Onic Olympus Free Fire (FF), Siapa Ya?

Penasaran Onic Olympus Free Fire (FF)? kita simak Siapa itu Ya disini dan kalian akan tau semuanya dengan mudah.

Free Fire telah merilis banyak sekali tournament dan melahirkan banyak top player yang sangat pro dalam bermain. Termasuk mengetahui Onic Olympus Free Fire (FF), Siapa Ya? mungkin ada beberapa player yang tau dan tidak. Bahkan untuk Onic Olympus sekarang ini memang cukup terkena, sehingga kita juga harus tau Siapa mereka.

Apalagi dengan beberapa hal yang sudah ada dalam game Free Fire, kita pastinya tau beragam hal menarik dari game tersebut. Sebagai Event yang memberikan hadiah dari Misi keren, semua ini memang hadir berdasarkan penampilan yang sangat bagus dan harus player coba sekarang juga.

Mengikuti setiap misi dari Jadwal Event FFML Season V Free Fire, ternyata ini memang sangat bagus dan seru untuk kalian coba. Karena hadiah dengan beberapa Event misi yang begitu keren sekarang, jangan sampai kalian melewatkan Event tersebut biar dapat hadiah.

Selama mengikuti event ini, kalian bisa tau dulu Onic Olympus Free Fire (FF) yang cukup terkenal. Sebagai sebuah bagian penting dalam tournament game Free Fire, kita harus tau Siapa Ya Onic Olympus dan seperti apa mereka dalam game ini.

Onic Olympus Free Fire (FF), Siapa Ya?

Berdasarkan yang Esportsku tau, Onic Olympus ini merupakan Tim Esport Free Fire yang berasal dari Indonesia. Merintis Karirnya dalam game Free Fire, bahkan selalu mengikuti Tournament yang berskala Besar dengan tema game Free Fire sampai sekarang.

Tim yang terbentuk pada Tahun 2018 / 2019 ini, memang selalu memberikan perkembangan yang begitu pesat. Bahkan Tim yang dipimpin oleh Wizaa ini, pernah berhasil memberikan peforma yang terbaik ketika melakukan Tournament FFIM Pada tahun 2020 kemarin.

Onic Olympus juga memiliki Coach yang bernama Agus Dwi Saputra, kalau dalam gamenya memiliki nickname Tabul. Yup penuh arahan yang baik untuk menata Tim Onic Olympus, bahkan dari sini juga memperlihatkan kesan bermain semakin baik dari sebelumnya.

Bahkan Onic sendiri memiliki kalau seluruh total Anggotanya 7 Orang dan bersama membangun nama Onic Olympus menjadi yang terbaik.

Nama Anggota Tim Onyx Olympus:

  • ZXia (Richky Bagus Setiawan)
  • Laugin (Low Mega Vicky Prakoso)
  • Wizaaa (Rezky Wiza Putra, Captain)
  • Tayoooo (Fahri Ardiskuma)
  • GAREE (Tegar Dhika Wardana)
  • Garduu (Faldy Rasyid)
  • Tabul (Agus Dwi Saputra, Coach)

Perkembangan dengan beragam Anggota baru juga, akan memberikan kekuatan terbaik pada Tim Onic Olympus yang bisa kalian lihat. Fansnya juga memang sudah ada banyak, karena berikan peforma dan sesuatu yang bagus dalam tournament Free Fire sekarang juga.

Bahkan pendapatkan Tim ini juga sudah mencapai total yang fantastis, dalam Liquidpedia Onic Olympus sudah mendapatkan hingga $110.457 atau sekitar 1 Milyar lebih. Tidak heran kalau Tim ini memang berhasil mendapatkan total pendapatan seperti ini.

Namanya juga Tim Besar, pasti ada yang namanya Traded pemain dan beberapa yang keluar. Dulu Felix dan Jars pernah masuk kedalam Onic Olympus, tapi mereka sudah keluar dan sudah ada penggantinya juga.

Pada beberapa Tournament baru yang akan hadir nanti, Onic Olympus dipastikan akan tampil lebih bagus dari sebelumnya. Sehingga bisa menjadi tim terbaik lainnya yang muncul dari server Indonesia sekarang.

Setelah mengetahui Onic Olympus Free Fire (FF), kalian sudah melihat Siapa Ya mereka dan tim seperti ini sekarang. Merupakan Tim besar yang hadir dari Indonesia, bahkan memiliki banyak sekali fans yang terus mendukung mereka dalam tournament.

Apalagi kalau kalian tau Cara Bermain Event FFML Stamp Collection Free Fire, pasti akan melihat Icon dari Tim Onic Olympus tersebut. Buruan saja dulu semua kumpulin ini, biar kalian nanti bisa mendapatkan hadiah yang tentu saja cukup bagus dan keren.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment