Daftar Event Collab Mobile Legends X Skin Kolaborasi ML, Banyak Nih!

Penasaran Daftar Event Mobile Legends X Skin Kolaborasi ML? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak update terbaru untuk bisa langsung kita miliki dengan cukup beragam dari sini. Terutama dengan Daftar Event Mobile Legends X Skin Kolaborasi ML, ada beragam hal yang memang bisa kita temukan dari situ. Apalagi dengan Kolaborasi yang sudah muncul dalam game Mobile Legends sangat beragam untuk kita coba.

Terutama dengan beberapa Event yang sudah muncul dalam game Mobile Legends, pasti akan membuat kalian bisa mempunyai hadiah beragam dari sini. Sehingga para player juga tidak akan melewatkan keseruan tersebut, agar kita bisa langsung saja menyelesaikan gamenya saja.

Memahami beragam jenis dari Urutan Rank Player Mobile Legends, supaya kita bisa mengikuti perkembangan meta bermain dengan sangat baik. Menghadapi musuh sesuai sama Ranknya jadi semakin mudah, agar kalian nanti tidak akan kesulitan dalam memanfaatkan Hero tersebut.

Apalagi untuk Daftar Event Mobile Legends x Skin Kolaborasi ML, para player akan segera mengenalinya dengan cukup beragam dari sini. Player baru ataupun lama yang belum tau akan segera mengetahui semua ini dengan lebih jelas dan pasti akan lengkap pastinya.

Daftar Event Mobile Legends x Skin Kolaborasi

Mobile Legends X King of Fighter

King of Fighter menjadi Kolaborasi pertama kali masuk kedalam game Mobile Legends, bahkan menjadi awal mulanya sistem baru tersebut. Kolaborasi yang hadir bersama game King of Fighter juga menjadi sebuah Antusias para playernya, bahkan memberikan Skin yang sangat keren untuk kalian gunakan.

  • Chou – Iori Yagami
  • Guinevere – Athena Asamiya
  • Karina – Leona
  • Gusion – K’
  • Aurora – Kula Diamond
  • Dyrroth – Orochi Crisis

Pada Kolaborasi pertama ini, semua player akan mendapatkan sebuah Misi utama agar mendapatkan Tiket melakukan Spin dan menerima hadiahnya. Nanti ketika melakukan Draw bakal bisa kasih kita jaminan untuk mendapatkan Skin Karina – Leona tersebut secara Gratis namun hanya 1 kali saja terjadi.

Bahkan menurut para playernya sendiri kalau Event pertama dari KOF sendiri termasuk yang paling populer dan mereka suka. Kapan lagi mereka bisa mendapatkan Skin Gratis dengan sebuah tema Kolaborasi yang memberikan hadiah bagus dari sini.

Mobile Legends X Star Wars

Lalu berlanjut pada Star Wars, sebagai salah satu Kolaborasi dengan tema yang memberikan hadiah bagus untuk kalian dapatkan. Pada kehadiran Star Wars juga memang tidak menyangka kalau hal tersebut memang real, karena dulu sempat hanya menjadi Rumor belaka yang tidak pernah hadir.

  • Argus – Darth Vader
  • Cyclops – Master Yoda
  • Alucard – Obi Wan Kenobi
  • Kimmy – First Order Jet Tropper

Kemunculan dari Skin Kolaborasi Star Wars sendiri memang pertamanya terpisah, hanya Darth Vader dan Master Yoda yang muncul secara bersama. Lalu muncul lagi Obi Wan Kenobi, lalu pada beberapa bulan kemudian First Order Jet Tropper hadair kedalam game Mobile Legends.

Lalu untuk Draw tidak ada jaminan sama sekali, jadi kalian harus melakukan Spin dan kalau beruntung bisa mendapatkan Skin kolaborasi tersebut dengan mudah. Kita bisa langsung memakai dan memanfaatkan hal seperti ini dalam pertempuran dengan efek yang begitu keren.

