10 Hero Counter Carmilla Mobile Legends (ML)

Namun setiap hero pasti mempunyai yang namanya kelemahan masing – masing, serta mempunyai yang namanya Counter Hero. Dengan menggunakan Hero Counter Carmilla ML ini, tentunya kalian bisa menghabisi Carmilla dengan mudah nanti.

Carmilla adalah salah satu hero Support terbaru didalam game Mobile Legends, kemampuan miliknya sangat kuat dan bahkan bukan seperti Hero Support. Dia merupakan salah satu wanita Vampire yang sangat kuat. ini hero counter Carmilla Mobile Legends.

emampuan miliknya juga bisa menyerap darah musuh. Carmilla bisa menyerap darah musuh dengan berbagai kombinasi skill aktif dan pasif. Kali ini kalian bisa Counter Carmilla ML Dengan Hero Mobile Legends Ini

Dengan menggunakan Hero Carmilla ini, kalian bisa dengan mudah untuk menguasai alur permainan. Karena sangat kuat, Carmilla di rank Legend Hingga Mythic menjadi salah satu langganan Banned. Apabila hero Carmilla ini lolos dari yang namanya Banned, maka sudah dijamin ada yang berebutan untuk mendapatkan Hero mobile legends ini.

Namun setiap hero pasti mempunyai yang namanya kelemahan masing – masing, serta mempunyai yang namanya Counter Hero. Dengan menggunakan Hero Counter Carmilla ML ini, tentunya kalian bisa menghabisi Carmilla dengan mudah nanti.

Daftar Hero Counter Carmilla Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Hero yang bisa mengcounter Carmilla Mobile Legends. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Build Fanny Mobile Legends

Gusion

Siapa yang tidak mengetahui Gusion? Meskipun pernah mendapatkan Nerf dan buff, hero ini masih tetap menjadi langganan Banned di Tier Epic hingga Mythic. Jika kalian ingin ketahui, Pro Hero Gusion ML semakin hari semakin banyak.

Sehingga hal ini menjadi salah satu antisipasi, karena Gusion sendiri bisa membunuh musuh hanya dengan sekali combo saja.

Terutama targetnya adalah Carmilla, meskipun dia bisa menyerap darah tapi tidak selamanya bisa bertahan. Sebab, Counter Carmilla ML ini akan memberikan Burst Damage yang cepat dan besar.

Johnson

Nah hero Counter Carmilla ML kedua yang bisa menjadi counter Carmilla selanjutnya adalah Johnson, dia merupakan tank yang cukup kuat di Mobile Legends. Kemampuan Johnson ini bisa merubah dirinya menjadi sebuah Mobil, serta mampu membawa satu temannya untuk dibawah pergi bersama.

Apabila kalian ingin Counter Carmilla Mobile legends dengan Johnson, usahakan bawa satu teman yang mempunyai damage besar. Karena tidak selamanya Johnson bisa melakukan Solo Kill terhadap Carmilla, jadi jangan sampai lupa membawa teman.

Fanny

Hero Assassin yang lincah ini bisa menjadi Counter Carmilla Mobile legends paling ampuh. Sebagaimana kita ketahui, Carmilla merupakan Support yang memberikan damage dari jarak yang sangat dekat. Sehingga ini menjadi salah satu kesempatan bagus untuk hero Fanny, untuk bisa mengcounternya.

Meskipun bisa di Counter pakai Fanny, tapi tingkat kesulitan Fanny sangatlah tinggi. Sehingga tidak terlalu disarankan bagi kalian para player newbie ataupun yang tidak bisa menggunakan Hero ini. Alih – Alih ingin mengcounter, eh malah mati sama Carmilla.

Berikan serangan yang membuat Carmilla menjadi Bingung, sehingga hal tersebut yang akan membuatnya tidak bisa mengarahkan Skill dengan benar. Apalagi dengan serangan yang mendadak, bisa saja membuatnya menjadi lebih panik.

Helcurt

Hero terakhir yang bisa kalian gunakan untuk Mengcounter Carmilla adalah Helcurt. Hero ini mempunyai kemampuan yang sangat unik, yaitu memberikan Silence pada saat menyerang musuh ataupun saat kalian diserang.

Namun jika kalian menggunakan Helcurt ini, maka permainannya harus tenang dan jangan langsung rush. Bersembunyi dan jangan sampai ketahuan Carmilla, pada saat sudah pas langsung saja serang. Keluarkan Ulti, maju menggunakan Skill 1 lalu setelah Stack Full langsung skill 2.

Kaja

Kaja merupakan hero counter Carmilla Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan, Hero mage tersebut memang sangat rentan terhadap serangan Suppressed sehingga Kaja merupakan hero yang paling cocok untuk mengalahkannya.

Gunakan serangan skill kombinasi serangan terbaik hero Kaja, berikutnya gunakan ultimate dengan sernagan skill pertama dan kedua berikutnya kalian bisa melakukan ganking penuh terhadap Carmilla dan mengalahkannya.

Chou

Carmilla sendiri kerap dijadikan sebagai hero Offlaner yang mana dalam berbagai hal Chou akan lebih untuk dari Carmilla. Nah kalian bisa menggunakan Chou sebagai hero counter Carmilla Mobile Legends terbaik saat ini.

Serangan ultimate Carmilla memberikan serangan berupaa stun dan menjar lawannya, namun berkat kemampuan imun dari Chou kalian dapat mudah terlepas dan melakukan serangan balik.

Zhask

Berikutnya adalah Zhask yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Carmilla Mobile Legends. Kemampuan Zhask terbilang sangat cocok utnuk mangalahakn satu hero ini.

Pasalnya, Zhask akan memanggil si Joni yang sangat besar dalam keadaan terdesak memberikan serangan dengan attack speed yang tinggi sekaligus CC, Zhask akan memulihkan HP miliknya setelah mengalahkan lawan.

Diggie

Diggie juga meruapakan salah satu hero counter Carmilla Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan, kemampuannya dapat melepaskan serangan Carmilla ketika dirinya memberikan CC pada rekan kalian.

Diggie disini bertugas untuk melakukan debuff pada rekan tim kalian yang mana kemampuannya dapat melepaskanny dari serangan CC Carmilla, rekan kalian akan terbebas dari serangan yang dilancarkan oleh Carmilla dengan mudah.

Saber

Berikutnya adalah Saber yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk melakukan serangan terbaik dalam mencounter hero. Kalian bisa menggunakan Saber sebagai hero counter Carmilla Mobile Legends.

Saber memiliki skill Lock yang mana kemampuan dapat mengincar satu hero lawan dengan akurat, memberikan damage yang besar serta mampu mengalahkannya terlebih dahulu, serangan tersebut sangat efektif untuk mengalahkan Carmilla.

Franco

Terakhir kalian bisa menggunakan Franco sebagai hero counter Carmilla Mobile Legends. Kemampuan hero satu ini memang tidak boleh kalian remehkan, karena kemampuannya yang dapat menaklukan hero apapun di Mobile Legends.

Gunakan skill hook Franco selain itu kalian juga bisa menggunakan CC milik Franco yang dapat menjerat lawannya dengan mudah, terlebih Carmilla terbilang merupakan hero yang mudah untuk di hook karena tidak memiliki skill dengan jenis blink.

Nah itulah beberapa hero yang bisa jadi Counter Carmilla Mobile Legends. Bagaimana? Masih takut dengan hero Carmilla? Hanya itu saja, Terima Kasih.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment