4 Cara Mengatasi Ping Genshin Impact Tinggi (Buruk) Merah!

Kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mengatasi masalah Ping tinggi pada game Genshin Impact. Cara ini bisa kalian gunakan untuk menghilangkan lag ketika bermain. Semakin kecil ping, semakin lancar permainan kalian.

Genshin Impact merupakan salah satu game yang sangat populer saat ini. Memiliki genre Action RPG, game satu ini sangat populer di kalangan gamer PC, Android, iOS dan juga Konsol. Namun dikarenakan banyak pemain, kadang kalian bermain dengan ping yang tinggi atau buruk. Oleh karena itu, gunakan Cara Mengatasi Ping Genshin Impact Tinggi (Buruk) Merah.

Ping merupakan syarat untuk game online agar berjalan dengan lancar. Semakin kecil ping yang kalian miliki maka semakin lancar juga game yang kalian mainkan tersebut. Oleh karena itulah, bagi kalian pemain Genshin Impact yang mengalami masalah lag, atasi masalah tersebut dengan cara mengatasi ping tinggi berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mengatasi masalah Ping tinggi pada game Genshin Impact. Cara ini bisa kalian gunakan untuk menghilangkan lag ketika bermain. Semakin kecil ping, semakin lancar permainan kalian.

Cara Mengatasi Ping Genshin Impact Tinggi (Buruk)

Terdapat berbagai cara yang bisa kalian lakukan untuk mengatasi Ping tinggi atau buruk pada gem Genshin Impact. Dengan melakukan cara ini, kalian akan lancar ketika bermain.

Gunakan VPN

Cara pertama kalian bisa menggunakan VPN untuk mengatasi masalah ping tinggi pada game Genshin Impact. Cara ini sangat ampuh bagi sebagian pemain khususnya pemain Mobile, baik Android maupun iOS dan juga PC.

Pertama, silahkan kalian install VPN andalan kalian baik di PC maupun mobile. Setelah itu, sambungkan VPN ke negara terdekat seperti Malaysia, Singapure, China ataupun Jepang.

Berikutnya silahkan bermain kembali, dan cek apakah ping kalian masih merah, tinggi dan buruk? Dengan cara ini dijamin ping kalian akan teratasi.

Atas Ping Genshin Impact Tinggi (Buruk) Merah dengan Gunakan WiFi Yang Stabil

Bermain dengan jaringan selular biasanya kalian akan mengalami ping tinggi atau buruk. Oleh karena itu, kalian harus menggunakan WiFi yang stabil agar kalian dapat dengan lancar ketika bermain Genshin Impact. Cara ini sangat ampuh untuk mengatasi lag ataupun pin tinggi pada game Genshin Impact.

Perlu kalian ketahui, jaringan dengan kecepatan tinggi tidak berpengaruh untuk mengatasi ping tinggi. Yang kalian butuhkan adalah jaringan WiFi yang stabil dengan ms yang kecil.

Cara Mengatasi Ping Genshin Impact Tinggi (Buruk) Merah dengan Gunakan Ping Booster

Terakhir Cara Mengatasi Ping Genshin Impact Tinggi (Buruk) Merah kalian bisa menggunakan aplikasi Ping Booster. Aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis melalui website resminya. Silahkan cari keyword Ping Booster Genshin Impact di Google. Kalian akan langsung menemukannya.

Cara menggunakanya sendiri cukup mudah, cukup unduh dan install aplikasi tersebut dan kemudian aktifkan, setelah itu kalian hanya perlu bermain dan di jamin ping tinggi ketika bermain kalian akan teratasi.

Clear cache dan Data

Ping tinggi bukan hanya dari jaringan saja, terkadang penerimaan sinyal dari smartphone yang buruk merupakan salah satu penyebab dari timbulnya ping tinggi genshin impact. Maka dari itu, kalian bisa menggunakan beberapa aplikasi pembersih agar bisa membersihkan smartphone kalian.

Nah itu saja ulasan untuk mengatasi ping tinggi atau buruk pada game Genshin Impact. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Genshin Impact.

Jangan lupa kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Genshin Impact dan berbagai info menarik seputar game mobile lainnya. Sampai jumpa!

genshin impactping
Comments (0)
Add Comment