Collector Deluxe Skin Pack Mobile Legends (ML), Cara Dapat & Isi Hadiahnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai Collector Deluxe Skin Pack Mobile Legends (ML), Cara Dapat & Isi Hadiahnya! Simak disini.

Di game Mobile Legends, kalian dapat menemukan berbagai hal menarik. Dapat dilihat juga dari pembahasan kali ini Collector Deluxe Skin Pack Mobile Legends (ML), Cara Dapat & Isi Hadiahnya! Tentu untuk hal tersebut dapat kalian pahami.

Tentunya kalian tidak heran jika game Mobile Legends terus menghadirkan beberapa update terbarunya saat ini. Bisa kalian lihat dari berbagai konten yang terbaru dan tentunya menarik untuk kalian miliki nantinya di game tersebut.

Nanti untuk pembahasan yang lebih detailnya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa detailnya, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan yang ada kali ini terkait Tipe Role Hero Mobile Legends tersebut.

Seperti kali ini kalian bisa untuk mengetahui seperti apa Collector Deluxe Skin Pack yang ada di game MLBB. Tentu mengenai hal tersebut kalian bisa mengetahuinya seperti apa kali ini untuk pembahasannya.

Collector Deluxe Skin Pack Mobile Legends (ML)

Salah satu update terbaru yang ada dalam game Mobile Legends yaitu Sistem Koleksi dimana para player bisa untuk mendapatkan hadiah Collector Deluxe Skin Pack. Isi dari hadiah tersebut memang memiliki skin-skin yang keren untuk dimiliki.

Untuk sistem koleksi sendiri terkait fitur terbaru tersebut para pemain bisa untuk mengumpulkan poin dari skin yang kalian miliki. Nah, berikut ini kita akan ada penjelasan juga terkait cara dapat dan isi dari hadiah Collector Deluxe Skin Pack tersebut.

Isi Collector Deluxe Skin Pack

Kalian bisa untuk mendapatkan hadiah tersebut yang berisikan skin Epic Limited seperti Alice “Darknet Tempress”, Fanny “Heart Afloat”, Claude “Heart Aflame” dan Sun “Spring Blessings”. Hal tersebut memang bisa kalian dapatkan tanpa menggunakan diamond.

Karena pemain hanya perlu menggunakan poin koleksi sebanyak 84000 untuk mendapatkannya. Berikut ini juga kalian bisa juga untuk mengetahui seperti apa cara untuk mendapatkannya nanti di dalam game.

Cara Dapat Collector Deluxe Skin Pack

Login Game

Kalian nantinya bisa untuk mencoba melakukan login ke dalam game MLBB sesuai dengan fitur terbaru tersebut dirilis tentunya dalam game pastinya.

Buka Sistem Koleksi

Lalu nantinya setelah kalian melakukan login ke dalam game bisa langsung saja mencoba untuk membuka sistem koleksi tersebut untuk mengetahui seperti apa klaim hadiahnya.

Capai Level Hadiah Koleksi

Nantinya kalian harus mengumpulkan level terlebih dahulu sebelum bisa klaim hadiahnya. Dimana kalian bisa untuk mencoba mengumpulkan poin untuk mencapai level 8 di hadiah koleksi tersebut.

Hadiah Sudah Dimiliki

Dengan begitu nantinya hadiah Collector Deluxe Skin Pack tersebut bisa untuk kalian klaim dan memilih skin apa nantinya yang kalian mau untuk bisa digunakan tentunya di land of dawn.

Jadi terkait hal tersebut juga kali ini pemain dari game MLBB bisa untuk mengetahui seperti apa Collector Deluxe Skin Pack. Semoga dengan begitu kalian bisa memahaminya dan bisa langsung mencobanya.

Begitu tadi sudah kita jelaskan tentang Collector Deluxe Skin Pack untuk cara dapat dan isi hadiahnya dalam game MLBB. Mengenai hal tersebut tentunya kalian bisa mengerti kali ini dan gimana dengan pembahasan topiknya?

MLmlbbmobile legends