semua itu.

Karena yang kita tau dari Jadwal Rampage New Dawn Rampage Free Fire ini, ada banyak sekali dan tentu saja cukup menguntungkan buat kita.

Dari event terbaru saat ini juga, akan membuat kalian menjadi lebih semangat ya untuk bertanding nanti.

Apalagi dengan hadirnya Cara Mendapatkan Skin Grenade Earthshaker Free Fire (FF), ayo langsung saja koleksi semua itu dan pakai ya.

Penasaran? kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Grenade Earthshaker Free Fire (FF)

Pada event baru kali ini memang ada banyak sekali hal menarik, untuk bisa kita terima ketika mencoba semua itu.

Karena memang dengan hadir Event dengan hadiah Skin Grenade Earthshaker, tentu saja membuat kalian nanti akan menjadi tertarik untuk menggunakannya juga.

Apalagi untuk cara mendapatkan Skin ini, kabarnya memang mudah sekali untuk kita lakukan dan hanya perlu beberapa hal yang harus dilakukan ya.

Jika kalian pengen mempunyai hadiah seperti itu, tentu saja ada beberapa hal yang perlu kita selesaikan dulu.

Karena berhubungan Web Event Dari Rampage New Dawn Free Fire baru rilis, jadi kalian memang harus ikuti semua yang ada didalam situ.

Dengan hadirnya Event baru sekarang, kalian harus selesaikan dan miliki semua itu dan hadiah – hadiah skin yang baru.

Degan memanfaatkan hadiah seperti ini, pastinya ada banyak sekali hal yang bisa kalian manfaatkan dengan baik.

Skin Grenade Earthshaker Free Fire ini, bisa kita dapat dengan mengikuti beberapa langkah seperti ini ya.

  1. Kalian harus masuk dulu kedalam game Free Fire, lalu nanti saat itu juga masuklah kedalam Web Event Rampage yang berlangsung.
  2. Pada saat sudah ada didalam Web event ini, maka kalian pilih saja bagian yang bernama Pertempuran New Dawn Free Fire.
  3. Jika sudah masuk kedalam web event tersebut, maka kalian tentu saja bisa langsung pilih bagian Fraksi yang ada dikanan bawah ya.
  4. Setalah memilih, selesaikan misi Karakter tersebut untuk kabur sampai garis akhir.
  5. Gunakan Token Kunci New Dawn, untuk membantunya kabur dan kalau sampai berhasil maka Skin ini bisa didapatkan.
  6. Tapi harus diingat, kalau semua itu hanya akan bisa dilakukan juga secara bertahap.
  7. Setiap bagian Tahapan kabur akan terbuka selama event ini lagi berlangsung.

Dengan mengetahi cara mendapatkan Skin Grenade ini, maka kalian jangan sampai melewatkan semua itu dan harus lakukan sekarang.

Kapan lagi punya Skin keren seperti ini, apalagi itu akan menjadi satu item limited yang tidak akan hadir kembali.

Oleh sebab itu ayo langsung saja kita selesaikan misinya, lalu mainkan juga beberapa event yang dihadirkan dalam game Free Fire ini sekarang.

Melalui Shop Free Fire

  1. Pilih Fitur Shop yang berada pada bagian Kiri Lobby game Free Fire sekarang, lalu kalian nanti bisa memulai untuk mendapatkan Skin Grenade ini melalui Fitur Shop.
  2. Selanjutnya pilih bagian yang bernama Armory, supaya bisa mendapatkan langsung Skin Grenade tersebut untuk segera kalian gunakan dalam game Free Fire kali ini.
  3. Nah kalian bisa cari dulu Skin Grenade Earthshaker Free Fire, lalu kalau sudah ketemu bisa lihat dulu apakah bagus atau tidak untuk kalian miliki nantinya.
  4. Kemudian kalau sudah tertarik untuk mendapatkan Skin ini sekarang, berarti langsung saja beli menggunakan 300 Diamond agar bisa langsung memilikinya.
  5. Setelah kalian sudah membeli Skin ini, maka hal tersebut akan langsugn masuk dalam fitur yang bernama Weaponary dan kalian bisa untuk menggunakannya juga.

Biasanya kalau memang dulu masuk dalam event, pasti akan muncul kedalam Shop juga. Nah kalau kalian tidak sempat mendapatkan Skin ini, maka masih ada kesempatan kedua untuk bisa mempunyai Skin tesebut nanti.

Karena dari sini juga kita akan mengetahui, kalau untuk Skin Grenade tersebut memang terlihat cukup keren dan menarik. Jika kalian menggunakannya ketika berhadapan lawan musuh, pasti akan memiliki peluang yang besar untuk bisa menang.

Tidak heran ketika eventnya sedang muncul secara gratis, banyak yang ingin mendapatkan Skin ini dan memakainya dalam pertandingan. Apalagi setelah muncul dalam Shop, kalian yang suka skin tersebut langsung saja gunakan dan lempar pada musuh ketika mereka pada jarak yang cukup jauh.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Grenade Earthshaker Free Fire (FF), ayo waktunya kalian lakukan dan coba sendiri sekarang.

Miliki skin ini dan gunakan pada saat bertempur, dengan begitu musuh ga akan berani menghadapi kalian ketika sedang pakai Skin Grenade ini.

Apalagi masih ada juga Kelebihan Dan Kekurangan Pet Beaston Free Fire, ini bisa membantu kalian dalam melempar Grenade menjadi lebih baik lagi.

Comments (0)
Add Comment