Cara Pre Register Honor of Kings (HoK), Klaim Hero Gratis!

Kali ini ada penjelasan mengenai Cara Pre Register Honor of Kings (HoK), Klaim Hero Gratis! Simak berikut ini pada artikel.

Honor of Kings menjadi salah satu game yang sedang ramai diperbincangkan saat ini. Kali ini kalian bisa mengetahui tentang pembahasan Cara Pre Register Honor of Kings (HoK), Klaim Hero Gratis! Tentunya dengan begitu kalian bisa mengetahuinya seperti apa.

Seperti yang diketahui juga memang ada berbagai macam judul game MOBA versi mobile yang bisa untuk dimainkan. Salah satunya seperti dengan kalian bermain game Honor of Kings yang satu ini tentunya

Kalian yang ingin tau seperti apa pembahasan yang lebih detailnya bisa langsung saja melihatnya pada artikel, namun sebelum itu tidak ada salahnya juga buat kalian yang mau mengetahui tentang pembahasan satu ini Kapan Honor of Kings Rilis Global?.

Karena ketika kalian melihat pembahasan tersebut maka kalian bisa mengetahui kapan game Honor of Kings akan dirilis nantinya. Sehingga kalian bisa untuk mencatat kapan jadwalnya untuk bisa kalian coba mainkan pastinya.

Untuk kali ini kalian bisa mengetahui seperti apa cara untuk melakukan Pre Register dalam game Honor of Kings nantinya. Jika kalian ingin mengetahui seperti apa pembahasannya bisa langsung saja lihat kali ini pembahasan yang lebih detailnya.

Cara Pre Register Honor of Kings (HoK), Klaim Hero Gratis!

Jika kalian ingin memainkan game Honor of Kings bisa tentunya dengan melakukan Pre Register terlebih dahulu. Dengan begitu nantinya kalian bisa juga mendapatkan hadiah yang pastinya menarik untuk bisa kalian coba miliki, berikut ini adalah caranya:

  1. Buka Situs Resmi https://www.honorofkings.com/pre-register/global-en/
  2. Kalian pilih Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS, serta email.
  3. Jika sudah nantinya kalian diarahkan kehalaman yang dipilih, selanjutnya tinggal pilih “Pra Pendaftaran”.
  4. Nantinya game akan terinstall otomatis sesuai perilisannya.
  5. Selesai.

Dimana memang untuk game tersebut akan dirilis nantinya pada tanggal 20 Juni 2024 mendatang secara global. Jadi buat kalian yang mau melakukan pre register sudah dimulai dari tanggal 16 Mei 2024 yang lalu.

Tentunya dengan melakukan pre register sendiri akan ada banyak hadiah yang menarik untuk bisa didapatkan oleh pemain. Misalnya seperti dengan hero serta skin Ying, diamond, arcana fragment, starstone dan juga Trial Card semua hero.

Hal tersebut memang sangatlah menguntungkan bagi kalian para pemain jadi jangan sampai melewatkan kesempatannya kali ini. Sehingga nantinya kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah yang keren pastinya.

Begitulah tadi sedikit informasi yang bisa kalian ketahui mengenai seperti apa cara pre register untuk game Honor of Kings kali ini. Jelas dengan begitu kalian bisa mencobanya dan menurut kalian gimana dengan pembahasannya kali ini?

Honor of Kings