Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis Free Fire (FF) Mudah!

Elite Pass merupakan sebuah fitur, dimana kayak menjadi member premium untuk mendapatkan banyak hadiah. Dalam fitur ini, kalian bisa mendapatkan Hadiah Gratis ataupun Hadiah Member Elite Pass. Tentu saja untuk menjadi member, kalian harus membeli Elite Pass itu.

Kali ini ada cara Mendapatkan Elite Pass FF Gratis Free Fire yang bisa kalian gunakan dalam permainan ini. Sampai sekarang ini game Free Fire masih diberikan banyak update yang cukup keren, bahkan total playernya juga cukup banyak sekali. Garena telah mengembangkan game ini dengan baik, sehingga wajar apabila game tersebut cukup bagus untuk dicoba pemain free fire. Untuk sekarang juga, akan hadir banyak fitur menarik lainnya. Contohnya saja Fitur Launchpad Free Fire.

Dimana jika kalian menggunakan hal tersebut, bisa berpindah tempat dengan cepat juga. Fitur – fitur ini bisa dihadirkan kedalam pertandingan saja, bahkan diluar pertandingan tersebut. Kedepannya juga, Garena akan menambah Karakter Free Fire lebih banyak lagi.

Baca Juga: Bocoran Bundle Baju Sepak Bola FF Hadir Lagi Di Free Fire 2020

Supaya kalian para playernya nanti, bisa mencoba beragam karakter baru yang jauh lebih kuat lagi. Selain hal tersebut, kalian juga bisa mencoba Senjata Thompson Terbaru Free Fire. Supaya ketika bermain Rush, bisa menang dengan mudah.

Elite Pass merupakan sebuah fitur, dimana kayak menjadi member premium untuk mendapatkan banyak hadiah. Dalam fitur ini, kalian bisa mendapatkan Hadiah Gratis ataupun Hadiah Member Elite Pass. Tentu saja untuk menjadi member, kalian harus membeli Elite Pass itu.

Baca Juga: Scar FF Vs Thompson Free Fire, Siapa Yang Unggul?

Tapi jangan khawatir, jika kalian menjadi member Elite Pass nanti bisa mendapatkan banyak hadiah menarik lainnya. Sehingga tidak rugi juga, kalian pada saat membeli Member tersebut bisa mendapatkan yang namanya Bundle Langka special.

Untuk mendapatkan Elite Pass FF gratis, maka hal yang perlu dilakukan, Pemain Free Fire setiap harinya. Selain itu, kalian juga bisa mengikuti hal-hal yang akan kami agar bisa mendapatkan elite pass free fire gratis

Baca Juga: Bundle FF Terbaru Di Rank Shop Gratis Season 15 Free Fire 2020

Berikut ini mrupakan cara untuk mendapatkan elite pass gratis free fire yang pemain FF harus tau :

1. Mengikuti Giveaway

Giveaway merupakan sebuah undian yang diadakan oleh Content Creator, bahkan bisa pihak lainnya juga. Dalam keadaan seperti ini, kalian akan disuruh menyelesaikan misi yang ditentukan oleh sang pembuat acara tersebut.

Jika sudah, berarti kalian sudah mendaftarkan diri pada Giveaway tersebut. Giveaway ini bisa dihadirkan hadiahnya seperti Diamond ataupun hal lainnya. Apabila kalian mendapatkan Diamond, maka kalian juga bisa menggunakannya untuk membeli Member Elite Pass.

Baca Juga: Sebelum Push Season 15 Free Fire Harus Tau Urutan Rank FF 2020, Wajib Tau!

 

2. Menggunakan Aplikasi Penghasil Pulsa Atau Voucher Google Play

Sekarang ini juga, sudah ada banyak aplikasi yang membantu kalian untuk mendapatkan Diamond Free Fire. Dimana nantinya, kalian akan disuruh untuk mengumpulkan Point dengan menyelesaikan misi didalam aplikasi tersebut.

Jika point sudah terkumpul, otomatis kalian juga akan bisa menukarkannya dengan pilihan tertentu. Pulsa dan Vouncher Google Play, bisa digunakan untuk Top Up Diamond Free Fire. Jika Diamond yang di Top Up tersebut banyak, maka kalian bisa membeli Elite Pass.

3. Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis dengan Salah Nomor Malah Isi Nomor Kalian

Pulsa nyasar ini memang jarang terjadi, tapi kalau terjadi kalian akan untung sekali. Dengan menggunakan Pulsa Nyasar itu, nantinya kalian juga bisa mengisi Diamond Free Fire sesuai dengan total pulsa yang nyasar pada nomor kalian.

Tentu saja diamond yang banyak dari hal tersebut, bisa kalian manfaatkan untuk membeli Elite Pass secara gratis. Tapi selain itu juga, kalian bisa mengurangi biaya pengeluaran karena telah mendapatkan Diamond dari Pulsa nyasar itu untuk beli Elite Pass.

4. Ikuti Event Garena Free Fire

Pada elite pass season 21 kemarin garena free fire mengadakan sebuah event elite pass gratis free fire untuk 5 pemain yang beruntung. Nah, para pemain free fire yang ingin mendapatkan gratis elite pass ini harus bersabar untuk mendapatkannya

Selain itu, kalian juga harus mempunyai keberuntungan yang maksimal. Hal ini karena yang ikutan undia elite pass gratis free fire juga banyak sekali. Biasanya garena free fire mengadakannya pada fanspage official garena free fire dan juga instagram mereka

Baca Juga: 7 Cara Pro FF Dalam Menentukan Posisi Terbaik Di Free Fire, Mudah Booyah!

5. GIVE AWAY KODE REDEEM

Kalian bisa mendapatkan Elite Pass secara gratis dari kode reedem yang dibagikan oleh Garena. Nah, kode redeem elite pass ini bisa kalian dapatkan dengan mengikuti halaman resmi Garena baik facebook maupun instagramnya.

Hal ini tidak selalu ada, karena biasanya garena memberikannya di sosmed mereka. Jika ada event tertentu seperti hari jadi, perayaan besar, atau update. Biasanya garena akan memberikan Kode Redeem gratis untuk kalian.

Namun, karena hal ini jarang jadi tidak akan selalu ada, dan kalau ada biasanya akan diambil orang lain. Jika kalian memiliki kode redeemnya, kalian bisa ke laman resmi garena penukaran Kode Garena

6. Ikuti Event Esportsku

Beberapa waktu lalu esportsku selalu membuat event elite pass free fire. Kalian harus ikuti event tersebut untuk cara mendapatkan elite pass ff secara gratis. Biasanya kami memberikan langkah-langkah yang mudah untuk para pemain.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagiamana? Selain informasi tersebut, kalian juga harus mengetahui Kombinasi Karakter Push Rank terbaik. Bahkan dengan begini, nantinya kalian bisa push rank tanpa khawatir kalah.

Bahkan selain itu juga, ada beberapa informasi tentang Review DJ Alok Free Fire. Dimana disini kalian akan mengetahui kemampuannya, serta latar belakang dari karakter tersebut.

Hanya itu saja tentang cara mendapatkan Elite Pass Gratis Free Fire yang pemain FF bisa gunakan sekarang ini, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff