Resmi FF Kolaborasi Free Fire x Attack On Titan

Sudah bukan HOAX Lagi! Resmi FF Kolaborasi Free Fire x Attack On Titan akan segera hadir dalam semua Server. Tentu saja ini menjadi Kolaborasi yang paling mengejutkan, karena yang kita tau dulu sempat menjadi salah satu Hoax belaka.

Tapi karena ada informasi baru saat ini, kita akan lebih semangat lagi agar bisa mengikuti dan mencoba Kolaborasi terbaru itu. Jangan sampai kalian nanti lewatkan, semua keseruan dari event kolaborasi ini pada update itu dibulan yang akan datang.

Masih ada banyak info baru lainnya yang hadir dalam game Free Fire ini, seperti salah satu Kolaborasi Terbaru Dragon Ball Z yang kabarnya nanti akan segera muncul. Dengan begitu keuntungan kita, bakalan dapat hal menarik yang lumayan berguna.

Lagi pula dari informasi baru sekarang, kita harus tau kalau misalnya dari 20 Update OB26 Free Fire memang ada hal yang cukup menakjubkan ya. Jangan sampai kalian lewatkan semua informasi ini, karena memang kita akan dapat untung lumayan besar.

Sama seperti dari informasi soal Resmi FF Kolaborasi Free Fire x Attack On Titan. Jadi kalian akan punya salah satu kesempatan lagi, untuk jadi terlihat keren sama event kolaborasi ini. Simak langsung penjelasan itu, pada artikel dibawah ini ya.

Resmi FF Kolaborasi Free Fire x Attack On Titan

Memang benar kalau berawal dari Candaan dan Hoax, akhirnya semua orang kaget setelah mendengar informasi baru ini. Dimana game Free Fire akan melakukan salah satu kolaborasi dengan Anima Attack On Titan nanti ya.

Nah kita juga tau kalau Kolaborasi yang terjadi ini, memang terbilang akan menajdi yang terbaik didalam game tersebut. Bahkan Global Collaboration Free Fire ini, memang bakal bawa untung besar untuk para player saat ini juga ya.

Bukan hanya itu saja, kita juga bisa mengetahui beberapa penjelasan yang langsung diberikan oleh Fanspage Garena Free Fire soal informasi terbaru ini.

“Hi Survivors!

[OFFICIAL GLOBAL COLLABORATION ANNOUNCEMENT]

Kolaborasi Global Free Fire dan Attack on Titan resmi diluncurkan!

Kerjasama dengan penerbit manga Kodansha Ltd. ini dipersembahkan kepada seluruh pecinta game Battle Royale dan serial anime Jepang paling terkenal di dunia. Kolaborasi dengan Attack on Titan dapat dinikmati oleh pemain Free Fire pada bulan Maret 2021 mendatang lewat kehadiran berbagai kostum, ingame item eksklusif hingga kejutan-kejutan lainnya.

Bersiaplah kalian Survivors untuk bersama melawan Para Titan, bersama Eren Yeager, Mikasa Ackerman, Levi Ackerman dan Armin Arlert!”

Jadi ada kemungkinan kalau Titan dan Karakter yang berada didalam Info baru tersebut, akan segera hadir dalam game Free Fire ini. Bahkan kalian juga kabarnya akan melawan para Titan, dalam mode – mode terbaru yang ada didalam game ini.

Tentu saja kita tunggu semua update baru tersebut, pada bulan Maret yang akan datang. Esportsku juga akan beri terus informasi baru kepada semua player, agar tau apa saja yang dihadirkan dalam update terbaru game Free Fire ini.

Jangan sampai lewatkan kolaborasi yang paling meriah ini, pada update yang akan segera dimunculkan oleh Garena ini ya.

Baca Juga: Senjata Groza FF Menjadi Overpower Meta Free Fire
Baca Juga: Bocoran Bundle Roma FF Gold Royale Di Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Mask FF Day Of The Dead Free Fire
Baca Juga: Skin Surfboard FF Di Shop Free Fire x One Punch Man

Setelah melihat Resmi FF Kolaborasi Free Fire x Attack On Titan, pastinya kalian akan jadi lebih semangat lagi untuk bermain game tersebut. Jangan sampai abaikan dan lewatkan, item dan event baru dalam kolaborasi baru ini ya.

Apalagi yang kita tau sekarang ada Bocoran Event Incubator M4A1 Free Fire yang akan segera dihadirkan oleh Garena. Jangan sampai kalian ini lewatkan, semua update baru yang memang sudah siap hadir dalam game tersebut ya.


Informasi dari game Free Fire akan selalu update, jadi kalian harus Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Supaya tidak melewatkan semua info baru, dari Free Fire yang masih selalu update setiap hari ini ya.

Comments (0)
Add Comment