Jadwal Mulai dan Selesai Event Supermaret Maret 2021 Free Fire (FF)!

Penasaran Jadwal Mulai dan Selesai Event Supermaret Maret 2021 Free Fire (FF)!? kita lihat saja semua jadwalnya langsung pada artikel dibawah ini ya.

Ketahuilah kalau sekarang ini ada Jadwal Mulai dan Selesai Event Supermaret Maret 2021 Free Fire (FF)!. Dengan mengetahui Jadwal yang diberikan pada Event ini ya, kalian nanti bisa langsung bersiap dengan menggunakan Semua Event terbaru itu juga ya.

Sebab yang hadir pada Jadwal event kai ini, memang ada beberapa hal yang tentu saja bermanfaat sekali nantinya. Bukan hanya itu saja, kalian bisa tau apa saja jadwal waktu dari Event yang bisa didapatkan dari sini nantinya juga.

Nah dulu kita juga sudah tau kalau memang Event yang hadir dalam game Free Fire, harus bisa diketahui dengan jelas. Mirip seperti Jadwal Event FF Valentine Booyah Cinta Free Fire, dimana dari situ ada banyak hadiah lain dan bundle secara gratis.

Bahkan untuk sekarang ini Jadwal Event FF Supermaret Terbaru Free Fire, memang akan menjadi Event menarik untuk dicoba. Dengan begitu, kalian pokoknya ga bakalan merasa bosan kalau mengikuti event seperti ini nanti ya.

Jadwal Mulai dan Selesai Event Supermaret Maret 2021 Free Fire (FF)!

Event Aftermatch Drop (5 – 17 Maret 2021)

Selama periode ini, kalian nanti akan mendapatkan sebuah Token yang bernama White Flower. Main dalam Mode apa saja ataupun Selesaikan Match tersebut, maka kalian bisa mendapat Token ini secara Acak nanti.

Cumulative Mission Travel (6 – 19 Maret 2021)

Pada bagian ini kalian semua harus menggunakan waktu, untuk bisa ya bermain dalam Event Misi Travel yang bisa memberikan Skin Surfboard Slither Free Fire secara gratis nantinya. Event yang mudah ini, sehingga kalian semua tidak boleh melewatkannya.

Cumulative Mission Deal Damage (10 – 19 Maret 2021)

Dalam Misi event ini, kalian nanti harus bisa berikan Damage, untuk bisa mendapatkan sebuah hadiah Deathbox Cobra Free Fire. Dengan begitu, kita hanya perlu bermain dan berikan Total Damage yang lumayan besar pada musuh – musuh dalam 1 match.

Web Event Bingo (8 – 18 Maret 2021)

Selain itu kalian juga akan kehadiran Web Event terbaru, dimana masuk dalam bagian bingo. Selain kalian dapat Skin Pet Dreki, ternyata kalian nanti bisa dapatkan Bundle Side Cobra Cowo Free Fire secara gratis ya.

Token Exchange (5 – 19 Maret 2021)

Kumpulin Token yang dihadirkan dalam Event ini, agar nanti kalian bisa dapat sebuah Skin Senjata M79 yang sangat keren. Esportsku akan bahas Cara dapatnya nanti ya.

Cumultive Peak Day Login (13 – 15 Maret 2021)\

Pada tanggal 13 nanti, kita akan kehadiran Peak Day terbaru yang bertema Supermaret. Ticket Incubator dan Weapon Royale bisa kita dapatkan pada Event misi ini, lalu ada Skin Bat Predatory Strike dan Token Gold Flower yang bisa kita tukar sama hadiah keren.

Web Event Daily Mission (8 – 13 Maret Dan 15 – 18 Maret 2021)

Selesaikan misi harian untuk bisa mendapatkan Token, agar nanti bisa main Dalam Web Event Bingo. Ada 2 Fase dalam Event ini, jadi ikui aja alur eventnya nanti agar bisa dapat hadiah yang keren juga.

Web Event Special Mission (13 – 15 Maret 2021)

Bersamaan dengan Peak Day, misi ini sepertinya akan memberikan kita semua Token yang dipakai dalam Web Event Spesial. Berarti 2 yang dari bagian Normal dan Spesial.

Setelah mengetahui Jadwal Event FF Supermaret Terbaru Free Fire, maka sekarang kalian juga langsung selesaikan semua misi event yang diberikan tersebut. Agar semua hadiah ini juga, bisa memberikan kalian hadiah yang keren juga ya.

Jangan lupa kalau Event Skin Grenade Cobra Free Fire, dengan begitu kita bisa punya Skin Granat yang keren dengen kekuatan Cobra yang lumayan mematikan.


Agar kalian tidak kelewatan semua informasi baru dari game Free Fire ini, langsung saja Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Dengan Begitu, kalian nanti akan tau semua update baru dari game Free Fire atau game lain dengan cepat.

Comments (0)
Add Comment