5 Hero Counter Argus Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas Hero Counter Argus Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan siapa saja hero yang bisa digunakan untuk mengcounter Argus di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Argus adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki skill ultimate untuk membuat nya menjadi immortality dalam beberapa detik. Skill ultiamte nya ini memang sangat merepotkan dan bisa membuat musuh yang menghadapi nya kewalahan. Ada beberapa hero counter Argus Mobile Legends yang harus kalian ketahui untuk mengalahkan hero ini.

Bermain Argus di meta saat ini sangat sulit karena banyak hero offlaner lainnya yang lebih over power. Argus sudah sangat sulit untuk menyesuaikan meta yang ada. Hero ini pun bisa dikalahkan dengan mudah karena counter nya sendiri cukup banyak. Gunakan hero counter ini untuk memudahkan kalian saat menghadapi Argus,

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas Hero Counter Argus Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan siapa saja hero yang bisa digunakan untuk mengcounter Argus di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Ada beberapa hero yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter Argus di Mobile Legends. Esportsku telah membuatkan list hero counter Argus, untuk list nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Akai
  • Valir
  • Nana
  • Jawhead
  • Lunox

Nah itulah beberapa hero yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter Argus di Mobile Legends. Untuk penjelasan setiap hero di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Akai

Akai adalah salah satu counter Alami Argus di Mobile Legends yang bisa membuat hero ini kewalahan. Argus sendiri sangat ditakuti ketika berada di mode ultimate nya. Dia tidak akan terkurangi HP nya dan malah bisa membuat serangan kalian menjadi regen Hp untuk nya selepas menggunakan mode ultiamate nya. Gunakan skill ultimate akai untuk menjauhkan Argus dari kalian saat dia menggunakan skill ultimate nya.

Valir

Valir juga bisa digunakan untuk mencounter Argus dengan mudah. Dari kejauah dia bisa memberikan poke damage. Ketika Argus menggunakan skill satu nya untuk mendekat valir bisa menggunakan skill dua nya untuk memukul mundur Aldous. Dengan begitu Aldous bisa kalian counter dengan mudah.

Nana

Nana juga bisa menjadi counter dari Argus sendiri. Skill dua nya bisa digunakan untuk mengubah bentuk Argus ke bentuk molina dan skill ultimate nya sendiri bisa digunakan untuk memberikan burst damage kepada Argus. Dengan begitu Nana bisa mengcounter Argus dengan mudah.

Jawhead

Jawhead memiliki skill ejector yang bisa digunakan untuk melempar jauh musuh nya ke arah yang telah ditentukan. Dengan skill dua nya ini Jawhead bisa menjauhkan Argus dengan mudah saat berada di mode skill ultiamte nya. Jawhead juga bisa memberikan burst damage kepada Argus. Gunakan hero ini untuk mengcounter argus di Mobile Legend.

Lunox

Lunox bisa mengimune serangan Aldous menggunakan skill ultimate nya saat berada dalam mode light nya. Setelah mengimune serangan Argus kalian bisa berubah ke mode dark untuk menggunakan skill ultimate nya sekali lagi agar bisa memberikan burst damage kepada argus.

Nah itulah penjelasan mengenai hero counter Argus Mobile Legend yang telah Esportsku bahas. Gunakan hero yang telah kami jelaskan di atas ketika ada lawan yang menggunakan hero Argus dalam suatu gameplay!

argusMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment