Sudah kita ketahui bahwa PUBG Mobile merupakan salah satu game Battle Royale terbaik yang banyak dimainkan saat ini, game besutan Tencent Games sering mengalami masalah Aplikasi PUBG Mobile Not Installed pada gamenya, lalu bagaimana cara mengatasinya?

Penyebab PUBG Mobile Not Installed sendiri cukup beragam mulai dari file APK yang rusak, masalah sistem pada Android kalian dan masih banyak lainnya, nah berikut ini kami akan menjelaskan beberapa penyebab PUBG Mobile Not Installed lengkap dengan cara mengatasinya berikut ini.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa penyebab dan juga cara mengatasi PUBG Mobile Not Installed pada smartphone Android. Dengan mengikuti cara berikut ini, kalian bisa dengan mudah untuk mengatasinya.

Cara Mengatasi PUBG Mobile Not Installed

Untuk mengatasi PUBG Mobile Not Installed, cukup mudah, kalian bisa menggunakan cara berikut ini.

Tidak Mengaktifkan Opsi Sumber Tidak Dikenal

PUBGLite-PlayerUnknown’sBattleGrounds

Pertama, jika kalian menginstall melalui file APK, kalian wajib untuk mengaktifkan opsi sumber tidak dikenal, yang mana pengaturan ini bisa kalian dapatkan melalui Setting pada smartphone kalian.

Caranya silahkan pergi ke Pengaturan, kemudian Tab Keamanan dan aktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal” Klik Oke dan silahkan coba untuk menginstall aplikasi PUBG Mobile kembali.

Sistem Operasi Tidak Support

Perlu kalian ketahui bahwa sistem operasi Android yang harus kalian gunakan harus di atas versi 5.1.1 yang mana jika di bawah versi tersebut, game PUBG Mobile tidak akan terinstall dengan sempurna.

Pastikan bahwa kalian memiliki smartphone dengan versi terbaru agar dapat memainkan game PUBG Mobile dan menghindari PUBG Mobile Not Installed.

BACA JUGA:

Penyebab ML dan Cara Mengatasi Mobile Legends Keluar Sendiri, Solusi Terbaiknya Disini!

Related Post

Cara Mengatasi Lag FF FPS Drop Game Free Fire 2020

Periksa Versi Terbaru Dari Google Play Store

Tak hanya game PUBGM saja yang menjadi biang kerok dari masalah game PUBG Not Installed. Masalah versi dari aplikasi Google Play Store juga sering kalian alami.

Pastikan bahwa kalian selalu mengupdate ke versi terbaru dari Aplikasi Google Play Store agar kalian dapat menginstall aplikasi yang ada didalamnya secara lancar, salah satunya tentunya game PUBG Mobile.

File APK Yang Rusak

Cara mengatasi PUBG Not Installed terakhir adalah dengan memastikan bahwa file APK yang kalian unduh tidak rusak, atau tidak sebagian terdownload.

Hal ini sering sebabkan ketika kalian mengunduh file namun memiliki koneksi yang terbatas, sehingga proses pengunduhan tidak sempurna dan terjadi error pada file yang kalian unduh.

Pastikan file tersebut tidak error dan kemudian install seperti biasanya. Maka proses penginstalan akan berjalan dengan lancar.

Nah itulah cara untuk mengatasi PUBGM Not Installed dengan mudah dan cepat. Semoga cara diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan pemain PUBG Mobile.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game PUBG Mobile dan berita terbaru yang menarik lainnya.

This post was last modified on 23 Desember 2020 2:38 am