5 Cara Raja Shotgun M1887 Free Fire, Auto Booyah FF!

Disini kami akan memberikan tips mengenai Cara Raja Shotgun M1887 Free Fire. Senjata Shotugun M1887 adalah senjata yang memiliki damage yang paling besar dibanding dengan shotgun lainnya.

Free Fire adalah game shooting yang bergenre battle royal. Game ini memiliki banyak tipe senjata yang dapat kalian gunakan dan setiap senjata memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Dengan menggunkana sesuai dengan stat yang dimilikinya, kalian bisa menggunakan senjata ini dengan maksimal. Tidak hanya senjata, karakter di game ini juga cukup unik, karena memiliki skill yang berbeda-beda juga. Disini kami akan menjelaskan lebih mengenai senjata yang dapat kalian gunakan di Free Fire, salah satunya adalah shotgun. Lalu bagaimana cara jadi Raja Shotgun M1887 Free Fire?

Seperti yang kalian ketahui, setiap senjata di Free Fire memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Jadi, penggunaannya juga berbeda agar menjadi lebih efektif. Ada senjata yang kuat dalam serangan jarak jauh dan ada juga senjata yang kuat dalam serangan jarak dekat. Karena memiliki stat yang berbeda, membuat senjata ini memiliki kelebihannya masing-maisng.

Senjata yang akan kami bahas yaitu Shotgun. Shotgun adalah senjata yang biasanya memiliki damage yang tinggi bila digunakan pada jarak dekat. Sebab, tipe tembakannya yang dapat menembak banyak peluru dengan scatter, membuatnya sangat efektif pada jarak dekat. Karena memiliki Fire rate yang kecil, senjata ini agak sulit digunakan, tapi jika digunakan dengan baik, senjata ini sangatlah kuat.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Cara Raja Shotgun M1887 Free Fire. Senjata Shotugun M1887 adalah senjata yang memiliki damage yang paling besar dibanding dengan shotgun lainnya. Namun memiliki ammunisi yang kecil membuatnya sulit digunakan. Mungkin dengan tips ini kalian bisa menggunakan senjata m1887 dengan baik.

TEMBAK SHOTGUN PADA JARAK DEKAT

Menggunakan senjata shotgun pada jarak dekat sangatlah efektif, jadi akan lebih baik jika kalian mendekati musuh. Jangan menembak musuh pada jarak yang jauh, sebab hal itu hanyalah membuang-buang peluru dan membuat keberadaan kalian diketahui musuh. Damage scatter yang diberikan shotgun sangatlah besar dan mampu memberikan damage yang sangat besar, menjadi kelebihan senjata yang sangat tinggi.

CARA RAJA SHOTGUN M1887 FREE FIRE TEMBAK SAAT TIDAK ADA YANG MELIHAT

Kalian bisa menggunakan senjata ini dengan menjadi Flanker. Diam-diam mendekati musuh dan menembak ketika jarak kalian sudah dekat. akan sulit bagi kalian menembak musuh bila kalian harus berhadapan dengan musuh dari dekat. Karena itu, Mendekati musuh secara diam-diam bisa membantu kalian dalam menyerang musuh.

GUNAKAN SKILL KARAKTER

Banyak karakter yang memiliki skill bagus. Dengan memanfaatkan skill karakter teresebut, kalian bisa menyerang musuh dengan mudah. gunakan skill yang dapat membantu kalian dalam menggunakan senjata atau skill yang dapat membantu kalian dalam mendekati musuh. Dengan begitu, akan mudah bagi kalian untuk menyerang musuh.

AIM YANG BAIK DALAM MENGGUNAKAN SHOTGUN

Walaupun kalian menggunakan shotgun dan menembak dari dekat, aim juga dibutuhkan. Seperti yang kalian ketahui, senjata M1887 adalah shotgun double-barrel yang hanya memiliki 2 ammunisi saja. Jika kalian meleset akan sangat fatal dan membuat kalian harus melakukan reload. Jadi akan lebih baik jika kalian meningkatkan Aim dan mnembak dengan tepat.

CARA RAJA SHOTGUN M1887 FREE FIRE HIT AND RUN YANG BAIK

Ketika Kalian menggunakan shotgun, kalian tidak mungkin akan melawan banyak musuh sekaligus. Jadi ada baiknya kalian belajar melakukan hit and run. Jika kalian bisa menembak musuh dan membunuhnya, ulur waktu dan kabur dari musuh untuk recovery dan reload. Dengan melakukan hit and run, kalian bisa menyerang musuh dan menghabisi squad secara perlahan.

baca juga :

Itulah tips mengenai Cara Raja Shotgun M1887 Free Fire. Dengan menggunakan cara ini, mungkin kalian bisa lebih baik lagi dalam menggunkan senjata Shotgun M1887. Senjata ini terbilang sulit, tetapi memiliki potensi yang sangat besar sebagai senjata shotgun.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment