Komentar Ryzen Soal Sepeda Gunung di PUBG Mobile

Mengenai hadirnya sepeda gunung di game PUBG Mobile, BTR Ryzen berikan komentar terkait kendaraan baru spesial anniversary keempat yang hadir di mode Vibrant Anniversary.

Rusher dari Bigetron Red Aliens, Ryzen beri komentar soal sepeda gunung yang hadir di game PUBG Mobile pada patch note 1.9 yang kini sedang berjalan.

Saat ini PUBG Mobile tengah berada di musim C2S5 (Cycle 2 Season 5) dengan membawa berbagai fitur dan konten yang berasal dari patch note 1.9 yang dirilis sebelumnya.

Update patch note terbaru ini membawa fitur dan konten bertemakan anniversary keempat PUBG Mobile.

Fitur utamanya ialah mode permainan Vibrant Anniversary yang tiba sebagai mode Classic rank dan tersedia di map Erangel dan Livik.

Di mode permainan musiman tersebut kita bisa temukan pesta anniversary in game sekaligus fitur eksklusif lainnya. Salah satunya ialah adanya sepeda gunung.

Kendaraan baru ini merupakan jenis sepeda lipat yang memiliki fleksibilitas penggunaan yang sangat baik untuk permainan di mode battle royale PUBG Mobile.

Komentar Ryzen Soal Sepeda Gunung di PUBG Mobile

Mengenai hadirnya sepeda gunung di game PUBG Mobile, BTR Ryzen berikan komentar terkait kendaraan baru spesial anniversary keempat yang hadir di mode Vibrant Anniversary.

Saat ini Muhammad “Ryzen” Albi tengah dalam status tidak aktif bermain di PMPL ID Spring Split 2022 disebabkan ia memutuskan untuk rehat. Meskipun begitu Ryzen tetap aktif di game PUBG Mobile.

Kehadiran sepeda gunung di game PUBG Mobile mendapatkan perhatian dari rusher Bigetron RA tersebut.

Dalam wawancara dengan pihak PUBG Mobile, Ryzen berikan beberapa pendapatnya mengenia kendaraan baru tersebut.

Pertama, Ryzen senang dengan kehadiran sepeda gunung di PUBG MOBILE yang ia anggap unik dan membuat pengalaman bermain semakin seru. Selain itu, ia juga memuji sejumlah kelebihan sepeda gunung yang membuatnya lebih praktis dibandingkan kendaraan lainnya.

“Idenya lucu dan menarik sih, gak nyangka sekarang jadi ada sepeda di PUBG MOBILE. Kendaraanya juga enak buat rotasi karena gak pakai bensin, gak berisik, bisa disimpan di tas, dan gak bisa dihancurin,” ungkap pemuda yang akrab disapa “Abi” tersebut.

Selain kelebihannya, Ryzen pun berikan pendapatnya mengenai kelemahan dari sepeda gunung tersebut di game PUBG Mobile.

Gak OP (Overpowered) kok, soalnya kecepatannya juga lebih lambat dari kendaraan lain, jadi susah dipakai buat nabrak orang. Udah gitu juga terbuka banget jadi penggunanya gampang ditembak,” tambahnya.

Memang sepeda memiliki fleksibilitas penggunaan yang sangat baik untuk bisa rotasi. Namun tetap ada beberapa kekurangannya. Beberapa di antaranya telah disebutkan oleh Ryzen di atas.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment