Jajaran Pemain Top Global FF Dengan Headshot Tertinggi Free Fire 2020

Seperti yang kita ketahui, sudah ada banyak top player Headshot didalam pertandingan Free Fire. Bukan main Headshotnya sampai 70% Keatas.

Free Fire  sampai sekarang ini masih menjadi game yang cukup keren untuk dimainkan, bahkan total player dari game ini juga sudah ada banyak sekali yang memainkannya. Free Fire memang termasuk dalam salah satu game Battle Royale, dimana mempunyai gameplay yang unik. Bahkan Free Fire juga, telah menghadirkan banyak update keren lainnya.

Bahkan untuk sekarang ini juga, kita telah kehadiran banyak sekali hal baru dan menarik. Contohnya saja seperti Karakter Free Fire, dimana sebelum bertanding kalian harus memilihnya terlebih dahulu. Bahkan dengan menggunakan karakter, maka kalian bisa menang dengan mudah.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Unta Free Fire Terbaru Camel FF 2020

Bahkan game ini juga telah dikembangkan dengan baik oleh pihak Garena, sehingga wajar apabila banyak hal baru dan menarik yang bisa dicoba. Selain itu juga ada beberapa Senjata SMG Terbaru Thompson, dimana langsung menjadi meta karena memang senjata yang kuat.

Siapa sih yang bermain game Free Fire, tapi pengen banget dapet yang namanya Headshot. Nah tentu saja dengan melakukan Headshot, kalian bisa memberikan Damage besar kepada musuh yang dilawan. Bahkan ada beberapa senjata, dimana bisa langsung membunuh kalau Headshot.

Baca Juga: 4 Karakter Terbaik FF Mode Kill Secured Free Fire, Pakai Ini Saja!

Bahkan untuk sekarang ini juga ada Beberapa Cara Melakukan Headshot terbaik, dimana bisa dicontoh oleh semua orang. Seperti yang kita ketahui, sudah ada banyak top player Headshot didalam pertandingan Free Fire. Bukan main Headshotnya sampai 70% Keatas.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Top Global Headshot Free Fire

  1. YgorX

Player pertama ini mempunyai total headshot yang paling tinggi didalam game Free Fire. Bahkan dia juga, sangat ditakuti sekali oleh para player dari seluruh penjuru dunia. Hal tersebut dikarenakan dia mempunyai total Headshot 85% Di Squad, 82% Di Duo dan 80% Di Solo.

Bahkan dia juga menggunakan Senjata Auto Headshot Di Free Fire sekarang ini loh.

Baca Juga: 3 Keuntungan Bermain FF Di Zona UAV Free Fire 2020

  1. BLACK444

Selain itu juga, ada beberapa informasi lainnya tentang player Headshot terbanyak di Free Fire. Player ini bernama BLACK444 dan mampu menampung total Headshot 80% Mode Duo serta Solo. Dengan begini, tentu saja dia menempati peringkat kedua.

 

  1. NATIVE

Player ini merupakan salah satu player yang sangat di takuti pada Server Brazil. Bahkan dia mempunyai HS yang tinggi juga, Total HS Dia paling banyak hanya ada didalam mode Solo saja sebesar 80%.

Baca Juga: Combo Karakter Free Fire Tercepat Lari Dari Musuh ML Auto Ngacir

 

  1. RUOK999

RUOK999 Merupakan player selanjutnya yang berhasil mendapatkan total HS dalam jumlah yang banyak. Dia mempunyai total hingga 81% Headshot untuk saat ini, bahkan pernah menjadi penempat peringkat 10 dengan Kill terbanyak di dunia.

Bahkan ada beberapa Tips Menjadi Killer Di Free Fire sekarang ini loh yang bisa kalian terapkan untuk menjadi mesin pembunuh di free fire.

  1. PS BAR1

Senjata kesukaan player ini adalah Scar, tentu saja senjata tersebut sangat mematikan sekali untuk digunakan. Dengan begitu, dia juga berhasil menampung hingga 72% Headshot di Ranked Squad. Bahkan menjadi player penempat peringkat ke 6.

Ada beberapa Cara Membuat Scar Mematikan Didalam pertandingan agar kalian menjadi pemain dengan headshot terbanyak saat ini.

  1. Broken555

Berbicara soal player yang punya banyak Headshot sekarang ini, tapi ada juga beberapa hal yang menunjukan kalau Broken555 paling hebat.

Sebab pertandingan Sedikit dengan total Headshot banyak, mungkin telah menjadi salah satu hal yag biasa untuk kita sebuah sekarang ini.

Namun itu berbeda untuk Broken555, karena dia berhasil meraih Total 77.20% Headshot Rate dari 1500 pertandingan.

Tentu saja total yang besar, untuk membuktikan kalau palyer tersebut juga sangatlah kuat dalam game Free Fire ini.

  1. Replause

Kemudian ada lagi player yang memang mempunyai Top Headshot dunia, dimana kemampuan bermainnya itu benar – benar mematikan sekali.

Bahkan dengan kemampuan bermain milik Replause, sudah tidak bisa kita remehkan lagi ketika bertemu dengannya pada saat bertanding nanti.

Bahkan total HS yang dia dapatkan sampai sekarang ini adalah 83%, total yang cukup besar dan memang membuktikan kemampuannya juga.

  1. Level Up

Lalu hadir juga yang mempunyai nama Level Up, salah satu Player yang telah berhasil mendapatkan total Headshot dalam jumlah besar sekali.

Dimana kemampuan dari player tersebut, benar – benar sangat ditakuti banyak player karena berhasil mendapatkan 92% Headshot Rate.

Bahkan dirinya juga sempat menjadi Top dunia Headshot, pada awal – awal game ini masih season rank awal Free Fire.

  1. DaCRUZ99z

Selain itu hadir juga pro player yang bernama DaCRUZ99z, dimana dia ini memang berhasil mendapatkan total Headshot Rate plaing tinggi loh.

Tentu saja cara bermainnya ini memang tidak bisa kita remehkan sama sekali, sebab kemampuannya cukup kuat sekali.

Dimana dia saja berhasil mendapatkan, total dari Headshot Rate hingga mencapai 92% untuk beberapa permainan dan KD yang begitu besar.

Kemampuannya, memang tidak bisa ada yang menandingi sampai saat ini.

Baca Juga: 15 Cara Mengatasi Ping Rendah FF Dan Lag Free Fire 2020, Mudah Banget!

Nah itulah beberapa informasi Jajaran Pemain Top Global FF Dengan Headshot Tertinggi Free Fire 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian semua sudah siap untuk mengikut dan mengejar top player Headshot?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

[wp-faq-schema title=”Top Global Headshot Free Fire” accordion=1]

Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff