Cara Recruit Agent Clove Game Valorant

Kali ini ada penjelasan mengenai Cara Recruit Agent Clove Game Valorant. Simak berikut ini pada artikel jelasnya.

Valorant untuk game tersebut tentunya ada banyak hal menarik yang bisa untuk dicoba pemainnya. Seperti dengan update kali ini terkait Cara Recruit Agent Clove Game Valorant. Dengan begitu kalian bisa untuk langsung mencobanya seperti apa dalam game.

Kalian pemain dari game Valorant pastinya ingin mengetahui seperti apa update terbaru yang hadir dalam game. Bisa dilihat juga dengan beberapa konten terbarunya yang dimana hal tersebut membawa banyak perubahan dalam gamenya.

Apalagi dengan kemunculan dari para agent dalam game tersebut pastinya semakin membuat penasaran pemainnya untuk informasinya. Jadi dengan hal tersebut kalian bisa mengetahui seperti apa cara untuk mendapatkannya.

Tentu nanti kalian bisa untuk melihat seperti apa penjelasan yang lebih detailnya pada artikel, namun sebelum itu mungkin kalian juga bisa untuk melihat tentang Apa Kegunaan Tracker Untuk Game Valorant? untuk kali ini.

Terkait hal tersebut nantinya kalian bisa untuk mengerti terkait penggunaan tracker tersebut dalam game nantinya. Agar nantinya kalian bisa untuk memahami seperti apa penggunaannya dalam game kali ini.

Berikut ini ada penjelasan mengenai cara untuk merekrut Agent Clove yang ada dalam game Valorant kali ini. Maka dari itu kalian nantinya bisa untuk langsung mencobanya dalam game untuk caranya.

5 Cara Recruit Agent Clove Game Valorant

Agent Clove memang sudah dirilis dalam game Valorant di Episode 8 Act 2 kali ini. Agent Controller dan juga menjadi agent ke 25 yang ada dalam game tersebut bisa untuk langsung kalian coba mainkan nantinya, berikut ini adalah cara untuk recuit dari agent tersebut:

  1. Pilih tab agent dalam Store
  2. Setelah itu kalian pilih agent Clove
  3. Pilih recruit dengan 1000 Valorant Points atau 8000 Kingdom Points
  4. Agent Clove sudah kalian miliki
  5. Selesai

Selain dengan membelinya secara langsung kalian juga bisa untuk mendapatkannya dengan hanya mengumpulkan 200,000 XP selama 28 hari setelah agent dirilis. Dengan begitu kalian bisa untuk mendapatkan agentnya secara gratis.

Ada banyak pilihan memang yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan agent tersebut. Kalian bisa untuk memilih dengan cara langsung atau dengan cara mengumpulkan XP nantinya dalam game.

Agent Clove sendiri juga menjadi agent yang cukup worth it untuk bisa didapatkan oleh pemain Valorant tentunya. Hal ini dikarenakan dari setiap skill yang dimiliki agent tersebut bisa dibilang meta untuk digunakan dalam game nantinya.

Terutama untuk kalian user hero Controller bisa untuk mencoba recruit agent tersebut nantinya. Jadi kalian bisa untuk mencoba meta baru yang ada dalam game Valorant dengan pakai agentnya kali ini.

Info seperti ini pastinya membuat kalian para player Valorant bisa untuk memahami seperti apa cara untuk recruit agent Clove tersebut. Jadi kalian nantinya bisa untuk mencobanya langsung dalam game seperti apa.

Dengan begitu juga pembahasan kali ini demikian terkait cara recruit agent Clove yang ada dalam game MLBB kali ini. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk memahaminya dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini?

valorant
Comments (0)
Add Comment