5 Cara Terbaru Dapat Diamond Cuma-Cuma Free Fire, Makin Mudah di FF!

Pasti kalian semua juga ingin sekali mendapatkan yang namanya Diamond bukan? Tentu saja semua player pasti ingin mempunyai itu, tapi ada juga beberapa player yang ingin dapat secara cuma-cuma. Pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan cara Dapat Diamond Gratis.

Bermain game memang menjadi salah satu hal yang cukup seru untuk dilakukan, karena didalam game tersebtu pasti ada tantangannya juga. Sekarang ini game yang hadir kedalam Android, telah mencapai total yang cukup banyak sekali. Tapi kalau misalnya kalian ingin mencoba game dengan tantangan lebih banyak, bisa langsung download Free Fire saat ini. Ada cara terbaru dapat Diamond Cuma-Cuma Free Fire yang bisa kalian lakukan.

Game yang dikembangkan langsung oleh pihak Garena ini, memang cukup bagus dan keren sekali. Kalian juga bisa mencoba Fitur Karakter Free Fire yang sekarang ini, masih sering digunakan oleh banyak player dari seluruh penjuru dunia ketika bertanding.

Karakter yang dihadirkan oleh pihak Garena juga, semuanya cukup bagus dan menarik sekali. Jika kalian ingin mencoba karakter yang memang paling keren, bisa langsung lihat Karakter DJ Alok sekarang. Kemampuan milik karakter ini, cukup bagus dan mematikan.

Tapi kalau kalian ingin membelinya, harus menggunakan yang namanya Diamond. Nah diamond ini mempunyai fungsi sebagai metode pembelian didalam game Free Fire, tanpa Diamond maka kalian ga bisa membeli karakter tersebut nantinya.

Pasti kalian semua juga ingin sekali mendapatkan yang namanya Diamond bukan? Tentu saja semua player pasti ingin mempunyai itu, tapi ada juga beberapa player yang ingin dapat secara cuma-cuma. Pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan cara Dapat Diamond Gratis.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Cara Mendapatkan Diamond Gratis Di Free Fire

  1. Mengikuti Giveaway Youtuber

Sekarang ini content creator seperti Youtuber game Free Fire, memang sudah ada banyak sekali totalnya. Setiap youtuber ini pastinya juga pernah dong mengadakan Giveaway dengan hadiah yang keren, tentu saja hal seperti ini tidak boleh sampai kalian lewatkan.

Biasanya mereka akan memberika hadiah keren, untuk kita semua didalam game Free Fire ini. Salah satu hadiah yang sering diberikan itu adalah Diamond yang banyak, jadi kalian tentu saja gaboleh melewatkan event giveaway para youtuber ini ya.

 

  1. Menggunakan Aplikasi Penghasil Diamond Free Fire

Selain mengikut Giveaway, kalian juga bisa menggunakan Aplikasi penghasil Diamond didalam play store. Aplikasi ini biasanya akan menyuruh kalian dengan misi, supaya bisa mendapatkan beragam point yang nantinya bisa ditukarkan.

Nah point ini biasanya di tukarkan dengan Pulsa ataupun Voucer Google play. Tentu saja dengan begitu nantinya, kalian bisa melakukan Top Up Gratis dengan pulsa ataupun voucer yang didapatkan secara gratis itu.

 

  1. Event Resmi Dari Garena

Bukan hanya itu saja, biasanya Garena akan memberikan event terbaru yang berhubungan dengan Diamond. Nah diamond yang didapatkan ini juga, totalnya cukup banyak dan bermanfaat sekali untuk kalian semua. Biasanya event tersebut, hadir pada saat hari penting saja.

Contohnya saat Tournament besar Free Fire atau hari perayaan yang sangat besar sekali. Dengan begini pihak Garena juga, bisa memberikan hadiah Diamond banyak kepada player yang beruntung.

  1. Kode Redeem

Menggunakan Kode Redeem pastinya akan menguntungkan sekali, karena kalian nanti bisa mendapatkan banyak item yang keren juga. Tentu saja kode yang didapatkan tersebut, mempunyai isi hadiah yang berbeda – beda dan bisa kalian dapatkan.

Selain memberikan hadiah keren seperti Bundle ataupun Skin senjata, kode redeem ini bisa kalian gunakan untuk dapat hadiah Diamond juga. Tapi persentase mendapatkan Diamond dari sini memang kecil, meskipun kecil tapi kalian mungkin bisa mendapatkannya juga.

 

  1. Laporin Bug (Saat Advanced Server Dibuka)

Terakhir adalah dengan melaporkan Bug yang ada didalam Advanced Server, biasanya event ini akan terjadi kalau Advanced Server sedang dibuka oleh Garena. Hadiah yang didapatkan ini juga berupa Diamond, bahkan Diamond tersebut totalnya cukup banyak sekali.

Kemarin juga ada beberapa player yang beruntung, bisa mendapatkan hadiah diamond ini setelah melaporkan Bug. Kalau misalnya advanced dibuka lagi, jangan lupa untuk cari bug yang banyak ya.

 

Menggunakan Diamond ketika membeli sebuah item, memang menjadi salah satu hal yang paling dinantikan banyak player. Kalau kalian mengikut cara – cara tersebut, siap – siap item didalam Shop kebeli semua ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment