5 Combo Agent Clove Terbaik Valorant

Kali ini ada penjelasan mengenai 5 Combo Agent Clove Terbaik Valorant. Simak berikut ini pada artikel.

Valorant tentunya untuk game tersebut banyak hal menarik yang bisa untuk kalian coba mainkan. Misalnya seperti dengan penjelasan kali ini tentang 5 Combo Agent Clove Terbaik Valorant. Mengenai hal tersebut kalian bisa untuk mengetahui seperti apa penjelasannya.

Para pemain Valorant pasti ingin mengetahui update terbaru yang telah hadir dalam gamenya. Dapat dilihat bahwa ada beberapa konten baru yang membawa banyak perubahan dalam game tersebut sehingga semakin menarik untuk bisa dimainkan tentunya.

Terlebih lagi bisa kalian coba ketahui juga dengan munculnya beberapa agent baru yang ada dalam game tersebut. Pastinya akan ada berbagai variasi yang bisa untuk kalian pakai nantinya dalam game untuk beberapa agent tersebut.

Kalian juga bisa untuk mengetahui seperti apa penjelasan yang lebih detailnya pada artikel, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui tentang Crosshair Code Pro Player Valorant yang ada tentunya kalian lihat.

Mengenai hal tersebut mungkin kalian bisa untuk menggunakan salah satu crosshair yang digunakan para pro player. Jadi kalian akan lebih mudah mengalahkan musuh dengan crosshair tersebut nantinya dalam game.

Kembali ke pembahasan artikel kali ini kita akan bahas tentang combo agent Clove terbaik yang bisa kalian lihat dalam game Valorant kali ini. Mengenai hal tersebut kalian bisa untuk mengerti seperti apa penjelasan yang lebih detailnya.

5 Combo Agent Clove Terbaik Valorant

Agent controller terbaru yang ada dalam game Valorant yaitu Clove memang memiliki beberapa skill yang bisa untuk di combo kan dengan agent lainnya. Berikut ini adalah beberapa list agent yang bisa kalian coba nantinya:

Skye

Pertama ada agent Skye kali ini, dimana skill trailblazer yang dimiliki Skye bisa di combo kan dengan skill Meddle agent Clove. Karena dengan skin Meddle yang dimiliki clove bisa untuk memberikan decay damage 90 dan vulnerable sehingga dengan memakai skill trailblazer maka lawan akan cepat dibunuh.

Raze

Selanjutnya ada juga hero Raze yang bisa di duetkan dengan skill Meddle Clove tersebut karena di setiap skill yang dimiliki raze akan memberikan damage terhadap lawannya. Jadi dengan efek decay dan vulnerable tersebut maka musuh juga akan cepat tersingkirkan.

Sova

Ada lagi agent Sova yang bisa juga dikombo dengan skill Meddle. Karena dengan shock darts ataupun hunter’s fury sova nantinya musuh akan cepat menghilang karena penggunaan skill dari kedua agent tersebut nantinya.

Gekko

Berikutnya juga ada lagi yaitu untuk agent Gekko kali ini. Dimana Gekko yang merupakan agent sentinel top pick tersebut bisa untuk digunakan dalam kombo terhadap skill Mosh Pit dengan Meddle Clove. Pastinya hal tersebut sangat menarik untuk bisa kalian lakukan.

Killjoy

Terakhir adalah dari agent sentinel yaitu Killjoy, yang nantinya agent tersebut bisa untuk menggunakan swarm grenade ataupun turret yang dikombo menggunakan skill meddle Clove maka akan membuat lawan menerima damage yang besar atau bahkan bisa langsung menghabisinya.

Selain itu juga masih ada lagi beberapa agent lainnya yang bisa digunakan. Namun dengan agent yang disebutkan tersebut memang menjadi pilihan karena masuk kedalam meta. Jadi kalian bisa langsung mencoba strateginya nanti dalam game.

Terkait penjelasan kali ini juga pemain dari game Valorant kali ini bisa untuk mengerti tentang seperti apa saja kombo agent untuk Clove. Sehingga kalian bisa langsung praktek dalam game nantinya untuk hal tersebut.

Seperti itu tadi sudah kita jelaskan sedikit mengenai apa saja kombo agent untuk Clove yang ada dalam game MLBB kali ini. Jadi dengan begitu kalian bisa untuk memahaminya dan dengan begitu juga kalian bisa langsung mencobanya dalam game.

valorant
Comments (0)
Add Comment