Cara Mendapatkan Skin Katana Spirited Overseers Free Fire (FF)

Penasaran gimana Cara Mendapatkan Skin Katana Spirited Overseers Free Fire (FF)? Langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

Sekarang kita tau Cara Mendapatkan Skin Katana Spirited Overseers Free Fire (FF). Dengan skin Katana ini, maka kalian nanti akan terlihat keren ya saat bertanding. Makanya bagi yang dulu hadir ketinggalan sama Skin dari katana ini, sekarang bisa dapat lagi.

Karena Garena beri kesempatan kedua, kepada semua playernya supaya bisa mendapat Skin terbaru dari Katana ini. Dengan begitu, kalian dapat memiliki Katana tersebut ketika mengikuti event terbaru ini sekarang juga.

Update yang hadir dalam game Free Fire ini memang sudah ada banyak, lalu dari Update OB26 Terbaru kemarin juga salah satunya. Karena dalam hadirnya semua ini, fitur yang bisa digunakan oleh para player bisa menjadi lebih banyak lagi untuk dipakai.

Lagi pula sekarang kita mendapatkan kabar kalau ada Cara Mendapatkan Skin Katana Spirited Overseers Free Fire (FF). Dengan kesempatan kedua itu, maka kalian bisa memiliki Skin Katana yang keren ini sekarang juga ya.

Cara Mendapatkan Skin Katana Spirited Overseers Free Fire (FF)

Pada event terbaru yang hadir sekarang ini, Garena berikan Faded Wheel sebagai bagian dari Event Supermaret Free Fire 2021. Nah dalam Event ini juga, kalian semua kehadiran hadiah utama Skin senjata yang cukup keren loh.

Karena Skin Katana Spirited Overseers ini, akhirnya dikembalikan lagi oleh pihak Garena untuk kesempatan kedua. Dulu Skin terbaru dari Katana ini, dihadirkan dalam sebuah Event Top Up yang memang pernah terjadi pada waktu itu juga.

Skin terbaru dari Katana Spirited Overseers ini, tentu saja tidak akan boleh kita abaikan. Karena hadir dalam sebuah Event baru yang mudah untuk di coba, jadi dengan begitu pastikan kalian semua sudah siap dengan event baru ini nantinya ya.

Cara mendapatkan salah satu Skin Katana Terbaik Free Fire ini, bisa kita coba langsung dibawah.

Berikut ini Cara Mendapatkan Skin Katana Spirited Overseers Free Fire (FF) :

  1. Event ini akan masuk dalam Fitur Luck Royale Faded Wheel, jadi siapin Diamond yang banyak untuk mengikuti Event tersebut.
  2. Kalian harus pilih 2 Hadiah dulu, untuk bisa dihilangkan dari Spin event tersebut.
  3. Setelah sudah, maka kalian akan diberikan Spin yang bisa berikan hadiah Skin Katana tersebut.
  4. Jika kalian hoki, maka bisa keluarin 9 Diamond saja, tapi kalau tidak hoki bisa mencapai 1332 Diamond untuk dapatkan Skin ini.
  5. Hadiah yang kita dapatkan dari Event ini akan langsung masuk ke Vault.
  6. Tapi kalau untuk Skin Senjata ini, akan masuk dalam Weapon Armory pada akun masing – masing.

Skin ini dulu hadir pada saat hadirnya Incubator Spirited Overseers yang waktu kemarin ramai spin. Dengan Hadirnya Skin katana ini, maka kalian yang belum punya tentu saja bisa langsung spin dan miliki skin tersebut.

Penampilan kita saat bertanding nanti, akan menjadi lebih keren lagi dan Skin tersebut bisa digunakan untuk bertanding nanti. Kekuatan yang bisa kita peroleh dari Skin ini, benar – benar besar.

Tebasan yang kalian keluarkan mungkin akan mengeluarkan Efek Sakura, bahkan akan lebih kuat lagi kalau menggunakan Senjata kayak begni sekarang juga.

Tenang saja, Skin Katana Spirited Overseers bisa dipakai dalam Lobby.

Baca Juga: Tempat Unduh Simbol Khusus FF untuk Lebih Keren di Free Fire!
Baca Juga: Bundle Arm Mutant Free Fire (FF) di Magic Shop!
Baca Juga: Cara Mendapatkan Gun Skin Box Time Travellers Free Fire (FF)
Baca Juga: Cara Mendapatkan Cobra Statue Loot Box Free Fire (FF)

Setelah tau Cara Mendapatkan Skin Katana Spirited Overseers Free Fire (FF), maka kalian apakah tertarik atau tidak dengan Skin ini? karena Skin yang dulu hadir pada Event Top Up, hadir pada Event berbayar yang ada dibulan Maret ini.

Hadirnya Event terbaru ini, mengingatkan kita dengan Event Skin Katana Booyah Day Free Fire yang hadir kemarin lalu. Meskipun begitu Skin dari Katana Booyah tidak terlalu diminati, karena tidak memberikan Efek keren sama sekali.


Ikuti terus update baru dari game Free Fire ini, dengan cara Follow saja Instagram Esportsku sekarang juga. Dengan begitu, maka setiap hari ini kalian tidak akan lewatkan info keren dan menarik lainnya untuk game tersebut.

Comments (0)
Add Comment