Daftar Event Mobile Legends X Transformers

Kemudian Transformers yang tidak terduga hadir kedalam game Mobile Legends, menjadi Skin Kolaborasi yang sangat keren dengan Efek ataupun Tema Robot. Kemunculan mereka dalam Land of Dawn ini juga menjadi alasan kenapa Tim Autobots mengejar Decepticon yang terdampar disini.

  • Johnson – Optimus Prime
  • Granger – Megatron
  • X.Borg – Bumblebee
  • Roger – Grimlock
  • Aldous – Starscream
  • Popol & Kupa – Soundwave and Ravage

Pada kemunculannya Event pertama Transformers menyusun Puzzle, agar bisa mendapatkan salah satu dari Skin atau Draw jika beruntung. Namun pada Event kedua, para player mendapatkan kesempatan Draw 10 kali untuk Skin Roger – Grimlock secara Gratis.

Mobile Legends X Pacquiao

Jika kalian mengenal Hero Paquito, maka ini menjadi Kolaborasi khusus dengan Pacquiao salah satu Petinju Filipina yang sangat populer dan kuat. Bahkan dalam sejarah munculnya Hero Paquito sendiri terinspirasi dari Pacuqiao, karena itulah kenapa ia memiliki Skin Kolaborasi yang begitu keren.

Penampilan dari Manny Pacquiao sendiri memang kelihatan mirip seperti pada Real Life, membuat kesan yang bagus saat memilikinya. Menjadi sebuah Skin limited yang tidak sembarangan orang bisa memiliki Skin bagus kayak begini dengan efek serangan yang secepat kilat memukul musuh.

Mobile Legends X Sanrio Characters

Kolaborasi Lucu dan Menyenangkan, Mobile Legends kedatangan Sanrio Characters yang cukup populer dari Jepang bahkan Seluruh dunia. Karakter Ikonik yang memang terpilih dalam Sanrio Characters ini memang beragam, bahkan menjadi bagian dari Skin Kolaborasi yang akan kalian temukan langsung.

  • Angela – Heartstring (Hello Kitty)
  • Claude – Bad Bro (Badtz Maru)
  • Floryn – Fluffy Dream (Cinnamoroll)
  • Chang’e – Moon Artist (Pom Pom Purin)

Pada Kolaborasi yang terjadi ini memang penuh sesuatu yang Lucu, karena tidak menyangka kalau Mobile Legends membawa Sanrio Character kedalam gamenya. Lalu pada Event Bingo Draw itu, para player bisa memiliki hadiah Draw Jaminan Floryn – Fluffy Dream secara Gratis jika mengikuti Event yang sedang berlangsung.

Daftar Event Mobile Legends X Kung Fu Panda

Ini Legenda si Kung Fu Panda, Kekuatan Sang Dragon Warrior turut Hadir kedalam Kolaborasi Limited di Mobile Legends. Menampilkan beberapa Karakter yang sangat populer dalam Serial TV dan Movie yang terkena Kung Fu Panda, kita akan menerima semua itu dengan penampilan yang keren.

  • Akai – Kung Fu Panda / Po
  • Thamuz – General Kai
  • Ling – Lord Shen

Pada Event ini juga kita akan mendengarkan Voice Actor dari Skin Kolaborasi yang sama seperti dalam Seriesnya tersebut. Bahkan dari Draw Event Shop ini, para player bisa mendapatkan suatu Jaminan 10 Draw pertama bisa menerima hadiah Skin Thamuz – General Kai paling keren bahkan menjadi Musuh Po di Movie ke 3.

Mobile Legends X Neymar JR

Lalu hadirnya Kolaborasi terbaru dari Mobile Legends x Neymar JR, memberikan sebuah hadiah bagus yang sangat keren untuk player terima. Beberapa hadiah bagus dengan Skin Kolaborasi itu secara Gratis ataupun berbayar jika kalian memang mengikuti Eventnya tersebut kayak gimana.

