Cara Mengganti Nama Guild Free Fire Dengan Mudah Di FF

Tapi tidak semua ketua Guild merasa puas dengan nickname guild tersebut, pastinya mereka juga akan mencoba untuk mengganti nama Guild menjadi lebih bagus. Nah pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan Informasi Tips Mengganti Nama Guild Free Fire.

Sekarang ini kita semua sedang berada di Masa Pandemi Covid 19, sehingga pemerintah juga menganjurkan kita semua untuk tetap berada didalam Rumah. Ketika kalian berada didalam rumah juga, pasti pernah merasakan yang namanya Bosan. Kalau misalnya kalian bosan berada didalam rumah saja, cobalah untuk bermain game Free Fire sekarang. Kali ini ada cara mengganti nama Guild FF dengan mudah di Free Fire yang akan kami bahas dibawah ini.

Seperti yang kita ketahui, game yang hadir ini mempunyai tipe Battle Royale yang cukup seru, sehingga kalian juga tidak akan pernah merasakan bosan. Untuk selanjutnya juga, game Free Fire akan kehadiran Karakter Baru Bernama Evelyn dimana itu nama karakter Clu sebelumnya.

Untuk kedepannya juga game Free Fire ini pasti akan menjadi lebih baik dari sebelumnya, sehingga kita semua pasti tidak pernah bosan dong main game Free Firenya. Kemarin kita semua kehadiran Update Terbaru Bulan Juni yang cukup bagus, sehingga kalian pasti ga akan pernah Bosan.

Bermain game Free Fire memang membutuhkan yang namanya Komunitas, tentu saja Komunitas ini mempunyai nama Guild kalau didalam game tersebut. Bahkan ada beberapa Cara Membuat Guild Terkenal, supaya nantinya guild itu jadi lebih ramai lagi.

Tapi tidak semua ketua Guild merasa puas dengan nickname guild tersebut, pastinya mereka juga akan mencoba untuk mengganti nama Guild menjadi lebih bagus. Nah pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan Informasi Tips Mengganti Nama Guild Free Fire.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Tips Mengganti Nama Guild Free Fire

Guild merupakan salah satu komunitas terbaik yang ada didalam game Free Fire ini, tentu saja kalian yang mempunyai komunitas tersebut akan bersama – sama membangun guild jadi lebih terkenal. Nah dengan adanya fitur seperti ini, pastinya semua player Free Fire bisa disatukan dalam Guild.

Kalian yang merupakan seorang ketua Guild, pasti mempunyai kebijakan lebih tinggi dari anggotanya. Tapi lebih baik usahakan untuk selalu bisa menjadi ketua yang cukup bagus, karena kalau ketua guildnya tidak bagus pasti nantinya akan jadi sebuah masalah yang lumayan besar.

Menjadi ketua Guild membutuhkan tanggung jawab yang cukup besar, jadi kalian tidak boleh menyia – nyiakan jabatan ketua ini. Buatlah guild tersebut menjadi lebih bagus, bangun bersama anggota Guild agar menjadi yang terbaik dan ada di Rank 1.

Untuk kedepannya juga pasti kalian yang menjadi ketua Guild ini, pasti akan merasa bosan dengan nama Guild tersebut. Pastinya rasa ingin mengganti nama Guild akan menjadi lebih besar, berikut ini juga kami akan memberikan cara untuk mengganti nama Guild tersebut.

Langkah-Langkah Ganti Nama Guild

Pertama kalian semua harus masuk kedalam Guild Menu, nah didalam sini ada banyak pilihan yang bisa kita coba. Tentu saja kalau mau mengganti nama Guild ini, kalian bisa melihatnya langsung di sebelah bagian kanan dari Nama Guild tersebut.

Kedua kalian klik saja icon yang berada di sebelah kanan tersebut, lalu nantinya langsung dibawa kedalam opsi penggantian nama Guild. Tapi sebelum kalian mengganti nama Guild ini, dibutuhkan 500 Diamond untuk sekali mengganti nama guild tersebut.

Ketiga gunakan nama Guild yang sopan dan tidak melanggar ketentuan pihak Garena, dengan begini nama Guild tersebut pasti akan menjadi bagus dan banyak player yang tertarik masuk kedalam guild milik kalian nantinya.

Dengan membuat komunitas Guild seperti ini, tentu saja kalian semua pasti tidak akan pernah menyesal nantinya. Jika sudah membangun guild menjadi yang terbaik, tentu saja kalian tidak boleh membuat kecewa para member itu ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment