Cara Pro Vexana, Build Item ML, dan Gameplay di Mobile Legends

Kali ini cara bermain Vexana mulai dari build item ML, Gamplay dan emblem set terlengkap Vexana di Season terbaru Mobile Legends.

Vexana adalah salah satu hero mage yang menyebalkan dalam game Mobile Legends. Skill yang dimiliki Vexana sangat merepotkan sekali karena dapat membuat pergerakan kita menjadi kacau saat terkena skill Vexana Mobile Legends. Skill satu dari hero ini dapat mengeluarkan tangan bayangan yang membuat pergerakan kita kacau dan seperti bergerak ke arah kiri dan kanan namun hanya ditempat saja selama beberapa detik.

Vexana sendiri merupakan hero mage yang beberapa saat setelah rilis menjadi favorit di mobile legends. Skillnya yang mendukung ia sebagai mage dengan bermodalkan damage mirror dari lawannya membuat vexana overpower pada waktu pertama kali rilis.

VExana kurang baik di meta kali ini. Dirinya kurang bisa menempati posisi yang bak dan mage lainnya lebih baik darinya. Tetapi dengan guide ini setidaknya Vexana mungkin bisa dimainkan lebih baik lagi.

VEXANA Mobile Legends

Skill satu nya ini sangat cocok dikombokan dengan skill dua nya yang dapat memberikan damage cukup sakit. Vexana seperti mengeluarkan bola-bola hitam yang jatuh dari langit yang akan meledak ketika jatuh ke tanah. Damage yang diberikan dari skill dua nya ini cukup sakit yaitu sebesar 500 + 200% Magical Power.

Skill ultimate dari hero Vexana ini pun tidak kalah mengesalkan dari skill satu nya. Vexana memberikan mark kepada lawan yang terkena skill ultimatenya. Ketika lawan yang terkena mark itu mati maka akan menjadi bayangan roh yang dapat dikendalikan oleh vexana.

Bayangan roh itu juga dapat memberikan damage yang cukup sakit, tergantung seberapa besar damage yang dimiliki oleh lawan yang menjadi bayangan roh itu. Hero ini pada meta sekarang memang sangat jarang digunakan tetapi tetap saja hero ini masih memiliki power yang cukup besar.

Untuk melengkapi dari skillset yang terkenal dengan damage mirror dari hero lawan, kami mempunyai beberapa build item yang bisa membantu kalian. Build item Vexana mobile legends ini kami buat dengan Mage-Damage Dealer. Artinya kalian bisa memberikan damage skill yang baik dengan build item dibawah ini

Build Item Vexana Terbaik Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara pro bermain Vexana di Mobile Legends ini. Untuk kalian yang penasaran bagaimana cara agar pro bermain Vexana yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Demon Shoes

Demon shoes adalah item pertama kali yang harus digunakan oleh Vexana. Dengan menggunakan Magic Shoes ini maka Vexana akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar +40 dan juga akan mendapatkan +30 Mana regen. Hero Vexana memang berperan sebagai mage support dalam game, jadi dengan mana regen dari sepatu ini dapat membuatnya menjadi tidak boros mana.

Glowing Wand

Glowing Wand sangat cocok untuk Vexana karena dapat memberikan efek burn yang cukup sakit kepada lawan yang terkena setiap skill yang dikeluarkan nya. Selain itu Glowing Wand juga memberikan tambahan status berupa +75 Magic Power, +400 Hp, dan +5 % Movement Speed kepada Vexana.

Clock of Destiny

Clock of Destiny juga menjadi item yang dapat membuat vexana menjadi irit mana sekaligus memiliki damage yang cukup sakit. Dengan menggunakan item ini maka Vexana akan mendapatkan tambahan berupa +60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana. Selain itu item ini memiliki pasif yang dapat di stack hingga 10 kali. Jika stack dari item ini sudah mencapai 10 maka Vexana akan mendapatkan tambahan efek extra 5% Magic Attack dan 300 Mana.

