Cara Mendapatkan Statue Iris Stage Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Statue Iris Stage Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire akan terus merilis banyak event bagus yang bakal terus memberikan banyak hadiah. Kemudian ada juga Cara Mendapatkan Statue Iris Stage Free Fire (FF), memang sangat mudah untuk kita miliki juga. Sebagai item yang bertemakan Kolaborasi ini, menjadi sesuatu yang keren untuk Statue Iris Stage begitu.

Karena beberapa event yang sudah muncul dalam game Free Fire, telah memberikan banyak sekali misi yang cukup menarik. Setelah mengikuti Misi dan menyelesaikan semua itu sekarang, maka kalian segera mendapatkan beberapa Hadaih baru yang cukup menarik dari sini.

Bahkan salah satunya yang menandakan Kolaborasi Free Fire x BTS Terbaru, memang akan memberikan banyak hal dari sini. Jika kalian mengikuti Misinya dengan baik dan Benar, maka hadiah tersebut bakalan langsung kita dapatkan ataupun pakai setelah memilikinya.,

Termasuk dengan Cara Mendapatkan Statue Iris Stage Free Fire (FF), memang kedengaran mudah kalau ingin memiliki ini. Cuma kalian harus melihat ada beberapa cara yang bisa memberikan hadiah kayak gitu, lalu setelah memilikinya bisa pakai langsung dalam Lobby game sekarang juga.

Cara Mendapatkan Statue Iris Stage Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Kalian harus masuk dulu kedalam game Free Fire sekarang juga, supaya bisa langsung ikuti cara tersebut dengan cepat. Bahkan dengan Statue Iris Stage ini, player akan mendapatkan hal kayak begitu beberapa Cara yang cukup mudah tentunya.

  2. Melalui Interface BTS

    Para player akan mendapatkan beberapa hadiah dalam Interface Event BTS yang muncul dalam tampilan Menu Lobby. Kalian harus menyelesaikan Misi tersebut dengan beberapa Cara, bahkan termasuknya untuk mendapatkan hadiah Statue Iris tersebut.

  3. Buka Shop Dan Item Untuk Mendapatkan Statue Iris Stage Free Fire

    Selanjutnya kalian bisa langsung membuka yang namanya Shop dan pilih Kategori bernama Item sekarang juga. Setelah itu kita bisa melihat kalau Statue Iris ini beragam dalam Posisi shop dan bisa langsung kalian beli dengan harga yang cukup murah yaitu 10 Diamond saja.

  4. Peak Day Ingame Mail

    Biasanya kalau sudah mencapai Peak Day, para player akan mendapatkan sebuah Email yang itu berisikan hadiah spesial tentang Event tersebut. Nah salah satunya kalian juga bisa menerima hadiah Statue Iris Stage ini dengan sangat mudah dan bisa langsung player koleksi sekarang.

  5. Langsung Pakai Dalam Lobby Menunggu Permainan

    Nah ketika kalian mau main game Battleroyale, akan masuk kedalam Lobby menunggu Match tersebut mulai. Kita bisa pakai Statue Iris Stage tersebut sekarang juga, bahkan secara langsung kalian akan membagikan banyak hadiah dalam Lobby tersebut. Kalian juga akan bisa mendapat sesuatu dari sini.

Event dengan beragam hadiah yang bagus dan menarik seperti ini, tentu saja kalian tidak boleh lewatkan setiap hadiahnya. Karena semua misi mudah terselesaikan, maka hadiahnya tersebut juga lumayan keren dan begitu menarik untuk bisa player koleksi nanti.

Termasuk dengan beberapa Event yang sudah ada, pasti akan menjadi sesuatu yang cukup menarik untuk player rasakan. Dengan menggunakan Statue Iris Stage begini, maka player akan membagikan beragam jenis hadiah yang berbeda kepada orang lain dalam Lobby menunggu pertandingan.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Statue Iris Stage Free Fire (FF), maka kalian akan mendapat ragam hadiah keren dari sini. Mungkin untuk menjadi sebuah Koleksi juga bukan masalah, karena memang Iris State Statue ini bisa kalian miliki ataupun tidak.

Lalu jangan lewatkan juga Cara Mendapatkan Loot Box Boyband Free Fire, ternyata ini juga termasuk dari event kolaborasi BTS yang bagus. Ayo miliki setiap hadiah ini dan menggunakannya ketika bermain, biar nanti rasanya akan menjadi semakin pas.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment