Jadwal Event Free Fire (FF) x Money Heist Part 2

Penasaran Jadwal Event Free Fire (FF) x Money Heist Part 2? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire memberikan banyak hal baru dari rilisnya update keren yang sudah muncul sekarang ini. Termasuk dengan Jadwal Event Free Fire (FF) x Money Heist Part 2, memang sebuah rencana yang satu update dengan hal tersebut. Karena kehadiran Kolaborasi Part 2 cukup seru.

Banyak hal baru yang memang bisa kita temukan dalam game Free Fire, semakin kesini memang akan menjadi semakin banyak sekali. Ada beberapa bagian menarik untuk player mainkan sekarang juga, memang menjadi sesuatu hal yang menarik untuk bisa playernya mainkan.

Apalagi dengan mengetahui Kapan Selesainya Maintenance 30 November 2021 Free Fire, memang memberikan banyak kejadian seru untuk kalian mainkan. Dengan begitu tidak akan ada misi keren yang bisa terlewatkan oleh para playernya, jika memang sudah melihat hal ini.

Termasuk dengan Jadwal Event Free Fire (FF) x Money Heist Part 2, sebuah event besar yang tentu saja tidak boleh terlewatkan oleh kalian. Karena ini termasuk Kolaborasi yang begitu meriah dan besar, untuk kedatangan yang kedua kalinya juga memang paling seru kita mainkan.

Jadwal Event Free Fire (FF) x Money Heist Part 2

Plan Bermuda Raid and Run Interface ( 3 – 14 Desember 2021 )

Ini merupakan sebuah Event spesial yang harus kita mainkan melalui sebuah Interface yang akan datang. Jadi nanti kalian harus selesaikan beberapa Misi yang akan datang, supaya bisa membuat hal menarik dari Interface ini bisa menjadi lebih lancar lagi.

Sebuah kesempatan bagus memang bisa kita dapatkan dari Plan Bermuda Rain and Run, seperti menandakan sesuatu yang begitu baru. Ini terlihat dari namanya saja, kalau nanti kita akan melakukan Penyerangan dan Kabur, jika semua sudah terselesaikan dari Interface Event.

Tidak perlu khawatir lagi, karena untuk masalah hadiah pasti ada yang bagus dan sudah jelas semuanya itu bakalan gratis juga.

Jadwal Event Free Fire x Money Heist Part 2 adalah Peak Day Login ( 11 – 12 Desember 2021 )

Pada Event kali ini juga, kita memang akan mendapatkan sebuah hadiah yang ternyata adalah Tiket Incubator Royale sebanyak 3 Buah. Dari situ caranya player hanya perlu Login dari tanggal 11 – 12 Desember 2021, untuk bisa menerima setiap hadiah yang hadir pada Peak Day ini.

Dengan begitu kalian sendiri yang akan menerima hadiah tersebut dan bisa langsung menggunakannya sekarang juga. Karena beberapa hal dari hadiah seperti ini sekarang, memang akan membuat kalian semua menjadi lebih bersemangat memainkan game Free Fire kedepannya.

Token Hunter Gold Bar Battleroyale Dan Clash Squad Mode ( 3 – 14 Desember 2021 )

Waktu yang telah terlihat dari Perburuan Token yang bernama Gold Bar ini, tentu saja menjadi sesuatu yang paling kita tunggu sekarang ya. Bahkan dengan Token tersebut, kalian bisa menemukan ini setelah berhasil menyelesaikan sebuah Match Battleroyale atau Clash Squad.

Untuk Jumlah mungkin paling maksimal adalah 5, tergantung dari playernya saja yang berhasil atau tidak menyelesaikan Match tersebut. Jika mereka berhasil, mungkin Token ini nanti akan menjadi lebih banyak lagi dan bisa mempercepat penukaran hadiah yang baru ini.

Let’s Plan Again ( 7 – 16 Desember 2021 ) adalah Jadwal Event Free Fire x Money Heist Part 2

Merupakan sebuah Web Event yang hadir untuk kolaborasi Part 2 kali ini, kalian nanti harus bermain pada permainan Web Event dulu. Lalu setelah kalian sudah melakukannya, barulah kita bisa mendapatkan beberapa hadiah yang muncul dalam bagian event seperti ini sekarang.

Bahkan untuk Event Let’s Plan Again itu, termasuk sesuatu yang begitu Spesial untuk playernya mainkan sekarang juga. Sebab terlihat jika hadiahnya adalah Backpack Plan Bermuda yang baru, berbeda sama Versi ketika Kolaborasi paling awal atau Part 1 yang dulu pernah hadir.

