Cara Mendapatkan Skin Parasute FF Winterlands 2020 Free Fire

Ternyata begini Cara Mendapatkan Skin Parasute FF Winterlands 2022 Free Fire, dengan begitu kalian terbantu selesaikan event ini.

Kalian harus tau Cara Mendapatkan Skin Parasute FF Winterlands 2020 Free Fire. Setelah mengetahui cara untuk bisa punya skin tersebut, maka nanti kalian tidak akan mengalami kesulitan sama sekali untuk dapat kita coba sekarang ini.

Mungkin dari event yang hadir saat ini, masih ada banyak hal menarik dan keren untuk bisa kita rasakan juga. Tentu saja dari semua itu, kalian bakal bisa dapat banyak untung yang lumayan besar dengan mengikuti event ini untuk kedepannya nanti.

Lalu dari semua itu juga, masih ada beberapa hal yang memang perlu kita perhatikan dari event yang hadir sekarang. Sebab dari semua itu juga, ada banyak hadiah menarik yang lumayan keren untuk dimiliki sama kalian ya.

Dari Event Kalender Music Free Fire saja, kalian bisa mendapatkan banyak sekali hadiah yang menarik. Tentu saja itu memang lumayan bakalan bisa membaut para player, menjadi lebih untung dengan baik untuk nantinya ya.

Terlebih lagi kalau Cara Mendapatkan Skin Parasute FF Winterlands 2020 Free Fire ini sudah bisa kita selesaikan. Simak langsung penjelasannya ini, pada artikel yang ada dibawah sekarang juga.

Cara Mendapatkan Skin Parasute FF Winterlands 2020

Sekarang ini memang ada banyak Event baru dalam game tersebut, bukan hanya itu saja ternyata kalian bisa dapatkan hadiah Skin Parasute yang ini harusnya hadir pada Winterlands kemarin. Namun tidak masalah, karena event sekarang masih sama serunya juga.

Dalam Music Fest sekarang ini, kita bisa mengetahui kalau dalam Event itu hadiah yang kita dapat adalah Skin Parasute Snowman Killer Free Fire. Ini merupakan sebutan yang Esportsku berikan, pada Postingan sebelumnya.

Untuk bisa dapatkan Skin tersebut, maka kalian harus selesaikan dulu Misi Jelajah Map sekarang ini. Kalian nanti perlu menjelajah hingga 20 sampai 40 Ribu Meter untuk mendapatkan Skin terbaru dari Parasute yang bisa kita bilang special.

Lalu bukan hanya itu saja, ada beberapa hadiah tambahan lain yang cukup bagus sekali untuk didapatkan oleh kalian semua. Pertama kalian bisa juga dapat Weapon Loot Crate Free Fire sebanyak 2 buah, jika mencapai total dari Jarak jelajah yang sudah ditentukan.

Jika butuh Pet Food, maka dari Event ini juga kalian dapat memiliki hadiah tersebut juga. Tentu saja dengan hal seperti ini, maka keuntungan kita dari selesaikan misi memang bisa diandalkan cukup baik untuk kedepannya.

Event ini memang akan berlangsung dari 13 sampai 17 Januari 2021 yang akan datang. Jadi tentu saja kalian hanya punya waktu sedikit, untuk bisa selesaikan Misi ini dengan cepat untuk sekarang juga.

Daripada hadiah yang keren dari misi ini tidak bisa kalian dapat, maka lebih baik langsung saja bermain dan selesaikan misi tersebut sekarang juga. Ini akan membantu kalian, dalam selesaikan misi menjadi lebih cepat nanti.

Lalu hadiah yang hadir pada event ini bisa langsung didapat, tanpa ada hal yang akan menyulitkan kalian semua. Jadi sekarang adalah waktu yang ini bisa dimanfaatkan, agar nantinya kalian bisa dapat banyak sekali hal baru dan menarik dari event misi tersebut.

Baca Juga: Bocoran Event FF Energy Gacha Free Fire
Baca Juga: Avatar Gratis FF Dari Kolaborasi Free Fire x One Punch Man
Baca Juga: Duo Royale Assassin FF VS Technoheart Mana Terbaik di Free Fire?
Baca Juga: Bundle Contigency Elite FF Dan Samurai di Magic Shop Free Fire

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Parasute FF Winterlands 2022 Free Fire, mungkin kalian akan menjadi lebih senang dan tidak akan mau melewatkan semua itu. Sebab dari Event yang hadir sekarang, bakal ada banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan.

Lalu jangan lupa baca Tips Menyelesaikan Misi Cepat Di Free Fire, agar kita ga mengalami kelambatan ketika bermain dalam misi yang dihadirkan sekarang ini juga.


Pastikan untuk event yang hadir sekarang ini, kalian harus tau dulu informasinya didalam Instagram Esportsku sekarang juga. Supaya nanti ga ada yang terlewatkan, serta kalian bisa langsung bersiap dengan hadirnya event baru tersebut. Follow sekarang, agar tidak terlewat kan lagi.

skin parasut ffskin parasut free fire 2020
Comments (0)
Add Comment