Cara Mendapatkan Token Green Spring Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Token Green Spring Free Fire (FF)? Simak saja penjelasan itu pada artikel ini ya.

Jadi sekarang ini kita bisa tau Cara Mendapatkan Token Green Spring Free Fire (FF) yang cukup penting. Tentu saja dengan pakai Token seperti ini nanti, kalian pastinya akan mendapatkan banyak kesempatan agar bisa tukar dengan bundle keren juga.

Apalagi untuk sekarang ini kita bisa tau, kalau misalnya Event terbaru dari game Free Fire memang hadir dalam waktu yang cukup lama juga saat ini. Kemarin ada beberapa event baru yang harus kalian selesaikan, agar bisa dapat hadiah yang ada didalamnya.

Terutama kita juga pastinya tau, kalau misal Event Wonderlands April 2021 Free Fire ini memang cukup bagus sekali. Tentu saja dengan hal seperti itu juga, kalian bakalan dapat sebuah hadiah – hadiah langka untuk sekarang.

Setelah event itu selesai juga, kalian pastinya bakalan tau kalau misal ada lagi loh Cara Mendapatkan Token Green Spring Di Free Fire (FF). Dengan memanfaatkan keadaan seperti itu, mungkin nanti kalian bisa lebih mudah untuk mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Token Green Spring Di Free Fire (FF)

Pada event yang akan hadir dibulan Ramadhan mendatang, kalian semua player Free Fire bakal mendapat hadiah event yang cukup bagus. Bahkan kalian juga tau, kalau nanti ada Token Green Spring yang bisa didapatkan pada event tersebut.

Dengan hadirnya Event baru seperti ini juga, tentu saja bisa membuat kita memiliki banyak pilihan untuk tukarkan Token tersebut agar mendapatkan hadiah yang keren. Token Green Spring ini, cukup mudah untuk bisa kalian dapatkan nantinya.

Cara Mendapatkan Token Green Spring Free Fire (FF)

Bahkan Esportsku juga punya beberapa Feeling, kalau ada 1 bagian agar kalian bisa memiliki Token ini selain Misi nanti. Jadi dapat dibilang kalian ini ada 3 Cara, untuk mendapatkan Token tersebut pada saat eventnya sudah dimulai nanti.

Cara Pertama

  1. Kalian ini harus bisa main dalam Mode Battleroyale atau Mode Clash Squad.
  2. Selesaikan permainan pada Mode tersebut, lalu kalian bisa nanti dapatkan Token Green Spring ini setelah bermain.
  3. Tapi kalau ada juga satu hal, kalau misalnya kalian nanti hanya bisa dapatkan Token ini dengan cara bermain pada Mode Battleroyale saja.
  4. Lalu pada saat masuk kedalam mode ini, kalian harus mencari saja token tersebut dan langsung dikumpulin sebanyaknya.

Cara Kedua (Sahur Mission)

Nah untuk cara ini, ternyata melalui yang namanya Misi terbaru, pada saat tanggal 12 April 2021 atau bertempatan sama puasa. Jadi kalian akan bisa dapatkan sebuah Misi untuk diselesaikan nantinya juga.

Main Dalam Mode BR 1 Kali: 1 Token Green Spring

Main Dalam Mode CS 1 Kali: 1 Token Green Spring

Kill 2 Musuh: 1 Token Green Spring

Kill 4 Musuh: 1 Token Green Spring

Misi event ini hanya akan berlangsung dari tanggal 12 – 19 April 2021 nanti. Tapi hanya akan berjalan atau bisa diselesaikan, dari jam 2 Pagi sampai 6 Pagi. Karena ini misi Sahur, jadi wajar kalau Waktu eventnya harus kalian selesaikan jam segitu.

Cara Ketiga (Ngabuburit Mission)

Lalu kalian juga akan dihadirkan Misi lainnya yang berhubungan sama hal seru pada bulan Puasa nanti. Nanti ada sebuah Ngabuburit Mission, kalian akan mendapatkan Misi khusus dan sama seperti Sahur juga loh. Tapi dari waktu tentu saja berbeda.

Mabar Sama Teman 1 Kali: 1 Token Green Spring

Mabar Sama Teman 3 Kali: 1 Token Green Spring

Mabar Sama Teman 5 Kali: 1 Token Green Spring

Mabar Sama Teman 7 Kali: 1 Token Green Spring

Event misi ini akan berlangsung dari Jam 1 Siang – Jam 7 Malam, jadi bisa Ngabuburit Seru sambil mabar Free Fire nungguin Buka Puasa.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Token Green Spring Di Free Fire (FF), mungkin nanti pada saat hal tersebut bisa dikumpulin kalian ga boleh lewatkan hal seperti ini ya. Sebab itu memang cukup bermanfaat banget loh tokennya.

Jadi pastikan untuk sekarang ini, kalian juga bisa gunakan 1001 Nama Keren Di Free Fire. Agar pada saat bertanding nanti, jadi lebih baik lagi dan nama kalian akan diingat sebagai player yang berhasil booyah tanpa alami masalah.

Comments (0)
Add Comment