Kapan Honor of Kings Rilis Global? Cek Jadwalnya Disini!!

Kali ini ada penjelasan mengenai Kapan Honor of Kings Rilis Global? Berikut ini kita akan memberikan penjelasannya.

Game memang untuk saat ini seperti yang diketahui juga ada berbagai pilihan yang bisa untuk kalian mainkan. Contohnya kalian bisa juga untuk mengetahui tentang Kapan Honor of Kings Rilis Global? Dengan begitu kalian nanti bisa untuk lebih mengerti seperti apa.

Sekarang ini memang game MOBA untuk versi mobile memiliki berbagai macam judul game yang berbeda-beda pastinya. Misalnya dengan salah satu game yang baru saja dirilis yaitu untuk game Honor of Kings yang ada untuk saat ini.

Pastinya juga untuk setiap game juga memiliki beberapa ciri khas yang pastinya sangat unik untuk bisa kalian coba mainkan. Tentu hal tersebut semakin seru untuk bisa kalian ketahui seperti apa informasi terbarunya dari game tersebut.

Memang nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa pembahasan yang lebih detailnya pada artikel, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui juga penjelasan yang satu ini terkait Perbedaan Honor of Kings & Mobile Legends (ML).

Sehingga nantinya dengan kalian melihat pembahasan tersebut bisa untuk mengetahui beberapa perbedaan antara game HOK dengan game ML. Mungkin kalian bisa untuk mencoba beberapa keseruan di masing-masing gamenya.

Jadi untuk kali ini kita akan memberikan pembahasan sedikit mengenai kapan Honor of Kings rilis secara Global nantinya? Tentu dengan hal tersebut kalian bisa untuk lebih mengerti seperti apa dan kalian juga bisa untuk mencobanya.

Kapan Honor of Kings Rilis Global?

Game Honor of Kings sendiri sudah bisa untuk dimainkan di berbagai negara pada 20 Juni 2024 mendatang. Untuk negara tersebut meliputi AS, Inggris, Kanada, Australia, Indonesia dan yang lainnya untuk App Store.

Tetapi untuk negara seperti Turki serta Arab Saudi sudah bisa untuk mengakses game tersebut lebih awal yaitu pada 21 Februari 2024. Hal tersebut memang sudah diungkapkan oleh Tencent untuk kapan Honor of Kings untuk dirilis secara global.

Buat Game MOBA versi mobile ini memang akan secara resmi untuk bisa kalian coba mainkan. Tentunya buat kalian para fans game dengan genre tersebut bisa untuk mencoba memainkan gamenya kali ini untuk perilisannya nanti. 

Untuk game tersebut juga beberapa waktu kebelakang sempat ramai diperbincangkan karena ada beberapa kemiripan dengan game Mobile Legends: Bang Bang. Bisa dilihat dari segi UI hingga hero yang digunakan juga. 

Terkait pembahasan yang diberikan kali ini kalian bisa untuk lebih mengerti tentang kapan perilisan dari game Honor of Kings tersebut. Jadi kalian bisa untuk mencatat kapan jadwalnya dan kalian bisa untuk mencoba mengikutinya.

Begitu tadi sedikit pembahasan mengenai kapan perilisan dari game Honor of Kings secara global untuk kali ini. Tentu dengan hal tersebut kalian bisa untuk lebih mengerti dan menurut kalian bagaimana dengan pembahasan yang diberikan kali ini?

Honor of Kings
Comments (0)
Add Comment