  • Bruno – Neymar JR
  • Bruno – Halo Striker

Kedua Skin ini memang muncul pada Hero Bruno saja, karena memang cuma dia yang menggunakan serangan dan menjadi seorang pemain Bola. Jika kalian mengikuti Event MLBB x Neymar JR, maka hadiah Skin gratis dari Bruno Kolaborasai ini bisa kita koleksi secara mudah.

Mobile Legends X Saint Seiya

Saint Seiya menjadi Kolaborasi selanjutnya yang sangat bagus sekali, bahkan bisa mempunyai 2 Series Skin yang cukup beragam untuk kalian koleksi. Merupakan Anime Lawas yang masuk pada game Mobile Legends, menjadi sebuah Koleksi bagus untuk bisa player ikuti dan mendapat antusias yang sangat besar sekali.

  • Badang – Pegasus Seiya dan Sagittarius Seiya
  • Chou – Dragon Shiryu dan Libra Shiryu
  • Valir – Phoenix Ikki dan Leo Ikki

Para player bisa segera menerima Skin Gratis Badang – Pegasus Seiya secara Gratis, jika memang mengikuti Event terbaru ini sekarang juga. Namun kalau untuk Skin lainnya pada Kolaborasi dari Saint Seiya sendiri dari Draw atau Shop untuk memilikinya nanti.

Mobile Legends X Jujutsu Kaisen

Kemudian kalian akan bertemu dengan Kolaborasi bersama Jujutsu Kaisen, sebagai tema Anime lainnya yang telah ditunggu banyak player. Pada awalnya Kolaborasi ini Batal dengan Alasan yang tidak jelas, namun pada Akhirnya Jujutsu Kaisen masuk kedalam game Mobile Legends sebagai Skin pada beberapa hero.

  • Xavier – Satoru Gojo
  • Yin – Yuji Itadori
  • Julian – Megumi Fushigoro
  • Melissa – Nobara Kugisaki

Pada Event ini ada banyak sekalai item spesial dan Khusus dari Kolaborasi tersebut yang akan kalian selesaikan nantinya. Meskipun begitu kalian hanya mendapatkan juga Jaminan dapat Item Kolaborasi Jujutsu Kaisen pada 10 Draw pertama, bisa berupa Skin atau hadiah kolaborasi lainnya.

Ducati

Kolaborasi berikutnya bersama dengan Ducati, salah satu dari Brand Motor Sport yang sangat terkenal di Seluruh penjuru Dunia hadir kedalam game Mobile Legends. Pada Kolaborasi ini terdapat banyak sekali hadiah berbayar ataupun gratis yang bisa playernya temukan, menjadi sebuah kesempatan bagi kita agar mempunyai hadiah limited seperti ini.

  • Irithel
  • Benedetta

Kedua hero tersebut mempunyai Efek yang sangat bagus dengan Skin Ducati sendiri, membawakan kesan Motor Sport ketika kalian pakai dalam pertempuran. Efek setiap serangannya juga sangatlah berbeda, ini yang menjadi kesan terseniri pada saat kalian menggunakan itu.

Setelah mengetahi Daftar Event Mobile Legends X Skin Kolaborasi ML, kalian tidak akan bingung melewatkan keseruan dari sini sekarang. Pasti beberapa dari Kolaborasi yang akan muncul pada game tersebut akan menjadi semakin banyak lagi dari sebelumnya ataupun kembali lagi kedalam game ini sekarang juga.

Lalu melihat beberapa dari Kumpulan Terupdate Hero Mobile Legends yang cukup beragam, kalian pasti akan menjadi lebih kuat dengan ini. Sebagai Hero yang kuat dengan Skin yang beragam, kita juga bisa melihat beberapa dari mereka memakai Skin Kolaborasi keren kayak begini.

MLmobile legends