Cara Mendapatkan Skin Katana Deadly Fluid Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Katana Deadly Fluid Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali Skin yang bagus dan memang bisa playernya koleksi dalam game. Bahkan dengan hadirnya sebuah Cara Mendapatkan Skin Katana Deadly Fluid Free Fire (FF), kalian tidak perlu bingung lagi. Karena ini akan menjadi sebuah Katana yang kuat, bahkan memiliki nama yang Mematikan.

Apalagi masih ada banyak sekali event menarik yang bisa terselesaikan oleh player, jika memang mereka ingin terima semuanya. Karena untuk sekarang ini juga beberapa hadiah yang bakalan kalian lihat lumayan mengesankan, jadi ayo rajinlah main game Free Fire biar tidak ketinggalan Eventnya.

Termasuk dengan munculnya sebuah Jadwal Event Free Fire (FF) x Money Heist Part 2, akan menjadi semakin meriah. Apalagi untuk rilisnya beberapa Event baru yang muncul sekarang, karena memang cukup memuaskan sekarang ini.

Lalu dengan sebuah Cara Mendapatkan Skin Katana Deadly Fluid Free Fire (FF), kalian juga bisa mengoleksi Skin baru dari senjata Katana. Penampilan dan juga Efek yang muncul pada Skin ini, memang begitu bagus untuk kalian pakai ya ketika menebas para musuh saat bermain.

Cara Mendapatkan Skin Katana Deadly Fluid Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah Masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire, supaya kalian bisa mengikuti Event ini dengan pasti. Nanti kalau sudah melihat Lobby Menu, maka player mulai agar bisa menemukan Tab Event yang posisinya tersebut berada sebelah kanan layar HP kalian nanti.

  2. Cari Event Bernama Summer Spin Skin Katana Deadly Fluid

    Setelah memasuki Tab Event ini, kalian bisa mencari dulu Kategori Event yang bernama Katana Deadly Fluid. Nanti kalau sudah menemukan hal tersebut, maka player bisa langsung masuk pada Event Summer Spin ya. Mulai untuk melakukan Spin dan menerima setiap hadiah yang hadir.

  3. Perhatikan Event Skin Katana Deadly Fluid

    Kemudian kalian perhatikan saja dulu Event Summer Spin ini yang hadirkan hadiah Katana Deadly Fluid itu. Para player harus mulai melakukan 1 Spin 20 Diamond, 10 Spin 180 Diamond dan 1 Spesial Spin 30 Dm ya. Untuk yang Spin Spesial ini memang hanya terjadi 1 kali saja, tapi peluang dapat hadiah utama besar.

  4. Mulai Melakukan Spin

    Jika kalian memang suka dengan Skin ini, mulailah untuk melakukan Spin dan miliki segera hadiah utama itu sekarang juga. Karena untuk hadiah yang bisa kalian miliki sekarang ini, ternyata Sebuah Skin Katana dengan Efek yang begitu bagus ketika kita pakai untuk menebas seorang musuh.

  5. Terima Skin Katana Deadly Fluid Pada Weaponary

    Hadiah utama ini akan langsung masuk kedalam bagian yang bernama Weaponary Free Fire, jadi kalian bisa langsung menggunakannya kalau sudah punya Karena dengan hadirnya Deadly Fluid pada Weaponary kali ini, memang cukup bagus untuk kalian gunakan saat bermain.

Memang ada hal baru yang bisa kita temukan, melalui Cara Mendapatkan Skin Katana Deadly Fluid Free Fire (FF) kali ini. Kalian yang suka dengan Skin tersebut, bisa langsung memilikinya dengan mengikuti Cara yang sudah Esportsku kasih ya.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Katana Deadly Fluid Free Fire (FF), kalian tidak perlu bingung lagi dengan hal tersebut. Karena untuk Skin Katana yang paling baru ini, sangat keren untuk menjadi Koleksi ataupun player pakai.

Bahkan ini bisa saja masuk kedalam 15 Skin Katana Terbaik Free Fire yang sudah muncul, biar nanti playernya bakalan suka. Semakin banyak Skin yang hadir, maka semakin menarik juga Event baru dalam game ini sekarang juga.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment