Cara Pakai Bug Winrate & Savage Mobile Legends (ML)

Kali ini ada penjelasan mengenai Cara Pakai Bug Winrate & Savage Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends tentunya ada berbagai tips & trik menarik yang bisa untuk kalian coba pakai. Seperti berikut ini kalian bisa untuk mengetahui tentang Cara Pakai Bug Winrate & Savage Mobile Legends (ML). Mengenai hal tersebut nantinya kalian bisa untuk memahaminya.

Seperti yang diketahui memang untuk game Mobile Legends sendiri ada berbagai macam hal yang unik untuk kalian coba. Bisa dilihat juga dengan beberapa fitur yang ada dalam gamenya dan kalian biasanya akan mencari lebih dalam untuk hal tersebut.

Terkait hal tersebut juga nantinya para pemain dapat memanfaatkan berbagai fitur yang ada dalam game untuk dimainkan. Jadi ada banyak hal baru yang ditemukan seperti misalnya dengan beberapa bug yang ada.

Meskipun artikel akan membahas topik tersebut secara lebih detail, ada juga informasi lain yang mungkin menarik bagi kalian, yaitu tentang Nama Squad di Mobile Legends. Kalian bisa untuk mengetahui hal tersebut untuk bisa langsung dimainkan tentunya.

Bisa jadi dengan kalian melihat penjelasan tersebut nantinya maka kalian bisa untuk lebih mengerti tentang seperti apa saja nama yang ada. Sehingga dengan hal tersebut juga kalian bisa untuk lebih paham seperti apa saja.

Topik yang ada kali ini kalian bisa untuk mengetahui seperti apa cara pakai Bug Winrate & Savage yang ada dalam game MLBB. Dengan hal tersebut kalian bisa untuk memahaminya dan kalian bisa untuk mencobanya seperti apa dalam game kali ini.

Cara Pakai Bug Winrate & Savage Mobile Legends (ML)

Untuk memakai cara menampilkan winrate ataupun savage tersebut tentunya kalian bisa dengan hanya melakukan chat saja saat memilih hero. Kalian bisa untuk mencoba menggunakan kode berikut ini saat bermain di game Mobile Legends:

  • Winrate : 5/100/100//8
  • Savage : 7/1/30/1/15/8

Kalian bisa untuk mengganti angka yang ada di belakang yaitu 8 dengan hero yang ingin kalian pakai. Dimana angka tersebut akan sesuai dengan urutan hero yang ada dalam game MLBB dari 1 yaitu hero Miya hingga terakhir 124 untuk hero Chip.

Tentunya cara ini memang bisa untuk kalian manfaatkan nantinya dalam memamerkan saat ada dalam pertandingan. Sehingga rekan setim kalian nantinya bisa untuk lebih percaya untuk penggunaan hero kalian meskipun winrate ataupun savage tersebut tidak sesuai.

Hal ini tentunya bisa untuk kalian coba untuk seru-seruan yang ada dalam game MLBB tentunya. Untuk prank publik ataupun teman kalian. Maka dari itu langsung saja kalian coba nantinya dalam game saat mau bertanding pastinya.

info seperti itu tentunya membuat kalian pemain dari game MLBB kali ini dapat mengerti tentang seperti apa cara memakai bug Winrate atau Savage tersebut. Sehingga dengan hal tersebut kalian bisa memahaminya.

Tadi sudah kita jelaskan sedikit mengenai seperti apa cara memakai ug Winrate ataupun savage yang ada dalam game MLBB. Jadi kalian bisa langsung pamerkan dan dengan penjelasan tersebut semoga kalian bisa memahaminya kali ini.

MLmlbbmobile legends
Comments (0)
Add Comment