Raid And Run ( 11 – 12 Desember 2021 )

Ini menjadi Misi terbaru yang bisa playernya selesaikan dengan cepat, hanya perlu menjalani beberapa hal barulah bisa menerima hadiah. Termasuk dengan apapun berhubungan sama Gold Bar Token, kalian akan mendapatkan banyak hal dari sini jika memainkannya.

Bahkan selain itu ini termasuk Peak Day berbentuk Misi yang mengharuskan kita bermain, persiapkan kekuatan kalian untuk semua hal itu. Supaya nanti hadiahnya bisa langsung kalian terima semuanya tanpa ada yang terlewatkan sama sekali.

Jadwal Event Free Fire x Money Heist Part 2 adalah Play Money Heist Relaunch Mode ( 11 – 14 Desember 2021 )

Memainkan sebuah Mode Spesial dari Relaunch Part 2 Money Heist ini, memang menjadi sesuatu yang bisa kalian terima sekarang. Jadi hal seperti itu memang harus bisa kalian miliki dulu, supaya kalian nanti bisa mendapatkan hadiahnya dengan lebih mudah lagi.

Bahkan ini seperti Mode permainan sebelumnya, jadi pastikan kalian mengikuti setiap alur perjalanan Event seperti ini biar lebih baik lagi. Koleksi saja setiap hadiah yang bisa kalian terima semua, agar menjadi semakin paham sama keadaaan yang ada sekarang.

Raid Together ( 9 – 16 Desember 2021 )

Bagian yang bernama Raid Together kali ini akan membuat player harus main bersama teman, barulah mereka bisa mendapatkan hadiah. Itu menjadi sesuatu yang bisa kalian dapatkan sekarang juga, akan menjadi semakin banyak dan seru untuk bisa terselesaikan oleh player.

Jadi kalau kalian memainkan Raid Together seperti ini, mungkin bisa memberi keuntungan tersendiri dan bagi teman juga. Semua yang memang bisa kita dapatkan dari Event sekarang memang menjadi semakin banyak, jadi pastikan untuk menyelesaikan misi ini saat rilis.

Plan Bermuda Run! ( 12 – 16 Desember 2021 )

Event misi yang membuat player harus melakukan sebuah Login Cumulative beberapa hari, tentu saja rasanya memang mudah sekarang. Bahkan dengan Plan Bermuda Run sendiri, kalian akan mendapatkan beberapa hadiah penting dari jenis Tiket Royale dan Emote Pet baru.

Supaya playernya nanti bisa mendapatkan hadiah yang lebih banyak lagi, maka rajin untuk Login karena sekali terlewat bakal ga dapat.

Shot n Run ( 15 – 16 Desember 2021 ) adalah Jadwal Event Free Fire x Money Heist Part 2

Untuk yang harus kalian selesaikan dari Event ini cukup mudah sekali, perlu memberikan Damage kepada musuh agar dapat hadiahnya. Dengan begitu para player harus main dalam Mode apa saja, berikan Damage sampai selesai target misinya dan terima Tiket Royale nanti.

Booyah Run ( 13 – 16 Desember 2021 )

Menang selama periode Event ini berlangsung memang sebuah keunggulan yang bagus, bahkan booyah akan terhitung pada Event ini. Jadi setiap kalian mendapatkan Booyah, akan menerima hadiah yang ternyata sagat keren untuk terbawa ketika bertanding nanti.

Termasuk Loot Box spesial yang harus player koleksi ketika memainkan Event Booyah Run sekarang, pastikan untuk tidak melewatkan hal tersebut.

Jadwal Event Free Fire x Money Heist Part 2 adalah Plan Bermuda Raid! ( 5 – 16 Desember 2021 )

Persiapan yang kita lakukan untuk melakukan penyerbuan pada sebuah Bank, tentu saja Plan Bermuda Raid merupakan Event yang seru. Dari sini kalian nanti akan mengumpulkan sesuatu yang lumayan penting dari Token, supaya nanti bisa kita tukar sama hadiah keren.

Itu memang menjadi kondisi yang cukup seru, bahkan kalian akan memiliki misi sebelum menerima Tokennya. Penukaran beberapa item hadiah yang baru ini, memang cukup mengesankan buat kita coba mainkan.

Setelah melihat langsung Jadwal Event Free Fire (FF) x Money Heist Part 2, kalian berarti memiliki banyak tujuan sekarang. Selesaikan misi yang hadir pada Event kali ini, setelah hal tersebut kalian nanti bisa menerima banyak hadiah yang bisa terkoleksi semuanya.

Kemarin kita sudah kehadiran Event Free Fire New Age yang cukup seru, menghadirkan banyak sekali hadiah keren yang bisa kalian miliki. Dengan menyelesaikan setiap hadiahnya tersebut, akan membuat player menjadi lebih menerima total hal begitu memuaskan sekarang ini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment