Kapan Rilis Skin Faramis Ivy Feathers Mobile Legends (ML)?

Penasaran Kapan Rilis Skin Faramis Ivy Feathers Mobile Legends (ML)? ktia simak saja itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends kalau dalam masalah merilis Skin pasti paling bagus dan memberikan efek menarik. Apalagi dengan tau Kapan Rilis Skin Faramis Ivy Feathers Mobile Legends (ML)? menjadi hal bagus untuk player Faramis yang menunggu lama. Sebab Skin yang bernama Ivy Feathers ini, sudah muncul kabarnya sejak 2018 / 2019 setelah Faramis rilis.

Lalu masih ada banyak juga Hero dengan Skin yang sangat keren, sehingga playernya pasti setiap untuk menunggu itu muncul dalam game ini. Sebagai sesuatu yang baru dan kuat, akan berikan kesempatan bagus kepada playernya sekarang. Termasuk kesempatan yang bagus, jika memang mereka ingin menyelesaikan Misi terbaru dalam event ini.

Apalagi dengan munculnya Bocoran Skin Update 2022 Mobile Legends, ternyata memang ada banyak sekali yang harus kalian koleksi. Jika cukup dengan masalah Diamond, maka itu bukan jadi masalah karena kita tinggal keluarin uang buat membelinya secara langsung.

Namun sebenarnya Kapan Rilis Skin Faramis Ivy Feathers Mobile Legends (ML)? merupakan Skin yang paling kita tunggu sejak dalam waktu yang lama. Faramis memiliki kesempatan agar bisa menikmati Skin terbarunya, agar menjadi kelihatan lebih kuat dalam pertandingan menghadapi musuh nanti.

Kapan Rilis Skin Faramis Ivy Feathers Mobile Legends (ML)?

Menurut Esportsku, Rilis Skin Faramis yang bernama Ivy Feathers ini akan terjadi setelah mendapatkan Revamp terbarunya. Yup mengingat Faramis akan menerima Revamp terlebih dulu, baru nanti akan muncul Skin baru ini untuk kita terima. Antara perkiraan Maret sampai Juni, antara bulan tersebut hadirnya Skin dan Revamp baru heronya.

Tentu saja ada banyak sekali update bagus yang muncul dari sini, termasuk Faramis yang berhasil mendapatkan Skin baru bernama Ivy Feathers tersebut. Kalau Esportsku lihat sih Skin ini sudah bertahan dari 2018 atau 2019, bahkan animasi 3D dari Skin tersebut belum ada sama sekali.

Hanya baru memperlihatkan Efek ketika Faramis mengeluarkan Jiwa roh manusia yang ternyata seorang perempuan. Lalu menggunakan sebuah penampilan Kuno dari suku pedalaman, sebagai seorang penyihir dengan kekuatan membangkitkan siapapun dalam waktu sementara.

Kalau dari penampilan Sih memang benar Skin ini kayaknya muncul setelah terjadi sebuah Revamp pada hero tersebut. Mengingat kalau Faramis ini awalnya juga seorang manusia biasa, tapi ada beberapa alasan kenapa Faramis ikut berubah seperti Vexana.

Beberapa hal mengenai Skill Faramis Revamp Mobile Legends ini sangat mematikan, sehingga kalian mungkin bisa membayangkan kekuatan besar dari Skill Efek nanti. Esportsku memiliki satu prediksi, kalau memang Ivy Feathers tersebut bisa kalian dapatkan dengan penampilan yang cukup menarik.

Efek yang akan mengubah semua Skill dari Faramis ketika bertanding, pasti akan kelihatan lebih keren kalau begitu. Untuk tipe dari Skin ini adalah Elite, jadi ada kemungkinan gratis spesial dari Faramis Revamp ataupun beli dengan harga sesuai dalam Shop.

Untuk sekarang memang kita tau Kapan Rilisnya saja, karena itu juga termasuk Prediksi yang bisa berubah. Jika kalian menyukai Hero Faramis, berlatihlah terus karena Revampnya ini akan bisa mengubah Skill main kalian dalam melakukan war dan tidak menghidupkan lagi.

Pasti penampilannya ketika pakai Bundle Ivy Feathers rasanya jadi semakin keren dari sebelumnya.

Setelah mengetahui Kapan Rilis Skin Faramis Ivy Feathers Mobile Legends (ML)? maka tidak perlu bingung lagi dengan Skin ini. Penampilan Faramis sebagai penyihir yang sangat kuat, pastinya akan membuat player menjadi terlihat jadi semakin kuat dari sebelumnya.

Lalu pelajari juga Cara Menggunakan Hero Faramis Mobile Legends, supaya kita tidak salah dalam menggunakannya saat bertanding. Jika kalain menggunakan Faramis dengan salah, tentu saja hal tersebut yang akan memperkuat kalian dalam pertandingan.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment