Concentrated Energy Mobile Legends, Item Lifesteal Khusus Mage ML!

Kali ini ulasan tentang item Concentrated Energy yang merupakan item Lifesteal dengan efek spell vamp terbaik untuk hero mage pada game Mobile Legends. Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Concentrated Energy merupakan salah satu item magic di Mobile Legends. Hero mage yang membutuhkan efek regen HP ketika menggunakan skill serangan nya sangat cocok untuk menggunakan item Concentrated Energy. Item magic satu ini juga akan membuat damage dari skill serangan yang kalian lontarkan kepada lawan menjadi lebih sakit lagi.

Concentrated Energy sangat cocok digunakan ketika game sudah memasuki mid game karena pasif skill dari item magic satu ini sangat membantu kalian sekali. Sangat disarankan untuk kalian menggunakan item Concentrated Energy ketika menggunakan hero mage yang membutuhkan regen HP ketika menggunakan skill serangan nya. Review item Concentrated Energy Mobile Legends akan kami bahas untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai review Item Concentrated Energy Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kegunaan dari item magic yang bernama Concentrated Energy di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Concentrated Energy Mobile Legends

Concentrated Energy merupakan tipikal item yang cocok digunakan untuk hero mage yang memerlukan efek regen Hp ketika menggunakan skill nya. Dengan tambahan efek regen Hp dari item magic satu ini akan membuat tingkat durability kalian lebih baik lagi. Selain itu damage yang kalian berikan kepada musuh menggunakan skill serangan yang dimiliki kalian menjadi lebih sakit lagi.

Concentrated Energy sendiri bisa kalian beli dengan harga 2020 Gold saja. Dengan harga yang terbilang murah ini kalian akan mendapatkan tambahan stat yang lumayan. Item magic satu ini juga menadi item yang popular dan banyak digunakan oleh para player Mobile Legends.

Stat Item Concentrated Energy Mobile Legends

  • +70 Magic Power
  • +100 HP

Dengan menggunakan item magic yang bernama Concentrated Energy ini kalian akan mendapatkan tambahan point stat yang berupa +70 Magic Power dan +100 HP. Tingkat durability hero mage yang kalian gunakan dalam suatu gameplay akan lebih baik dan dengan tambahan magic power yang besar akan membuat skill serangan kalian lebih sakit lagi sehingga dapat dimanfaatkan untuk membunuh musuh lebih cepat.

Concentrated Energy sangat cocok digunakan saat game sudah memasuki mid game karena dari tambahan stat point dan efek pasif skill item ini akan sangat membantu kalian dalam gameplay.

BACA JUGA:

Pasif Skill Item Concentrated Energy Mobile Legends

Selain memberikan kalian tambahan point stat item ini juga akan memberikan kalian tambahan efek dari pasif skill Concentrated Energy sendiri. Pasif skill item ini adalah dapat memberikan kalian tambahan efek berupa +25% Magical Lifestill dan ketika kalian berhasil membunuh hero lawan akan memulihkan HP kalian yang hilang sebesar 10%.

Nah itulah penjelasan mengenai review item Concentrated Energy ML yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelasan mengenai kegunaan item Concentrated Energy ML di atas agar kalian semakin paham dengan item magic satu ini di Mobile Legend!

Jangan lupa follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment