Cara Mendapatkan Skin Pan Maroon Laser (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Pan Maroon Laser (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali event terbaru yang pastinya seru untuk kalian coba. Terutama sebuah Cara Mendapatkan Skin Pan Maroon Laser (FF), akan membuat Pan kalian kelihatan keren. Pasti akan jadi semakin keren dan menarik, kalau memang Skin Pan tersebut bisa player gunakan ketika bertanding.

Apalagi untuk memberikan peforma yang sangat bagus, tentu saja ini akan memberikan kesempatan baru dan tidak boleh terlewatkan. Karena dengan beberapa misi event yang sudah ada sekarang ini, pasti bakal ada banyak sekali hadiah menarik yang memang bisa kita dapatkan secara mudah.

Pahami betul juga Jadwal Event Squad Beatz Free Fire, agar kalian tidak melewatkan satu hari event yang hadir dalam game ini. Semakin banyak dan memberikan hadiah yang begitu jelas, pasti memberikan satu kesan yang menarik untuk bisa playernya gunakan sekarang juga.

Terutama dengan Cara Mendapatkan Skin Pan Maroon Laser (FF), ayo segera kita miliki hadiah keren Pan kayak begitu. Agar penampilan senjata ini semakin menarik, bahkan bisa memberikan kesan yang sangat bagus untuk kita pakai karena efeknya tersebut.

Cara Mendapatkan Skin Pan Maroon Laser (FF)

  1. Login Game Free Fire

    Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah Login game Free Fire dulu, baru setelah itu bisa langsung mulai memainkannya. Apabila sudah mencapai bagian Lobby game sekarang, maka kalian tinggal pilih saja yang bernama Tab Event sekarang juga. Periode waktu dari Event baru ini muncul dari 17 – 20 Februari 2022 mendatang.

  2. Temukan Misi Bernama Play Matches Mission

    Kemudian kalian bisa mencari yang namanya Misi bernama Play Matcher Mission sekarang juga. Apabila kita sudah berhasil menemukan hal seperti ini, langsung saja masuk dan lihat dulu kalau misi apa dan hadiahnya sudah benar atau belum.

  3. Main Mode CS / BR Untuk Mendapatkan Skin Pan Maroon Laser

    Para player harus memainkan Mode CS / BR dalam beberapa kali, supaya bisa mendapatkan Skin Pan Maroon laser tersebut. Cukup melakukannya hingga 10 atau 12 kali, barulah hadiah kayak begini bsia kita miliki secara langsung.

  4. Pilih Clash Squad Jika Mau Cepat

    Saran Esportsku kalau mau progress jauh lebih cepat, maka player bisa memilih Mode Clash Squad terlebih dahulu untuk memainkannya. Karena yang Esportsku prediksi, pada Event itu harus main 2 Mode untuk dapatkan hadiah tersebut. Jadi main Clash Squad saja dulu dan jika sudah bosan langsung Battle Royale.

  5. Hadiah Skin Pan Maroon Laser Masuk Weaponary

    Jika semua sudah terselesaikan oleh kalian, maka sekarang waktunya kita untuk bisa terima saja hadiah utama tersebut. Ternyata Skin Pan Maroon Laser sendiri sangat bagus, itu secara bagus dan mungkin kalian tertarik untuk menggunakannya saat bertanding.

Tentu saja menjadi semakin seru kalau kita menyelesaikan Misi ini, karena harus main dalam mode CS BR agar mendapat hadiah. Kalau yang Esportsku lihat, ternyata kalian hanya perlu main saja dan tidak terlalu berpengaruh baik Menang ataupun Kalah.

Lalu mengenal total 5 Skin Pan Terbaik Free Fire, mungkin kalian sudah mengoleksi salah satunya dalam game ini. Skin Pan juga bisa kita bawa kedalam Lobby kalau punya Efek, jadi ayo buruan dapatkan yang versi Maroon Laser ini sekarang.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Pan Maroon Laser (FF), menjadi salah satu kesempatan yang bagus untuk kalian lakukan sekarang. Tentu saja dengan hal seperti ini, kalian bisa menjadikan Skin paling keren ini menjadi koleksi tambahan dalam akun.

Termasuk dengan Cara Mendapatkan Bundle Airburst Entranced Free Fire, jika memang kalian memang penasaran memilikinya. Pastinya berikan kesan yang sedikit berbeda, karena Bundle dan Skin senjata ini memiliki tema Event yang sama sekarang.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment