Bocoran Event FF Energy Gacha Free Fire

Sekarang terdapat Bocoran Event FF Energy Gacha Free Fire, dimana itu memang lumayan bagus untuk didapatkan.

Ternyata ada lagi Bocoran Event FF Energy Gacha Free Fire, dimana kita ini bisa dapat hadiah Bundle yang memang sedang akan update kedalam server Indonesia. Nah berarti pas kalau kalian harus tau eventnya kayak apa.

Mungkin saja ini akan hadir dalam bentuk yang sama, dengan begitu kalian nanti pasti punya sebuah untung yang lumayan besar ketika mengikuti ini. Pastikan jangan sampai lupa, untuk bersiap sama event terbaru ini juga ya.

Masih ada banyak hal menarik yang bisa kita coba, jadi jangan sampai ada hal yang sampai kita lewatkan. Bocoran dari Event – event sekarang ini aja bakal bawa banyak hadiah menarik, untuk bisa kalian koleksi nantinya.

Bukan hanya itu saja, teryata dari Bocoran Event Top Up Sepak Bola Free Fire kita juga dapat hadiah yang lumayan langka. Nah jadi untuk bocoran terbaru ini juga, mungkin bisa membuat kalian menjadi senang dong.

Sebab dari Bocoran Event FF Energy Gacha Free Fire, memang sedang ramai di server luar. Penasaran sama informasi event terbaru ini? simak langsung penjelasannya pada artikel yang ada dibawah ini juga ya.

Bocoran Event FF Energy Gacha Free Fire

Dalam bocoran yang hadir saat ini, kita bisa mengetahui kalau masih ada banyak cara dapat bundle dengan berbeda – beda. Lalu tidak lupa dengan sebuah informasi, kalau Event Energy Gacha ini akan dihadirkan nantinya.

Nah dalam event baru ini, kita memang akan disuruh untuk Spin dan miliki semua hadiah yang ada didalam situ. Jika memang bisa ya ambil semua, tapi kalau incar hadiah utama saja bukan menjadi masalah juga nantinya.

Dalam event ini juga kita harus pakai Diamond kalau mau dapat Spinnya nanti. Jadi bagi sebagian player, mengikuti Event ini bisa menaikan Rate dapat hadiah utama dengan cara yang cukup mudah sekali.

Sebab hadiah yang kalian dapat dari Spin, ada sebuah Token Chip yang berada dibagian atas Spin tersebut. Nah Token ini akan membantu kalian, untuk menaikan Rate dari Gacha yang dilakukan pada Event terbaru ini.

Harga dari setiap Spin yang ada dalam Event tersebut juga berbeda loh, untuk 1 kali Spin kita memang butuh hingga 29 Diamond saja. Tetapi jika mau yang banyak, lakukan Spin 5 Kali dengan menggunakan 99 Diamond.

Namun harga itu akan langsung naik menjadi 129 Diamond, jika kalian ini sudah melakukan Gacha beberapa kali sebanyak 5 kali disitu. Tetapi kalau dari yang 5 kali ini, peluang dapat hadiah utama bundle menjadi lebih baik.

Tidak menutup kemungkinan kalau bisa dapat hadiah bundle, hanya 1 Spin saja. Pasti itu bisa kita lakukan, meskipun rate yang didapat memang kecil sekali. Hadiah bundle yang bernama Storeo Noisemaker Bundle ini, cukup keren untuk didapatkan.

Jadi kalian ga boleh sampai lewatkan kesempatan, untuk mengikuti dan juga mencoba event terbaru ini yang memang sudah siap dihadirkan oleh Garena nantinya.

Dengan begini maka para player bisa menjadi lebih tau lagi, event dengan tampilan apa saja yang sudah hadir pada server Free Fire Indonesia saat ini juga ya.

Baca Juga: Bocoran Bundle Elite Pass FF Season 33 Free Fire

Baca Juga: Inilah Skin Granat Mortal Free Fire (FF)

Baca Juga: Bocoran Senjata FF Mag7 Terbaru Free Fire

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall Winterlands 2020 Free Fire (FF)

Bocoran Event Energy Gacha Free Fire ini, memang lumayan baru dan unik untuk bisa kita rasakan. Sebab belum ada yang tampilan eventnya seperti ini, jadi mungkin nanti akan muncul di Server Indonesia juga.

Lagi pula kalau mau main dalam event ini, harus pakai Tips Hoki Spin Free Fire juga. Supaya nanti pada saat Spin, punya kemungkinan kalau dapatin hadiah utama dengan sekali spin saja loh.


Jangan lupa untuk Follow Instagram Esportsku sekarang juga, supaya tidak kelewatan apa saja update baru dan informasi dari game Free Fire ini.

event ff terbaruevent free fire baru
Comments (0)
Add Comment