4 Cara Mengganti Item Mobile Legends (ML) Dengan Cepat

Mengganti item mobile legends memang harus hati-hati, hal tersebut karena bisa mempengaruhi jalannya pertandingan maupun alur permainan

Dalam permainan mobile legends (ML) kalian bisa melakukan penukaran item-item sesaat sebelum bertanding ataupun saat bertanding. Tentunya hal ini bertujuan untuk kalian yang ingin mengganti item sesuai dengan kebutuhannya maka dari itu kalian harus mengetahui cara mengganti item mobile legends dengan cepat ini. Misalnya saja mengganti item dengan tujuan melakukan counter build item terhadap lawan-lawan kalian ataupun salah beli item.

Terkadang menukar item juga sangat berfungsi ketika keadaan sedang terpojok ataupun sudah telanjur memilih hero counter yang salah terhadap lawan kalian, meskipun begitu, tak jarang pemain mobile legends menggunakan eksperimen terhadap item-itemnya yang pada akhirnya mempunyai tujuan untuk memenangkan pertandingan

Nah, inilah cara mengganti item sessaat sebelum pertandingan berlangsung yang bisa kalian lakukan agar kalian tidak salah pilih item sebelum pertandingan mulai :

Cara Ganti item Mobile legends Sebelum Pertandingan

Untuk mengganti item dengan cepat di Mobile Legends, kamu dapat menggunakan fitur “Custom Item Sets”. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka game Mobile Legends dan masuk ke menu “Persiapan”.
  2. Pilih menu “Custom” pada bagian atas layar.
  3. Pilih hero yang ingin kamu gunakan.
  4. Klik tombol “Sesuaikan Set” pada bagian bawah layar.
  5. Tambahkan item-item yang ingin kamu gunakan dalam set item yang baru.
  6. Simpan set item dengan menekan tombol “Simpan”.
  7. Saat berada di dalam game, buka menu item dan pilih set item yang telah kamu buat.

Dengan melakukan langkah-langkah di atas, kamu dapat dengan cepat mengganti item dalam permainan Mobile Legends.

Nah, untuk sebelum pertandingan sudah kalian ketahui nih, bagaimana jika kalian ingin melakukan pergantian item saat pertandingan? nih, kami berikan caranya supaya kalian bisa mengganti item kalian saat posisi kalian terpojok maupun ingin melakukan eksperimen saat ditengah-tengah pertandingan

Cara Mengganti Item Mobile Legends (ML) Dengan Cepat Saat Pertandingan

Early game (awal permainan)

Pada tahap ini, kamu biasanya akan fokus untuk farming dan meningkatkan level hero kamu. Oleh karena itu, kamu perlu memilih item-item yang memberikan efek peningkatan kecepatan farming, damage, dan regenerasi kesehatan. Beberapa contoh item yang cocok untuk early game adalah Hunter’s Knife, Swift Boots, dan Bloodlust Axe.

Mid game (pertengahan permainan)

Setelah berhasil meningkatkan level dan mengumpulkan beberapa item, tahap selanjutnya adalah mid game. Pada tahap ini,kamu perlu fokus pada pertarungan tim dan mampu memberikan damage pada musuh. Oleh karena itu, item-item yang cocok untuk mid game adalah Blade of the Heptaseas, Endless Battle, dan Thunder Belt.

Late game (akhir permainan)

Pada tahap ini, permainan sudah semakin seru dan biasanya berakhir dengan pertarungan besar antara kedua tim. Oleh karena itu, kamu perlu memilih item yang dapat memberikan damage besar dan ketahanan yang kuat. Beberapa contoh item yang cocok untuk late game adalah Blade of Despair, Immortality, dan Queen’s Wings.

Dalam permainan Mobile Legends, kamu dapat mengganti item setiap saat selama pertandingan berlangsung. Namun, pastikan kamu memilih item yang tepat untuk tahap permainan yang sedang berlangsung agar dapat memaksimalkan kemampuan hero Anda dalam menghadapi musuh.

Begitulah cara mengganti Item Mobile Legends (ML) dengan cepat yang bisa kalian lakukan saat bermain mobile legends. Kira-kira, kalian sudah paham belum dengan cara-cara yang kami berikan diatas? atau kalian punya cara yang lebih baik lagi? Ayo share postingan ini ya

Comments (0)
Add Comment