Cara Mendapatkan Skin Heist Surfboard Free Fire (FF)

Penasaran dengan Cara Mendapatkan Skin Heist Surfboard Free Fire (FF)? simak langsung penjelasannya itu pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Sekarang kita bisa mencoba Cara Mendapatkan Skin Heist Surfboard Free Fire (FF) yang akan segera dihadirkan oleh Garena. Tentu saja dengan ini maka tampilan pada Skin Surfboard, akan menjadi menarik dengan berikan Tema kolaborasi yang keren itu.

Apalagi masih ada beberapa hal keren lain yang bisa kalian dapatkan, saat mengikuti event – event terbaru dalam game ini sekarang. Semua hal yang seperti ini juga, pasti akan bantu kalian untuk menjadi lebih siap lagi nanti.

Mengikuti beragam event terbaru yang muncul dalam game Free Fire saat ini, memang cukup bagus dan bisa membantu kalian untuk lebih siap juga. Terutama mencoba sendiri Event Cobra Next Stage yang dimana, bakalan beri kalian banyak hadiah.

Tentu saja dengan semua hadirnya event seperti ini, kita juga harus segera mengecek fitur shop karena ada Cara Mendapatkan Skin Heist Surfboard Free Fire (FF). Dengan skin baru tersebut, penampilan kita saat turun nanti akan menjadi lebih bagus lagi.

Cara Mendapatkan Skin Heist Surfboard Free Fire (FF)

Jadi untuk update baru saat ini, player bisa dapat item baru lain yang ada didalam Shop game tersebut. Yup tentu saja semua item baru tersebut itu, memang cukup bermanfaat sekali untuk bisa kalian dapatkan nantinya ya.

Terutama sekarang juga kita akan kehadiran, salah satu item yang pernah menjadi Kolaborasi Free Fire x Money Heist. Dulu memang itu jadi sebuah Event paling menarik, karena memberi banyak sekali hadiah yang lumayan besar untuk dicoba nantinya.

Dengan begitu kalian sekarang memang tidak boleh melewatkan juga item tersebut, karena sudah resmi dihadirkan kembali dan mengetahui cara kita untuk mendapatkan item skin surfboard yang keren ini juga ya.

Inilah Cara Mendapatkan Skin Heist Surfboard Free Fire (FF) :

  1. Jadi Garena hadirkan salah satu Skin lama dari Event kolaborasi yang bernama Heist Surfboard.
  2. Hadirnya Skin ini bisa kita lihat dan miliki pada Shop game Free Fire tersebut.
  3. Penampilan memang masih sama dan tidak punya Efek, kalian ini bisa langsung Cek kedalam Shop untuk memilih bagian Normal yang pilihan Baru ataupun Collection secara langsung.
  4. Setelah melihat Skin ini sudah hadir didalam bagian Shop tersebut, maka bisa langsung membelinya pakai 100 Diamond saja.
  5. Jika sudah maka Skin ini akan langsung masuk kedalam Vault yang ada dibagian Collection.
  6. Bisa digunakan saat bertanding, karena penjualan dari Skin Heist Surfboard ini juga memang akan terus hadir secara Permanen dalam Shop dan kalian bisa pilih hari saja mau belinya kapan.

Skin ini bisa nambah koleksi yang ada didalam fitur Collection pada akun kalian masing – masing. Dengan menggunakan Skin tersebut, maka kita nanti akan jadi tampil sangat keren dengan turun memakai item Kolaborasi itu juga.

Ayo jadi tunggu apa lagi? kita beli saja langsung Skin tersebut dan pakai ketika bertanding melawan para musuh didalam game Free Fire ini. Nanti musuh itu juga akan tertarik, untuk mendapatkan Skin ini.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin FF Mag 7 Hurricane Free Fire
Baca Juga: 5 Karakter Yang Dihindari Player FF Season 20 Free Fire
Baca Juga: Bocoran Box Sepatu FF Spesial Cobra Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Golden Vow Free Fire (FF) Dengan 100 Diamond!

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Heist Surfboard Free Fire (FF), mungkin kalian akan segera tertarik sama tampilan yang diberikan dan cara seperti ini. Ayo langsung saja koleksi, agar bisa mempunyai item kolaborasi keren ini.

Apalagi nanti kita akan kehadiran Free Fire x Attack On Titan pada bulan Maret 2021. Dengan hadirnya kolaborasi terbaru itu lagi, pastinya bakalan buat kalian semua menjadi berkesempatan punya banyak item keren dari kolaborasi tersebut.


Ikuti terus beragam hal baru dari game online sekarang ini, kalina hanya perlu Follow Instagram Esportsku. Supaya nanti bisa selalu tau, apa saja informasi yang dihadirkan dari update dan event game tersebut juga ya.

Comments (0)
Add Comment