Cara Mendapatkan Skin High End Controller Free Fire (FF)

Simak langsung penjelasan Cara Mendapatkan Skin High End Controller Free Fire (FF) tersebutpada artikel yang ada dibawah saat ini juga.

Ternyata begini Cara Mendapatkan Skin High End Controller Free Fire (FF) yang kabarnya sih punya ledakan besar. Mungkin dengan memiliki Skin ini, kalian bisa menjadi tidak terkalahkan pada saat sedang memegang sebuah Granat didalam game nanti.

Masih banyak update terbaru dari game Free Fire sekarang, memang dari bagian seperti ini belum dimunculin secara maximal juga. Jadi sekarang ini, kita bisa mengetahui dulu beberapa hal terbaru yang membuat kita menjadi semakin kuat saat bertanding.

Apalagi dari yang dihadirkan pada Event Booyah Lebaran Free Fire saat ini dengan banyak hadiah keren untuk bisa kalian dapatkan. Tentu saja dalam pembagian hadiah seperti itu, kalian harus ya memiliki semuanya dan bisa terlihat lebih keren saat bertanding.

Hingga akhirnya juga bisa tau Cara Mendapatkan Skin High End Controller Free Fire (FF). Dengan menggunakan Skin keren ini, maka penampilannya saat meledak akan menjadi lebih berwarna dong dari sebelumnya juga.

Beragam item skin yang hadir dalam game Free Fire sekarang ini memang sudah ada banyak sekali. Nah salah satunya itu adalah dari Skin baru dari High End Controller Free Fire, dimana ini merupakan Granat dengan suatu penampilan yang cukup menarik.

Tentu saja dengan memiliki skin high end seperti ini, pastinya kalian Pasti akan mengingat sesuatu ketika melihat Skin dari Granat ini. Dimana pada bentuk yang diberikan oleh Skin tersebut, merupakan bentuk yang sangat mirip dengan Controller Playstation.

Jika player Free Fire ini dulu sering main PS 2 mah, pasti tau dong dan ga akan begitu asing dengan Skin tersebut. Oleh sebab itu ayo kita sekarang ini miliki Skinnya, pakai pada saat bertanding karena nanti efek ledakan itu bisa mengeluarkan tombol pada Controller.

Cara Mendapatkan Skin High End Controller Free Fire (FF)

  1. Skin High end controller memang sudah hadir lama didalam game Free Fire, dimana hal seperti itu akan membuat kalian menjadi bisa mendapatkannya ga terlalu sulit karna hal ini.
  2. Untuk itu player harus bisa masuk dulu kedalam game Free Fire lalu pilih bagian yang bernama Shop.
  3. Ketika berada didalam Shop, maka kalian bisa melihat Skin seperti ini pada bagian Armory. Nah kalau sudah didalam hal itu, maka kita pilih lagi yang bertuliskan Grenade.
  4. Skin ini karena sudah hadir lama didalam game Free Fire, jadi harus bisa kita cari dengan perlahan ya nantinya.
  5. Jika sudah ketemu maka kalian harus bisa siapin hingga 300 total Diamond untuk membeli Skin tersebut.
  6. Dengan menggunakan Skin seperti ini, maka ledakan yang akan ditimbulkan tersebut memunculkan sebuah Efek controller yang tentu saja modern sekali.

Ayo setelah kalian tau cara dapat Skin ini, maka langsung saja punya dan pakai pada saat bertanding. Efek yang diberikan oleh Skin Granat seperti ini juga, pastinya akan membuat kalian semakin semangat dalam bermain dan bertanding menghadapi musuh.

Pastikan kalau pakai Granat itu harus yang benar, karena memang kalau kita salah lempar dan malah berdekatan itu bisa jadi kena damage sendiri. Kalau masalah itu bukan hal yang sulit, kita lempar saja spam granat hingga dia bingung nanti.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin High End Controller Free Fire (FF), maka kalina yang belum punya Skin seperti itu ayo langsung beli saja dengan harga murah sekarang juga. Pastikan kalian juga sudah memiliki diamond yang cukup.

Terutama untuk sekarang ini Event Cara Mendapatkan Bundle Crimson Parkour Free Fire yang cukup menarik sekarang. Tentu saja dengan kita memiliki Bundle seperti ini akan memberikan kesan bertanding yang jauh lebih seru.

Comments (0)
Add Comment