Celebrate Victory Loot Crate Free Fire (FF)

Beginilah Celebrate Victory Loot Crate Free Fire (FF), dimana kalian itu akan punya kesempatan mendapat Skin keren.

Masih ada banyak juga hal menarik yang tentu saja bisa kalian manfaatkan, untuk digunakan saat lagi bertanding melawan musuh dalam jumlah banyak sekali.

Apalagi dengan hadirnya event – event baru sekarang ini, pasti hadiah baru tersebut bisa didapatkan dengan jumlah yang sangat banyak.

Tidak seperti itu saja, karena memang terdapat lebih banyak event keren yang akan ada didalam game Free Fire untuk sekarang ini.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa menemukan Loot Crate Princess Free Fire yang untuk sekarang memang sudah dihadirkan kedalam Shop ya.

Semua update dan Event – event baru yang rilis didalam game ini, memang sangat menarik dan keren sekali.

Dengan begitu ayo kita cari tau Celebrate Victory Loot Crate Free Fire (FF) saat ini, mungkin itu item yang cukup menguntungkan.

Simak pada artikel dibawah ini.

Jadi untuk update item yang hadir dalam Shop sekarang, memang banyak dan tentu saja berbeda setiap servernya juga.

Apalagi Celebrate Victory ini, dimana hal tersebut merupakan Loot Crate yang baru dan akan dijual pada semua server nanti.

Tentu saja dengan begitu kalian mungkin akan dapat banyak hadiah, ketika membeli Loot Cratenya dan memiliki semua koleksi yang diberikan itu.

Dari sini juga kita akan memiliki beberapa kesempatan, untuk tau 3 Hadiah saat membuka item tersebut dan langsung sekarang ini.

Bisa dikatakan kalau kalian yang membuka Celebrate Loot Crate tersebut, akan mendapat hadiah utama bernama Emote Flowers, Dance dan masih ada beberapa hal lainnya.

Tentu saja dengan menggunakan Loot Crate ini, maka hadiah yang akan kalian dapatkan tersebut lumayan banyak.

Tentu saja Salah satunya itu adalah dari 20 Emote Terlangka di Free Fire, untuk bisa kalian dapatkan melalui penjulana Loot Crate tersebut.

Lalu ada juga beberapa Emote Selebrasi Booyah Tim Free Fire, untuk ditunjukan saat berhasil mendapatkan kemenangan.

Namanya saja Loot Crate, berarti cara mendapatkan ini memang dapat dikatakan mudah sekali untuk kalian lakukan.

Celebrate Victory Loot Crate Free Fire (FF)

  1. Masuk terlebih dahulu kedalam Shop game Free Fire, lalu kalian nanti akan diberikan banyak pilihan item baru disini.
  2. Selanjutnya pilih bagian Crate yang ada dikategori paling atas, supaya bisa menjadi lebih mudah dalam mendapatkan itemnya tersebut.
  3. Lalu kalian bisa cari Dulu yang namanya Celebrate Victory Free Fire, agar bisa mendapatkan itemnya dan dibeli menggunakan Diamond.
  4. Kalau pada server luar mah, harganya adalah 20 Diamond saja dan tentu hal seperti ini memang murah, tapi ga tau kalau di Indonesia nanti.
  5. Setelah itu kalian bisa langsung beli 10 Buah, untuk menaikan satu peluang agar mendapatkan hadiah utama ini menjadi lebih besar.
  6. Hadiah Emote yang berhasil kalian dapatkan ini, akan langsung ada didalam Collection dibagian bernama Emote.
  7. Kemudian setelah kalian sudah mendapatkan Bagian ini, bisa untuk langsung pakai dan tunjukan pada player lainnya.

Event dan penjualan seperti ini, memang cukup menarik dan tentu saja itu bisa dimanfaatkan dengan cukup baik oleh para playernya.

Dimana hal seperti ini juga, akan membuat para player bisa menambahkan koleksi Emote yang mereka punya dalam game Free Fire tersebut.

Gimana? Tertarik untuk memilikinya?

Setelah mengetahui Celebrate Victory Loot Crate Free Fire (FF), maka kita yang memang pengen memiliki hal tersebut harus bersabar ya.

Karena Loot Crate seperti itu, memang belum bisa ditentukan hadir dalam Server Indonesia namun kalau waktunya rilis ya pasti hadir.

Gunakan juga Tips Hoki Buka Crate Free Fire, agar kalian bisa dapatkan hadiah tersebut dengan mudah dan cepat.

Comments (0)
Add Comment