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon juga sangat tepat untuk digunakan vexana karena hero ini dapat memberikan area of damage yang cukup sakit. Dengan mengkombinasikan AoE milik Vexana dengan Lightning Truncheon maka akan semakin powerfull karena pasif dari item ini sendiri dapat memberikan Magic damage tambahan sebesar 20-1000 Magic damage secara area dalam bentuk listrik yang menyambar hero lawan.

Necklace of Durance

Item ini dapat memberikan Efek mengurangi regen effect musuh yang terkena skill dari vexana. Item ini sangat berguna untuk mengcounter hero yang memiliki Regen HP sangat kencang, seperti Uranus, alucard, dan juga ruby. Sangat efektif sekali untuk dikombinasikan dengan skill satu dan dua milik hero Vexana ini. Item ini juga akan memberikan tambahan point status berupa +60 Magic Power, +5% Cooldown Reduction, +10% Magical Lifestill.

Immortality

Immortality adalah salah satu item defense yang wajib digunakan oleh Vexana ketika sudah memasuki Late Game. Dengan item ini ketika hero mati maka dapat hidup Kembali selama pasif skill item Immortality masih aktif. Pasif skill dari item ini sendiri memiliki cooldown selama 180 Detik. Selain itu item ini juga akan memberikan tambahan point status seperti +800 Hp dan +40% Physical defense yang tentunya dapat membuat Vexana menjadi semakin tebal.

BACA JUGA:

Cara Bermain dan Gameplay Vexana Mobile Legends

 

Pada meta season sekarang ini Vexana sangat cocok dimainkan sebagai Mage Support yang dapat membantu offliner maupun membantu Core tim kalian. Pada early game fokus saja untuk membantu Core untuk clear wave minion dan farming. Usahakan ambil skill dua terlebih dahulu ketika early game agar dapat membantu core farming dan clear wave minion dengan cepat. Selalu berikan follow up dengan baik kepada core di awal game hingga dapat melakukan rotasi dan Ganking.

Saat game sudah berjalan dan memasuki Mid Game, Vexana harus tetap memberikan support dan follow up yang baik kepada core kalian dan menjaga posisi nya agar mendapatkan posisi yang enak untuk memberikan spam skill kepada lawan. Usahakan ketika war sedang berlangsung kalian dapat membantu tim kalian dengan cara spam skill satu dan dua.

Ketika sudah memasuki Late Game Pastikan kalian tetap menjaga posisi dengan baik dan benar agar tetap dapat memberikan spam skill kepada musuh dengan baik. Gunakan skill ultimate kepada hero lawan yang memiliki damage paling tinggi karena jika menjadi bayangan akan memberikan damage yang cukup besar juga.

BACA JUGA:

Tips Bermain Vexana Mobile Legends

Selain Build Item dan cara bermain yang teapt, berikut kami juga menyiapkan beberapa tips bermain Vexana di Mobile Legends seabagai berikut

Memberikan Follow Up dan Support yang Baik

Jika kalian bermain sebagai Vexana usahakan untuk selalu stay dan memberika follow up serta support yang baik kepada core kalian. Dengan begitu Core dapat farming dengan cepat dan otomatis dapat meningkatkan level serta gold dengan cepat juga.

Melakukan Rotasi dan Ganking

Vexana sangat gampang untuk melakukan ganking karena skill satu dan dua nya ini dapat menghambat pergerakan lawan. Selalu bantu Core kalian dalam melakukan rotasi dan Ganking agar lebih mudah untuk membunuh hero lawan yang menjadi target ganking tim kalian.

Menjaga Posisi dan Spam Skill dengan Baik

Usahakan selalu menjaga posisi saat berada dalam gameplay khususnya ketika sedang war. Jangan terlalu offside dan carilah posisi yang enak untuk memberikan spam skill kepada lawan. Kombinasikan skill satu dan skill dua nya dalam menyerang lawan. Gunakan skill ultimate Vexana sebagai finishing nya.

Nah itulah penjelasan lengkap mengenai cara bermain Pro Hero Vexana di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua ya. Sekian dan Terimakasih!

MLmobile legendsvexana