10 Hero Counter Argus Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas Hero Counter Argus Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan siapa saja hero yang bisa digunakan untuk mengcounter Argus di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Ada beberapa hero counter Argus Mobile Legends (ML) yang harus kalian ketahui untuk mengalahkan hero ini.

Argus adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki skill ultimate untuk membuat nya menjadi immortality dalam beberapa detik. Skill ultiamte nya ini memang sangat merepotkan dan bisa membuat musuh yang menghadapi nya kewalahan.

Bermain Argus di meta saat ini sangat sulit karena banyak hero offlaner lainnya yang lebih over power. Argus sudah sangat sulit untuk menyesuaikan meta yang ada. Hero ini pun bisa dikalahkan dengan mudah karena counter nya sendiri cukup banyak. Gunakan hero counter ini untuk memudahkan kalian saat menghadapi Argus,

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas Hero Counter Argus Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan siapa saja hero yang bisa digunakan untuk mengcounter Argus di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Daftar Hero Counter Argus Mobile Legends

Ada beberapa hero yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter Argus di Mobile Legends. Esportsku telah membuatkan list hero counter Argus, untuk list nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

Nah itulah beberapa hero yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter Argus di Mobile Legends. Untuk penjelasan setiap hero di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Akai

Akai adalah salah satu counter Alami Argus di Mobile Legends yang bisa membuat hero ini kewalahan. Argus sendiri sangat ditakuti ketika berada di mode ultimate nya. Dia tidak akan terkurangi HP nya dan malah bisa membuat serangan kalian menjadi regen Hp untuk nya selepas menggunakan mode ultiamate nya. Gunakan skill ultimate akai untuk menjauhkan Argus dari kalian saat dia menggunakan skill ultimate nya.

Valir

Valir juga bisa digunakan untuk mencounter Argus dengan mudah. Dari kejauah dia bisa memberikan poke damage. Ketika Argus menggunakan skill satu nya untuk mendekat valir bisa menggunakan skill dua nya untuk memukul mundur Aldous. Dengan begitu Aldous bisa kalian counter dengan mudah.

Nana

Nana juga bisa menjadi counter dari Argus sendiri. Skill dua nya bisa digunakan untuk mengubah bentuk Argus ke bentuk molina dan skill ultimate nya sendiri bisa digunakan untuk memberikan burst damage kepada Argus. Dengan begitu Nana bisa mengcounter Argus dengan mudah.

Jawhead

Jawhead memiliki skill ejector yang bisa digunakan untuk melempar jauh musuh nya ke arah yang telah ditentukan. Dengan skill dua nya ini Jawhead bisa menjauhkan Argus dengan mudah saat berada di mode skill ultiamte nya. Jawhead juga bisa memberikan burst damage kepada Argus. Gunakan hero ini untuk mengcounter argus di Mobile Legend.

Lunox

Lunox bisa mengimune serangan Aldous menggunakan skill ultimate nya saat berada dalam mode light nya. Setelah mengimune serangan Argus kalian bisa berubah ke mode dark untuk menggunakan skill ultimate nya sekali lagi agar bisa memberikan burst damage kepada argus.

Khufra

Berikutnya hero counter Argus Mobile Legends adalah Khufra, Khufra merupakan hero tank yang sangat tangguh dan memiliki kemampuan yang dapat membuat lawanya kewalahan dengan skill counter Bounching Ball yang sangat meresahkan.

Ketika Argus mengaktifkan serangan ultimatenya, Khufra dapat dengan mudah untuk menyergap Argus dan membuatnya sulit untuk bergerak, setelah ultimate Argus selesai, maka Khufra akan langsung mengekesekusinya dengan bantuan support.

Franco

Berikutnya adalah Franco yang merupakana salah satu hero counter Argus Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan. Ketika Argus menggunakan Ulitmatenya, Franco dapat dengan mudah untuk mengunci pergerakan dari Argus.

Dengan skill CC yang kuat dari Franco, Argus akan sangat sulit bergerka, kemampuan immortal dari Ultimate Argus tidak akan berguna ketika berhadapan dengan ultimate dari sang Franco. Nah kalian bisa menggunakan franco sebagai hero counter argus di Mobile Legends.

Kaja

Laja merupakan hero fighter hybrid support yang sekaligus merupakan hero counter Argus Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Dengan kemampuan ultimate Kaja mampu menarik Argus walaupun ketika menggunakan ultimate sekalipun.

Argus akan terseret dan tidak mampu berkutik hingga ultimate dari Argus berakhir, berikutny Argus sudah dipastikan tidak mampu berbuat apapun setelah mendapatkan serangan mamtikan dari Kaja.

Diggie

Diggie merupakan hero counter Argus Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan, dengan kemampuan skilll CC yang sangat baik, Diggie dapat memperlambat pergerakan argus dalam suatu pertandingan.

Untuk mencounter Argus, Diggie dapat mengeluarkan serangan skill kedua yang mana dapat menarik hero lawan sekaligus memberikan CC, Ketika ultimate Argus digunakan juga Diggie dapat dengan mudah untuk menghindar berkat skill ultimate Diggie.

Tigreal

Argus sejatinya sangat lemah jika terkena hero CC seperti Tigreal, nah hero tanker satu ini juga bisa kalian gunakan sebagai hero counter Argus Mobile Legends di Mobile Legends.Pasalnya setiap serangan dari Tigreal dapat membuat Argus cukup kewalahan.

Tigreal memiliki serangan yang sangat mematikan, kemampuan CC yang sangat tinggi dapat membuat Tigreal mampu menghentikan pergerakan dari Argus. Oleh karena itulah Tigrela menjadi salah satu hero counter terbaik untuk melawan Argus di Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai hero counter Argus Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Gunakan hero yang telah kami jelaskan di atas ketika ada lawan yang menggunakan hero Argus dalam suatu gameplay!

argusMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment