Cara Mendapatkan Bundle Skin Shinobi FF di Wheel Free Fire

Apalagi itu berhubungan dengan event terbaru, dimaa kita bisa dapatkan sebuah bundle Money Heist keren lainnya didalam game ini. Mungkin itu akan menjadi, salah satu bundle terbaik yang tidak boleh sampai kalian lewatkan. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel ini ya.

Pemain FF harus ikut dalam mendapatkan bundle skin shinobi di Event Faded Whell Free Fire x Money Heist, ini menjadi salah satu event FF terbaik yang harus kalian ikuti sekarang. Karena didalam hal tersebut ada banyak hadiah keren, serta menarik yang mampu membuat akun kalian jadi keren. Apalagi untuk sekarang juga kalian nanti bisa tau, kalau misalnya Event free fire tersebut memang cukup menarik sekali.

Tentu saja dengan begitu kalian pastinya tidak akan bosan, untuk coba dan merasakan beragam hal menarik lainnya didalam game Free Fire ini. Jika semua event FF Heist yang dihadirkan sudah selesai, pastinya kalian tidak merasa bosan lagi untuk kedepannya. Apalagi dari semua hal tersebut, kalian juga harus tau Tips Hoki Spin Free Fire sekarang ini juga.

Event Faded Whell Free Fire x Money Heist

Untuk sekarang ini event yang dihadirkan kedalam game Free Fire itu, ada banyak dan pastinya cukup bagus sekali untuk kalian coba. Tentu saja hal seperti ini, memang tidak boleh sampai kita lewatkan nantinya. Apalagi dari event yang dihadirkan tersebut, pastinya kalian nanti tidak akan bosan juga untuk bermain game Free Fire sekarang ini.

Jadi Event Luck Royale yang bernama Faded Whell Money Heist, telah hadir dengan tampilan baru. Dalam event ini kita bisa dapatkan sebuah bundleFF  keren, dengan penampilan Money Heist juga. Tentu saja bundle tersebut mempunyai nama Plan Bermuda Shinobi free fire. Tentunya, Bundle FF seperti ini tidak boleh sampai kalian lewatkan nantinya ya.

Baca Juga: Cara Player FF Masuk Advanced Server Free Fire OB24!

Baca Juga: Cara Mengikuti Web Event FF Money Heist Free Fire

Bundle FF ini merupakan salah satu Bundle Spesial dari Money Heist didalam game Free Fire terebut. Jadi dengan begini kalian pastinya tidak boleh lupa untuk mengikuti, event yang dihadirkan sekarang ini. Jadi dalam event ini kita harus melakukan Spin, agar bisa mendapatkan bundle yang telah hadir pada event tersebut untuk bisa kita dapatkan nantinya juga.

Dapatkan Bundle Shinobi FF!

Penampilan dari Bundle skin shinobi FF yang hadir sekarang ini juga, memang cukup unik dan menjadi salah satu Bundle paling limited untuk kalian dapatkan. Selain bundle yang dihadirkan pada event ini, kita bisa dapatkan Loot Crate dan juga Skin Surboard Money Heist terbaru didalam game Free Fire. Jangan khawatir, kalau misalnya beruntung satu kali spin bisa dapat hadiah utama.

Tapi kalau misalnya kalian tidak beruntung, paling harus melakukan Spin ini sampai dapat semua hadiahnya nanti. Apalagi yang kita tau sekarang dalam event Spin tersebut, pada saat kalian melakukan Spin hadiah yang didapatkan akan langsung menghilang. Serta harga Spin tersebut nantinya akan naik, sesuai hadiah yang sudah kalian dapatkan juga.

Cara Mendapatkan Shinobi Free Fire

Semakin banyak hadiah telah didapatkan, maka semakin mahal juga harga untuk melakukan satu kali spin dalam event ini. Kalian juga harus tau kalau misalnya butuh 1482 Diamond agar bisa dapatkan Bundle skin shinobi FF tersebut. Jika kalian memang tidak beruntung, pada saat melakukan Spin sampai akhir belum mendapatkan bundle FF atau skin surfboard free fire tersebut.

Jangan lupa juga kalau misalnya mau memulai Event ini, kalian harus pilih 2 hadiah yang tidak diinginkan. Pilih hadiah Loot Crate yang tidak mau ada dalam pilihan Spin hadiah tersebut, lalu kalian lakukan Spin untuk nantinya bisa mendapatkan 8 Hadiah lainnya dalam event ini.

Baca Juga: Link Download FF Advanced Server September 2020 Free Fire

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Pet Kitty FF Money Heist Mask Free Fire

Setiap event yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang bagus dan pastinya menarik sekali. Tentu saja kalian semua tidak boleh lupa juga, untuk bisa mencoba event terbaru ini sekarang. Karena dari hal tersebut kalian pastinya, tidak akan pernah bosan untuk merasakan apa saja hal baru didalam game Free Fire ini kedepannya nanti.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment