Bug FF Paling Fenomenal Di Free Fire Sepanjang Masa

Selama Free Fire sudah rilis, sudah terhitung ada banyak sekali bug yang cukup terkenal hingga sekarang ini. Bahkan salah satu bug ini, sempat menjadi hal yang sangat merugikan banyak player.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire sekarang ini sudah mempunyai banyak sekali update menarik, bahkan update yang dihadirkan ini cukup keren sekali. Game ini mempunyai tipe permainan Battle Royale, jadi wajar jika game Free Fire ini cukup ramai dimainkan oleh para player dari seluruh Dunia. Kemarin saja, Garena sudah menghadirkan banyak update menarik yang bisa dicoba oleh para playernya, bahkan update ini adalah paling besar diawal tahun 2020. Meskipun begitu, ada Bug FF Paling Fenomenal Di Free Fire Sepanjang Masa yang harus kalian tau.

Fitur yang dihadirkan kedalam game ini juga sangat banyak, jadi kalian bisa memanfaatkannya. Setiap fitur ini akan membantu kalian dalam bertanding ataupun mendapatkan banyak item dan hadiah lainnya. Nah setiap kali ada sebuah update besar, pasti kalian akan menemukan beberapa hal janggal yang ada didalam pertandingan.

Baca Juga: 3 Combo Skill Karakter Misha FF Terbaik Di Free Fire

Hal ini biasanya disebut dengan Bug, dimana kalian yang mengalami ini bisa menguntungkan ataupun merugikan. Bug – bug ini memang sering sekali ada disetiap game, termasuk Free Fire. Bahkan waktu itu saja, ada banyak bug didalam Map Kalahari dan akhirnya telah diperbaiki semua.

Selama Free Fire sudah rilis, sudah terhitung ada banyak sekali bug yang cukup terkenal hingga sekarang ini. Bahkan salah satu bug ini, sempat menjadi hal yang sangat merugikan banyak player.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi Bug yang paling fenomenal didalam game garena Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Karakter FF Terbaik Saat Bermain Solo Rank Free Fire

Bug FF Paling Fenomenal Di Free Fire Sepanjang Masa

  1. Naik Motor Diatas Air

Bug FF Paling Fenomenal pertama ini dan terkenal pada masanya, karena pada hal ini kalian bisa mengendarai Motor diatas Air. Tentu saja ini cukup menguntungkan kalian, supaya tidak susah payah ketika ingin menyebrangi sungai.

Cara untuk melakukannya juga mudah, kalian hanya perlu berjalan mundur menggunakan Motor. Setelah itu, otomatis bug akan langsung muncul.

  1. Bug Zipline

Ini adalah salah satu bug yang sangat merugikan banyak player, sehingga pihak Garena langsung melakukan tindakan cepat. Pada saat bug ini viral, akhirnya Garena memperbaiki Bug Zipline dan akhirnya tidak akan bisa digunakan untuk bug lagi.

Pada bug ini, kalian bisa menjadi tidak terlihat didalam pertandingan. Hampir mirip seperti Cheat, tapi ini murni dari kesalahan didalam Game. Banyak yang mengeluhkan Bug tersebut, sehingga Garena langsung menghapusnya dengan cepat.

Baca Juga: Gambar Free Fire Keren Cocok Untuk Wallpaper

  1. Bug Mobil Terbang

Bug FF Paling Fenomenal yang satu ini mungkin terlihat cukup aneh, mobil biasanya baik ketika digunakan di Darat tapi ini malah sebaliknya. Pada bug tersebut, kalian yang menaiki mobil akan langsung terbang dan ini dirasakan oleh semua player.

Ternyata ini adalah Bug yang memang menjadi kesalahan terbesar Garena. Karena pada saat kalian menaiki Mobil, otomatis bukan berguna didarat tapi diudara. Tapi tenang, bug ini sudah tidak bisa digunakan.

  1. Menggunakan Papan Skateboard diatas Factory

Bug FF Paling Fenomenal ini akan membuat kalian, tidak akan terkena Damage ketika jatuh dari ketinggian Atap Factory. Untuk melakukan bug ini juga cukup mudah, dimana kalian hanya perlu jatuh dan menonaktifkan Internet HP kalian. Setelah beberapa detik, nyalakan kembali.

Setelah itu kalian akan melihat hasilnya. Namun bug ini sudah di fix dan tidak bisa digunakan lagi.

  1. Bug Glider

Bug FF Paling Fenomenal terakhir ini adalah Bug pada fitur Glider didalam permainan, namun fitur ini juga sebenarnya sudah dihapus oleh Garena. Sebab, banyak hal merugikan jika kita menggunakan Fitur ini.

Salah satunya adalah Bug, dimana nantinya kalian akan terbang terus keatas dan tiba – tiba Glider tersebut hilang. Selain itu, kalian juga akan kehabisan darah saat mendarat.

Baca Juga: Cara Menghemat Baterai FF Saat Main Game Free Fire

Nah itulah beberapa Bug Paling Fenomenal yang ada didalam game Free Fire. Bagaimana? Pernah mengalami Bug ini?

Memang bug sangat merugikan beberapa orang, tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa banyak juga bug yang lucu. Sudah tugas para developer ini untuk membuat game yang bersih dari bug.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!