5 Counter Item Guardian Helmet Mobile Legends (ML)

Penasaran Counter Item Guardian Helmet Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang memang sudah muncul sekarang untuk kita coba. Lalu untuk sekarang ada juga Counter Item Guardian Helmet Mobile Legends (ML), memudahkan kita melawan musuh dengan build seperti itu. Karena memang dengan Counter item seperti ini, para player akan menjadi tidak terlalu sulit menghadapinya.

Update yang telah rilis kedalam game Mobile Legends sendiri memang masih cukup populer, bahkan memberirkan banyak hal bagus untuk playernya. Sehingga kita juga akan segera ikutan juga dengan beberapa Fitur yang memang akan muncul kedalam gamenya.

Bersama dengan memahami setiap Tipe Role Hero Mobile Legends, kalian bisa segera menggunakan itu dalam menghadapi role milik lawan. Karena pertempuran Hero di Mobile Legends sendiri akan berpengaruh untuk Tim, sehingga kalian bisa berwaspada dan menang dengan mudah.

Lalu ada juga sebuah Counter Item Guardian Helmet Mobile Legends (ML), memudahkan kita untuk mengcounternya dengan cepat. Menggunakan item seperti ini, pasti akan membawakan satu efek buruk yang memang akan terasa sekali untuk hero pengguna Guardian Helmet.

Counter Item Guardian Helmet Mobile Legends (ML)

Dominance Ice

Dominance Ice merupakan Item yang cocok untuk Counter Guardian Helmet dalam pertandingan, karena Efek Pasif yang muncul. Tentu saja pertempuran kalian dalam menghadapi pengguna Build Guardian Helmet sendiri akan menjadi sangat berpengaruh untuk kedepannya.

Karena memang Dominance Ice akan membuat Attack Speed dan juga HP atau Shield Regen agar berkurang sebesar 50%. Selain itu dalam peningkatan pada Stats 500 Mana, 70 Physical Defense dan 5% Movement Speed yang sangat berpengaruh sekali.

Counter Item Guardian Helmet Mobile Legends adalah Sea Halberd

Lalu untuk Sea Hlaberd juga akan membuat kalian mampu menghadapi musuh Guardian Helmet dengan sangat mudah sekali. Karena Efek Pasif yang akan mengurangi Regen HP dan Shield dari Musuh akan menjadi semakin besar, pastinya kita juga tidak akan kesulitan menghadapinya.

Karena memang dengan pengurangan itu, tidak akan terasa sama sekali Regen HP dari Guardian Helmet saat sudah kena Magic Damage. Peningkatan pada Sea Halberd juga berpengaruh bagian 75 Magic Power dan 5% Movement Speed untuk membantu kalian main.

Demon Hunter Sword

Lalu kekuatan dari Demon Hunter Sword yang akan membuat pertempuran akan menjadi semakin mudah melawan Guardian Helmet tersebut. Sebagai kekuatan besar untuk menghadapi musuh tersebut, karena memang Pasif dari Demon Hunter Sword yang sangat kuat untuk kita gunakan.

Demon Hunter Sword akan memberikan Damage besar sesuai dengan HP Maksimal dari Musuh miliki dengan sangat cepat. Selain itu ada tambahan 35 Physical Attack dan 25% Attack Speed ini bisa memberikan kemudahan dengan Pasif yang dimiliki oleh item tersebut sekarang.

Counter Item Guardian Helmet Mobile Legends adalah Necklace of Durance

Necklace of Durance yang dimiliki oleh Hero Mage ini memang cocok melawan Guardian Helmet, karena memang itu bisa mengurangi Regen miliknya. Sehingga setiap serangan Magic yang kita berikan kepada musuh, maka sebesar 50% HP Regen musuh tersebut akan berkurang dalam jumlah yang besar.

Tentu saja dengan menggunakan Necklace of Durance tersebut, para player akan menjadi semakin mudah mengcounter Guardian Helmeet dengan baik. Lalu kemudian dengan tambahan Stats  seperti 60 Magic Power, 5% Cooldown Reduction dan 10% Magical Life Steal.

Genius Wand

Pengurangan Defense dari Tipe Magical akan menjadi sangat berpengaruh pada saat melawan Guardian Helmet, karena itulah Genius Wand sangat bagus. Karena memang dengan memakaikan langsung Genius Wand dengan Pasif pengurangan Defense Magic dalam jumlah yang begitu besar.

Jadi dengan begini para player bisa menggunakannya dalam pertandingan, tapi lihat juga posisinya biar punya kesempatan menyerang dengan baik. Lalu peningkatan dari 75 Magic Power dan 5% Movement Speed akan hero tersebut terima juga.

Setelah mengetahui Counter Item Guardian Helmet Mobile Legends (ML), kalian tidak akan kesulitan untuk mempunyai peluang memenangkan pertandingan. Karena guardian helmet meskipun memang kuat, tapi nyatanya memang tidak bisa kalian remehkan sama sekali.

Lalu untuk beberapa Hero Pengguna Item Guardian Helmet di Mobile Legends ini sangatlah beragam, membuat kita jadi bertahan dalam pertandingan. Apalagi untuk memberikan serangan dan kekuatan yang tepat, biar kita tidak kesulitan melindungi teman.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment